Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Rezky Adhitya Dituding Punya Anak di Luar Nikah, Giliran Wanita Berinisial T Minta Tanggung Jawab Ayah Mertua Citra Kirana

Selasa, 22 Juni 2021 | 12:01
instagram

Rezky Aditya

GridStar.ID - Isu kurang sedap menimpa aktor Rezky Adhitya.

Suami Citra Kirana ini dituding memiliki anak di luar nikah 8 tahun silam.

Perempuan berinisial W yang diwakili kuasa hukumnya, Ferry Aswan meminta kejelasan status sang anak.

Baca Juga: Bak Tak Ingin Ambil Pusing Soal Pemberitaan Miring Suaminya, Begini Reaksi Citra Kirani Saat Tahu Rezky Aditya Diam-Diam Miliki Anak di Luar Nikah

Apalagi, anak yang dilahirkan 'W' itu berjenis kelamin perempuan, sehingga kelak perlu mengetahui identitas walinya.

"Namanya naluri seorang ibu mempunyai anak ya dia juga pengin kejelasan terhadap status anaknya," kata Ferry dikutip dari saluran YouTube Trans 7 Lifestyle, Sabtu (20/06).

"Karena dia anaknya perempuan ya anak ini harus tahu siapa ayahnya," kata Ferry.

Baca Juga: 8 Tahun Bungkam, Perempuan Berinisial W Buat Publik Heboh Usai Tuntut Status Anak Pada Rezky Aditya, Ini Alasan di Baliknya

Seolah datang bertubi-tubi, rupanya permasalahan tak hanya menimpa Rezky, tapi juga sang ayah, Trojoyo.

Dikutip dari TribunWow.com, Ferry menyebut bahwa satu di antara saksi dari hubungan Rezky dan W ialah perempuan berinisial T.

T merupakan wanita yang dulunya berkerja dan punya hubungan gelap dengan Trijoyo alias Pak Gogo.

Baca Juga: Diam 8 Tahun Kini Minta Tanggung Jawab Rezky Adhitya, Sosok W Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Pengacara Bongkar Hubungan dengan Suami Citra Kirana

Tak hanya mewakili W untuk menggugat Rezky Aditya, Ferry Aswan juga akan mewakili T untuk menggugat mertua Citra Kirana.

"Saya tidak bisa menyebutkan juga, karena saksi ini memiliki anak juga dari ayah Rezky, di luar nikah," ujar Ferry.

"Jadi yang saya mau gugat ini bukan hanya Rezky, tapi ayahnya juga. Karena ayahnya juga mempunyai masalah yang sama seperti Rezky."

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Terawangan Ahli Tarot Ini Melempem Usai W Ngaku Miliki Anak dari Rezky Aditya, Rumah Tangga Citra Kirana Awalnya Diramal Mujur: Akan Mulus!

"Klien saya juga. Beda wanita, tapi kasusnya sama," bebernya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Usai Kemunculan 'W' yang Mengaku Punya Anak di Luar Nikah dengan Rezky Aditya, Kini Muncul Wanita Inisial 'T' yang Disebut Punya Anak dari Ayah Mertua Citra Kirana!

Editor : Hinggar

Sumber : Grid

Baca Lainnya