Pilu! Pecah Tangis Krisdayanti dan Yuni Shara yang Hanya Bisa Lepas Kepergian Sang Ayah Tercinta Melalui Video Call

Jumat, 16 Juli 2021 | 13:01
Instagram/krisdayantilemos/yunishara36

Kolase Yuni Shara, Krisdayanti dan Trenggono

GridStar.ID - Berita duka datang dari orang tercinta Krisdayanti dan Yuni Shara.Trenggono ayah keduanya meninggal dunia di Denpasar Bali pada Kamis (15/07).Sayangnya, keduanya berada di Jakarta tidak mendampingi kepergian ayahnya secara langsung.

Baca Juga: Tutup Usia, Ini Sosok Ayah Kandung Krisdayanti dan Yuni Shara yang Jarang Tersorot Usai Cerai dari Rachma WidadiningsihKrisdayanti dan Yuni Shara hanya bisa melihat sang ayah dari sambungan video call.Terliat Yuni Shara menangis dari sambungan seluler itu.Sang ayah terlihat lemah dengan bantuan alat pernapasan.Baca Juga: Terpaksa Harus Pendam Dalam-Dalam, Krisdayanti Tak Bisa Berkutik Saat Keputusan Raul Lemos Sudah Bulat, Keinginan Amora Ikuti Jejak Aurel Hermansyah Jadi Penyebabnya

Melansir Tribunnews.com, "Sugeng Tindak papa, maafin aku nga nemenin papa pergi. Lahul fatihah. Denpasar 15 juli 2021," tulis Krisdayanti.

Begitupun KD yang terlihat menahan kesedihannya saat melihat jenazah sang ayah.Seperti diberitakan sebelumnya, ayah KD dan Yuni Shara, Trenggono meninggal dunia diusia 79 tahun. Almarhum meninggal di Denpasar, Bali pada pukul 15.00 WITA.

Baca Juga: Innalilahi Rojiun, Kabar Duka Ayah Mertua Raul Lemos Tutup Usia, Krisdyanti Sesali Satu Hal Ini, Atta Halilintar: Mimi, Turut Berduka...Kabar meninggalnya sang ayah di umumkan oleh Krisdayanti dan Yuni Shara melalui laman Instagram pribadi mereka."Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA Papa, Opa kami Bapak Trenggono dalam usia 79 th," tulis Krisdayanti dalam keterangan fotonya di Instagram, Kamis (15/07).

Tak lupa keduanya meminta doa agar almarhum diampuni segala dosa dan perbuatannya semasa hidupnya."Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadah nya," tulis keduanya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya