Tak Minta Dinikahi Meski Sudah Dihamili, W Muncul Ngaku Tak Berniat Hancurkan Rumah Tangga Rezky Aditya, Ungkap Hal Ini pada Citra Kirana: Kita Sama-Sama Seorang Ibu

Jumat, 25 Juni 2021 | 20:00
Kolase Youtube/ Instagram

Telepon W

GridStar.ID - Sosok wanita berinisial W akhirnya buka suara.

Sebelumnya W mengaku mempunyai anak di luar nikah dengan Rezky Aditya di tahun 2013.

Setelah melalui kuasa hukumnya, W kini buka suara menuntut agar anaknya diakui.

Baca Juga: Tak Ada Niat Menghancurkan Rumah Tangga Citra Kirana, W Akhirnya Ungkap Alasan Bocorkan Hubungan Gelapnya dengan Rezky Aditya 8 Tahun Silam: Kita Sama-Sama Seorang Ibu, Jadi Pasti Tahu Rasanya

Kepada wartawan, W blak-blakan menuntut agar Rezky Aditya mengakui anaknya yang di luar nikah tersebut.

W mengaku tidak memiliki pilihan lain.

Menurut W, semuanya harus segera terungkap, karena ini demi masa depan sang anak.

Baca Juga: Dituding Punya Anak dengan W saat Masih Jadi Pacarnya, Mantan Kekasih Rezky Adhitya Mendadak Tulis Unggahan dan Singgung Karma, Ada Apa?

Apalagi Rezky Aditya juga merupakan seorang ayah, yang kini sudah memiliki anak dengan Citra Kirana.

“Tapi kepentingan anak saya jauh di atas itu semua, dan pasti banyak juga temen-temen wartawan yang tanya kenapa baru delapan tahun?,” ungkap W, memulai pembicaraan lewat sebuah telepon, dilansir dari YouTube Indosiar, Jumat (25/06).

W mengatakan, sebetulnya aibnya dengan Rezky Aditya sudah banyak diketahui oleh banyak pihak, termasuk keluarga sang artis.

“Sebetulnya mengenai berita ini, sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky, maupun lingkungan tempat kita bekerja, tempat kita bermain,” jelas W.

Baca Juga: Kuasa Hukum Perempuan Inisial W Sebut Rezky Aditya dan Kliennya Pernah Tinggal Bersama Tanpa Ikatan Perkawinan Selama 2 Tahun

Adapun mengapa baru sekarang W mengungkap semuanya, karena hal tersebut berawal dari anaknya yang bertanya siapa ayah kandungnya.

“Suatu ketika dia tanya ‘Siapa sebetulnya ayah saya?’, itu yang saya tidak bisa jawab. Selama ini saya berjuang, merawat, menyekolahkan dia dengan dengan sekolah yang di atas standar gitu ya, cuman itu yang nggak bisa saya jawab ‘Siapa ayah saya?’,” sambung W.

W menegaskan kemunculannya ink hanya ingin menuntut agar Rezky Aditya mengakui anaknya yang lain, yakni anak hasil hubungan dengan W.

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi," tegas W.

Baca Juga: Bungkam Rezky Adhitya Dituding Punya Anak dari Wanita Lain, Denny Darko Terawang Kondisi Citra Kirana Singgung Nasib Rumah Tangganya: Si Istri Memahami

Meski dirasa berat, W mengaku akibat pengakuannya soal aib Rezky Aditya, banyak hujatan yang dilayangkan kepadanya.

“Sebetulnya dengan mencuat berita ini segala macem saya tahu, bahwa saya pasti dihujat, dihina , dan itu sudah terbukti, banyak media yang sangat kontra dengan pengakuan saya ini,” beber W.

Kemudian, W menegaskan kemunculannya yang tiba-tiba ini membantah soal tudingan ingin menghancurkan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Diketahui, sebelum skandal ini muncul, rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana tampak harmonis.

Baca Juga: Bukan Hanya Menghamili dan Telantarkan Anak, Kuasa Hukum Klaim Rezky Aditya Minta Pekerjaan ke Perusahaan W: Ada Bukti, Terserah Kalau Mau Bantah!

Ditambah ketika pasangan suami istri itu sudah memiliki anak laki-laki bernama Athar.

Maka dari itu, dengan legowo, W mengucapkan permintaan maafnya pada Citra Kirana.

"Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka," ucap W.

Maka dari itu, W juga meminta pengertian dari Citra Kirana yang juga merupakan seorang ibu.

Baca Juga: 8 Tahun Ditutupi dengan Rapi, Rahasia Besar Rezky Aditya yang Diam-Diam Miliki Anak di Luar Nikah Pun Terungkap, Denny Darko Bongkar Sesuatu yang Disembunyikan Suami Citra Kirana

"Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya jadi ibu, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap," ujar W.

Tak hanya itu, W pun ingin kalau dirinya, Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk sama-sama menurunkan ego masing-masing.

Lalu, mereka akan berunding menentukan jalan terbaik dari penyelesaian masalah ini.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Rezky Adhitya Dituding Punya Anak di Luar Nikah, Giliran Wanita Berinisial T Minta Tanggung Jawab Ayah Mertua Citra Kirana

“Makanya akhirnya saya bicara dengan kuasa hukum saya, mungkin saat ini harus dibuka, dengan menurunkan ego, mengakui kesalahan bahwa pengakuan kepentingan untuk masa depan anak saya tolong dilihat, ini ada anak,” kata W.

Karena semua ini dilakukan W murni untuk kepentingan anaknya saja, bukan kepentingan lainnya.

“Tolong turunin ego masing-masing, saya di sini maju, saya terima semua resiko, karena semua untuk kepentingan anak, balik lagi, anak saya perempuan, mungkin temen-temen tahu banyak, kalau anak perempuan bagaimana,” ujar W.

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Bantah Rusak Pernikahan Citra Kirana, W Tuntut Rezky Aditya Akui Anaknya : Kita Sama-sama Jadi Ibu

Editor : Hinggar

Sumber : Tribunnews Bogor

Baca Lainnya