Tak Dapat Bendung Sakit Hati hingga Bercucuran Air Mata, Kalina Ocktaranny Akhirnya Bongkar Masalah Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung, Perlakuan Jahat Vicky Prasetyo Terungkap: Dia Mau Ceraikan Aku Bulan Ini...

Minggu, 13 Juni 2021 | 15:03
dok.TribunKaltim

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

GridStar.ID- Siapa yang tak tahu Vicky Prasetyo?

Lelaki yang dikenal dengan cara berbicaranya yang aneh memang kerap menjadi sorotan.

Terlebih lagi soal sikapnya yang sering gonta ganti pasangan.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Kalina Ocktaranny Menangis Histeris Bakal Diceraikan Vicky Prasetyo Lewat Whatsapp: Dianya Enggak Pulang

Salah satunya ialah isu pernikahannya dengan Kalina yang dicap settingan.

Seperti yang diketahui, dilakukan secara hikmat, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah menggelar akad nikah dan resepsi pada 13 Maret 2021 lalu.

Namun, baru seumur jagung rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina tak pernah lepas dari sorotan.

Baca Juga: Awalnya Ngaku Cinta Mati sampai Rela Nikah Siri, Vicky Prasetyo Justru Kini Mengaku Kecewa bahkan Tak Sudi Lagi Rayu Kalina Ocktaranny untuk Kembali: Nggak Usah Dirayu, Pulang ya Pulang Aja!

Belum lama ini, Kalina tak kuasa membendung air matanya kala membongkar masalah pelik yang terjadi dalam rumah tangganya.

Deraian air mata pun sudah tak terbendung.

Rumah tangga sudah berjalan tiga bulan lebih, kini Vicky Prasetyo malah mengaku menyesal menikah dengan Kalina. Ada apa?

Kecurigaan netizen soal isu nikah settingan kini perlahan mulai terjawab.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Rasakan Manisnya Pernikahan, Kalina Ocktaranny Putuskan Pergi dari Rumah, Vicky Prasetyo Bongkar Masalah Rumah Tangganya: Semoga Jadi Renungan Buat Dia

Tanpa ditutup-tutupi, Vicky Prasetyo mengaku menyesal menyeret Kalina dalam kehidupannya.

Kini diketahui Kalina sudah pergi ke rumah ibunya.

Hal ini dikarekan ibunda Kalina sedang sakit.

Kalina Ocktaranny pun mengungkap masalah rumah tangganya yang bahkan Vicky Prasetyo sempat menyebut rencana akan menceraikannya.

Baca Juga: Ketar-Ketir, Melaney Ricardo Angkat Tangan Gegara Bercandaan Ramzi dan Celine Evangelista yang Singgung Kehamilan Mertua Stefan William di Usia 50 Tahun: Tante, Kita Nggak Ngomong Apa-Apa ya...

Ia mengaku jika sebulan ke belakang, Kalina merasa Vicky berubah.

Kalina mengungkapkan jika dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Vicky.

Bahkan ketika Kalina pulang ke rumah mama, tak ada niatan Vicky untuk menjemput istrinya.

"Jemput aku kalau kemarin aku salah aku pulang ke rumah mama.

Baca Juga: Baru Nikah Seumur Jagung Disebut Mulai Retak, Kalina Ocktarannya Beberkan Alasan Dirinya Tak Lagi Serumah dengan Vicky Prasetyo, Pisah Ranjang?

Tapi dia ga tau kenapa aku pulang ke rumah mama, aku minta jemput.

Aku pengen pulang ke rumah aku sama dia, tapi dia bilang ga.

Aku anterin kamu di rumah mama," ujar Kalina.

Tak hanya itu saja, Kalina juga membongkar rencana Vicky ingin segera menceraikannya.

Baca Juga: Masih Kalah Jauh dari Deddy Corbuzier, Terungkap Alasan Kalina Ocktaranny Belum Mau Kenalkan Azka Pada Vicky Prasetyo, Malu?

“Aku melihat whatsapp kalau mas Vicky mau menceraikan aku di bulan ini,” ungkap Kalina terisak saat berbincang dengan Antonius Rovy dalam unggahan Kanal Youtube Dapur Bincang Online.

Kalina pun mengungkapkan, awal diketahuinya pernyataan Vicky Prasetyo yang akan menceraikan dirinya tersebut adalah dari anak Vicky Prasetyo sendiri yang menunjukkan Whatsapp dari ayahnya.

“Dia bilang sama anaknya, yang anak aku juga karena aku sayang sama dia, bahwa kakak nggak usah terlalu terbuka sama mami toh bulan depan which is bulan ini toh daddy sama mami akan pisah,” ungkap Kalina sambil menahan tangis.

Ketika Kalina mempertanyakan hal tersebut melalui Whatsapp, ternyata malam itu Vicky tidak pulang ke rumah.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Blak-blakan Ungkap Suaminya Nyesel Nikah, Tabiat Asli Vicky Prasetyo pada Model Cantik Ini Dibongkar Lewat Percakapan DM Instagram

“Aku pengen diskusi pengen ngobrol, tapi dia nggak pulang ke rumah,” ungkap Kalina.

Padahal menurutnya, Vicky selama ini selalu berpesan kalau ada masalah segera dibicarakan saja.

Tak kunjung mendapat jawaban dari Vicky , Kalina mengaku justru ditelepon seseorang yang memojokkannya.

Baca Juga: Bak Tak Bisa Tahan Emosi Tahu Belangnya Vicky Prasetyo Masih Goda Wanita Lain, Ngadu ke Ussy Sulistiawaty Tersaingi Bule Polandia: Gue Hajar Lu!

“Esok paginya aku pusing, sampai aku dapat telepon dari seseorang yang memojokkan aku lagi, sampai aku merasa buat apa aku ada di rumah itu lagi,” ujarnya.

Kalina pun mengakui selama tiga bulan menjadi istri Vicky, berbagai permasalahan sering terjadi.

Selama ini ia sering dituding terlalu cemburu.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Jadi Nyonya Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Singgung Kesedihan hingga Minta Maaf pada Sang Mama Sesalkan Hal Ini: Menyesal Nikah Sama Saya?

Itu pun yang diungkapkan Vicky saat Kalina akhirnya benar-benar memutuskan pergi keluar dari rumah mereka.

“Dari pihak suami kan bilang kalau aku pergi dari rumah itu karena cemburu atau mungkin aku dianggap diktator atau mungkin aku terlalu banyak nanya,” kata Kalina.

Ia membenarkan bahwa Vicky merupakan suami yang tidak suka terlalu banyak ditanya tentang aktivitasnya di luar rumah. “Aku mencoba seminimal mungkin bertanya,” sambung Kalina.

Baca Juga: 2 Bulan Nikah Kalina Ocktaranny Baru Temui Putri Sambung, Istri Vicky Prasetyo: Doaku Diijabah, Allah Kasih Anak Perempuan

Ia pun menegaskan, bahwa dirinya tidak akan keluar dari rumah mereka jika tidak ada hal yang memang benar-benar tak bisa ditolelir.

“Aku bukan tipe yang keluar dari rumah bawa-bawa barang kalau memang tidak ada bukti atau tidak ada hal yang bener-bener parah banget,” kata ibu dari Azka Corbuzier ini. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya