Baru Saja Berbahagia Usai Acara Lamaran Mewah, Rizky Billar Tak Dapat Sembunyikan Amarah Kala Rumah Tangganya dan Lesti Diramalkan Bakal Berakhir di Tahun ke-6, Mbak You Langsung Kena Semprot: Musyrik!

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:30
Kolase IG

RIzky Billar, Mbak You, Lesti Kejora

GridStar.ID-Kabar bahagia datang dari sepasang kekasih Lesti dan Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengumumkan kabar bahagia perihal tanggal lamaran.

Tepat pada Minggu (13/06), keduanya diketahui tengah melangsungkan acara lamaran yang telah lama dinanti-nanti.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Jadi Pasutri, Rizky Billar Kena Semprot Lesti Kejora Gegara Sudah Bahas Soal Malam Pertama: Ngapain Gue Capek-Capek Kalau...

Diketahui pasangan ini sudah merencanakan pernikahan mereka dalam waktu yang tak lama lagi setelah prosesi lamaran tersebut.

Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora berjodoh setelah keduanya sama-sama mengalami nasib yang sama dalam urusan percintaan.

Keduanya ditinggal nikah oleh pasangan masing-masing. Namun dari pengalaman itu, keduanya sepakat untuk menjalin cinta bahkan sudah siap hidup bersama.

Baca Juga: Belum Juga Nikah, Rizky Billar Ngaku Tengah Cari Pancingan Anak Usai Pamerkan Lesti Kejora Gendong Bayi hingga Diserbu Penggemar: Nggak Sabar Lihat Leslar Junior

Meski banyak nyinyiran yang menyebut hubugan mereka hanya setingan demi popularitas dan mermuat keduanya ambil pusing.

Bahkan kini keduanya membuktikan cinta mereka bukan untuk dipermainkan, melainkan untuk serius.

Setelah prosesi lamaran, tanangan kini datang lagi. Paranormal kejawen, Mbak You memberikan ramalan mengenai masa depan rumah tangga mereka yang akan hancur pada tahun ke 6.

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Rupanya Sikap Posesif Lesti Kejora Pada Rizky Billar Baru Terungkap, Irfan Hakim sampai Syok Dengar Kelakuan Sang Biduan: Cemburuan Lu?

Hal ini jelas saja membuar Rizky Billar marah besar.

Sudah melamar Lesty Kejora , Rizky Billar dipastikan akan segera menikahi Biduan Dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Kisah cinta keduanya memang telah menjadi sorotan sejak pertemuan pertama pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Bak Bumerang, Ramalan dengan Lesti Kejora Tak Bakal Nikah Tidak Terbukti, Rizky Billar Sindir Telak Sang Paranormal: Enggak Konsisten

Saat itu, Lesti baru saja ditinggal menikah oleh mantan pacarnya, Rizki DA , sementara Billar ditinggal menikah oleh sahabatnya, Dinda Hauw.

Sempat dicurigai banyak pihak dan dituding cuma settingan, Billar dengan tegas mengatakan sudah niat menikahi Lesti sejak mengenalnya.

Bahkan persiapan pernikahan telah dilakukan Billar sejak awal tahun 2021.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Lagi Menuju Gerbang Pelaminan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dihadang Cobaan Berat, Emosi Labil hingga Mantan Kembali Datang!

Kendati belum resmi menikahi Lesti , Billar sudah menerima beragam tudingan miring sampai ramalan-ramalan buruk.

Salah satu yang membuat kekasih Lesti Kejora murka adalah terawangan paranormal kejawen Mbak You.

Dilansir dari YouTube Denny Darko pada 25 Februari 2021 lalu, Mbak You memang mengatakan bahwa pernikahan Lesti dan Billar bakal terjadi.

Baca Juga: Pamer Datang ke Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sosok Ini Bikin Nadya Mustika Diam Membisu, Istri Rizki DA Hanya Tersenyum Getir

Tetapi dia menyebut usia pernikahan itu tidak akan bertahan lama.

"Justru setelah menikah mereka sedikit akan menurun dan bisa cerai karena ada orang ketiga dari pihak Rizky Billar," kata Mbak You.

Ia bahkan menebak berapa tahun pernikahan Billar dan Lesti akan bertahan.

Baca Juga: Disinggung Jadi Saksi Nikah Usai Jadi Mak Comblang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Lamaran Gegara Sama-Sama Jadi Bintang Tamu Tukul Arwana: Semua Itu Seleksi Alam

"Misal ada masalah kalau Lesti ikhlas menerima permasalahan itu, kalau berusaha kuat terus bisa sampai 5 tahun dan 6 tahun," pungkas Mbak You.

Ramalan itu telah sampai di telinga Rizky Billar dan membuatnya murka.

Mengutip Tribun Jakarta, Billar tegas tidak mempercayai ucapan Mbak You.

Baca Juga: Kecantikannya Tak Kalah dari Lesti Kejora, Mantan Kekasih Rizky Billar Duluan Naik Pelaminan, Dipersunting Pengusaha Tajir Melintir 14 Tahun Lebih Tua

"Ramalan itu musyrik, satu itu musyrik. Iman itu cuma 6, percaya sama 6 hal, mau saya sebutin satu persatu?" ujar Billar.

"Terus kenapa harus percaya sama ramalan dan ditambah toh ramalannya juga enggak jelas," kata dia, dikutip dari YouTube Hitz Infotainment.

Billar lantas teringat, Mbak You sebelumnya juga pernah meramalkannya.

Baca Juga: Mantan Kekasih Anak Angkatnya Lamaran, Iis Dahlia Tak Tampak Batang Hidungnya dalam Acara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pilih Promosikan Rizki DA hingga Ucap Ini untuk Anaknya

Di ramalan itu pun tak kalah buruk. Mbak You sempat menyebut hubungan Billar dan Lesti cuma rekayasa belaka.

"Sebelum saya memutuskan saya melamar Dede, dia bilang settingan pacarannya, sekarang ketika saya mau lamar dia bilang akan ada orang ketiga bla, bla, segala macam," ujar Rizky.

Tampak kesal, Billar pun menyebut ramalan Mbak You bak ramalan cuaca yang berbeda-beda di tiap harinya.

Baca Juga: Jadi Sahabat Terdekat Rizky Billar, Dinda Hauw Justru Tak Tampak Batang Hidungnya Saat Lamaran Lesti, Rey Mbayang Minta Maaf: Kata Dokter harus Siaga

"Kalau dia mau ramal, masak ganti-ganti, beda-beda itu ramalan atau ramalan cuaca itu," tandasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, POS-KUPANG.com

Baca Lainnya