Umi Kalsum Bakal Relakan Ayu Ting Ting Dibawa ke Mana Saja oleh Suaminya Kelak Asalkan Bisa Memenuhi Satu Syarat Khusus Ini, Apa Itu?

Rabu, 23 Juni 2021 | 08:30
Instagram/@mom_ayting92_

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

GridStar.ID - Ayu Ting Ting sandang lagi status jandanya usai gagal nikah dengan Ayu Ting Ting.Ayah Rozak dan Umi Kalsum ungkap putrinya tengah dekat dengan seorang pria.Kedua orang tua sang biduan sebut pria itu berasal dari luar negeri.

Baca Juga: Kembari Berlian Rp 8 Miliar Nagita Slavina, Kalung Ayu Ting Ting Disebut KW, Ayah Rozak Pasang Badan Bongkar Harganya: Fantastis!Hal itu diungkapkan dalam YouTube MNC TV Official pada (21/06).Ayu Ting Ting sering curhat kepada Umi Kalsum sang ibu.Menurutnya, Umi Kalsum hanya tahu sosok pria itu dari foto.

Baca Juga: Telan Rasa Malu Sambil Turun Panggung Saat Ditolak Peserta Ajang Pencarian Bakat untuk Berduet Bareng Gegara Lebih Pilih Duet dengan Penyanyi Lain

Melansir grid.ID, "Curhat mah curhat, tapi ya belum," kata Umi Kalsum."Udah dikenalin?" tanya wartawan."Belum, belum," jawab Umi Kalsum.

Baca Juga: Bak Isyaratkan akan Menikah, Ivan Gunawan Janjikan Hal Ini Pada Ayu Ting Ting dan Bilqis Tepat di Hari Ulang Tahun sang Biduan: Kita Stay di London Yah...Umi Kalsum dan Ayah Rozak kompak tak mempermasalahkannya asalkan pria tersebut mampu membahagiakan Ayu Ting Ting."Yang penting seiman dan ibadahnya kuat," ujar Ayah Rozak.Umi Kalsum menambahkan, ia dan suaminya tak memiliki kriteria yang macam-macam untuk calon pendamping Ayu Ting Ting."Kalau ibu sama ayah itu simpel banget, istilahnya kalau laki itu punya segalanya, bisa bahagian anak saya ya silahkan mau dibawa kemana juga," jelas Umi Kalsum.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya