Pantas Masih Betah Sendiri, Luna Maya Bongkar Alasannya Tak Kunjung Menikah Singgung Calon Suami Idaman di Depan Kartika Putri: Aku Belum Ketemu Habib Masalahnya

Senin, 07 Juni 2021 | 20:00
Tribunnews Manado

Luna Maya akui nyaman bersama pria brondong.

GridStar.ID - Luna Maya mengungkap alasannya tak kunjung menikah,

Kisah asmara Luna Maya memang tak semulus kariernya.

Hubungan cintanya beberapa kali dengan para pria berakhir kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Bak Tak Kapok Terus Dapat Cacian Netizen, Ayu Ting Ting Kedapatan Pepet Aktor Tampan yang Tengah Dekat dengan Luna Maya, Kiki Saputri Langsung Beri Sindiran Pedas: Heboh Doang!

Bahkan kini Luna Maya semakin tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Baru-baru ini ia menceritakan alsannya tak kunjung menikah.

Alasan tersebut dibeberkan Luna Maya pada Kartika Putri di acara podcast di kanal youtube TS Media yang dipandu oleh dia dan Marianne Rumantir.

Baca Juga: Sama-Sama Jadi Orang Istimewa di Hati Ariel NOAH, Terungkap Begini Interaksi Luna Maya dan BCL Kala di Balik Kamera, Saling Beri Dukungan Satu Sama Lain!

Awalnya Kartika Putri berusaha mengiming-imingi Luna Maya agar lekas menikah.

Namun jawaban Luna akhirnya memperjelas penyebab ia masih sendiri.

"Sebenarnya bukannya gak mau. Aku tuh masih ini aja, " ujar Luna Maya seperti dikutip dari youtube TS Media, Senin (07/06).

"Nanti ada tanggal mainnya, " ucap Marianne.

Baca Juga: Usai Kepergok Cium Pipi Daun Muda, Niko Al Hakim Lagi-lagi Terciduk Memangku Steffi Zamora Sambil Memeluk Mesra

"Ayo dong kapan?, " kulik Kartika Putri.

"Eh, gak semua orang tuh seberuntung kamu, " timpal Luna Maya.

Kartika Putri heran atas pernyataan Luna Maya sebab menurutnya sosok Luna adalah wanita yang super beruntung.

Baca Juga: Terang-Terangan Akui Ariel NOAH sebagai Fantasinya, Nikita Mirzani Geram dengan Tabiat Mantan Luna Maya di Media Sosial: Sampai Detik Ini

"Menurut aku, sebenarnya orang menikah yang punya prinsip 'Wah udah nikah aja enak gitu' mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat seperti yang kamu (Kartika) rasakan sekarang.

Tapi mungkin ada juga orang yang mendengar omongan kamu 'Oh ya udah deh gue asal nikah aja deh'. Ternyata orang yang dipilih adalah bukan orang yang tepat, " ungkap Luna Maya.

Luna Maya mengakui bahwa dia lebih memilih telat menikah ketimbang salah memilih.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Mbah Mijan Sebut Aura Luna Maya Mengundang Jodoh Datang hingga Khawatirkan Nasib Mantan Istri Gading Marten: Gisel, Kamu Apes

Sebab, pernikahan yang seharusnya menjadi ladang ibadah justru akan tidak nyaman imbas salah memilih suami.

"Aku berprinsip gini aja, aku pikir sekarang ini adalah kenapa kok belum juga ya? Ternyata memang setiap orang punya waktunya masing-masing dan rezekinya masing-masing."

mendengar hal tersebut Kartika Putri pun menanggapi.

Baca Juga: Isyaratkan Bakal Segera Lepas Masa Lajang, Potret Luna Maya Dipeluk Mesra Gofar Hilman Buat Netizan Geger, Tak Tanggung-Tanggung Kini Eks Ariel NOAH Itu Pamer Pakai Cincin di Jari Manis

"Setuju banget tapi buat aku pribadi kenapa waktu itu berani mulai karena aku juga bukan pribadi yang baik. Jujur kalau bicara ya, aku bukan pribadi yang baik, aku bukan orang yang baik pada saat itu," ujar Kartika Putri.

"Nah aku belum ketemu habib masalahnya.. Maksudnya habib-habib yang lain yaaa, " canda Luna Maya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya