Sinopsis Drama Korea berjudul Doom at Your Service episode 1

Kamis, 22 Juli 2021 | 14:34
Viu

Doom at Your Service

GridStar.ID - Sinopsis Drama Korea berjudul Doom at Your Service episode 1.Berkisah tentang sosok bernama Tak Dong Kyung yang hidupnya tersisa 100 hari.Datang seorang pria yang tak dikenal datang saat ia berteriak.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Belum Bisa Move On dari Myul Mang? Ini 6 Drama yang Pernah Dibintangi Seo In GukMyul Mang masuk ke rumah Tak Dong Kyung tanpa mengerti situasinya.Namun, Tak Dong Kyung tidak meliat siapa yang datang menekan tombol bel.Ia justru melihat pemandangan aneh dari balik lubang pintu.Baca Juga: Sinopsis Doom at Your Service Eps Terakhir, Myul Mang Jadi Manusia?

Kemudian, ia membuka pintu dengan ragu dan melihat seorang yang berdiri.Pria yang menunjukkan senyum cerah itu ialah Myul Mang.Myul Mang yang diperankan oleh Seo In Guk merupakan makhluk supernatural.

Baca Juga: Nonton Doom at Your Service Eps 12, Simak Sinopsisnya Sebelum Download

Ia bisa menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap.Namun, Tak Dong Kyung yang diperankan Park Bo Young mempertarukan nyawanya.Tak Dong Kyung adalah gadis yang bekerja sebagai editor di perusahaan penerbit web novel.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya