Mampu Bayar Mahal Pengacara Rp 30 Miliar, Syahrini Bikin Hotman Paris Ketar-Ketir Kena Somasi Gegara Hal Ini: Eh Ternyata Malah Dikasih Kado

Senin, 07 Juni 2021 | 11:02
Instagram

Syahrini dan Hotman paris

GridStar.ID - Hotman paris mendapat kado dari Syahrini.

Baru-baru ini Hotman Paris menerima ajakan untuk kembali bertemu dengan Syahrini.

Mendapat ajakan tersebut, Hotman Paris sempat kaget.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Bak Terbukti Terawangan Beby Djenar Soal Karier Syahrini yang Meredup, Istri Reino Barack Terpaksa Buka Lagi Usahanya yang Sudah Tutup Setahun Silam: karena Pandemi

Pasalnya, Hotman Paris berpikiran bahwa dirinya akan dikenakan somasi terkait penuturannya soal pesawat pribadi yang beberapa waktu lalu viral.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Hotman lewat unggahan video di akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Jumat (04/06).

Namun beruntung dugaan Hotman Paris itu ternyata salah.

Baca Juga: Ashanty Sengaja Tiru Omongan Centil Mendesah ala Syahrini Demi Konten, Anang Hermansyah Pura-Pura Tertawa: Kau yang Memilih Aku Mas!

Bukannya menerima amukan hingga somasi dari Inces, Hotman justru diajak untuk menikmati hidangan spesial dan diberikan hadiah mewah dari Syahrini dan Reino Barack.

"Thanks Reino n Syahrini atas hadiahnya, ku kira diundang untuk disomasi atau diunfollow, eh ternyata malah dikasih kado," tulis Hotman Paris.

Menilik video tersebut Syahrini sendiri yang menyerahkan hadiah dari salah satu brand asal Paris kepada pengacara kondang ini.

"Abang ini abang pasti suka, pilihannya Reino," ujar Inces.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Ahli Tarot Ini Baca Peruntungan Syahrini yang Makin Meredup di Dunia Hiburan Tergeser Artis Lain, Sebut Banting Setir ke Profesi Ini!

"Oke terima kasih Syahrini, ini Berluti apaan sih," sahut Hotman.

"Ih bagus jangan pake yang blink blink terus sesekali yang eh," jawab Inces.

Reino Barack yang berdiri di sebelah Syahrini pun kemudian mengungkap apa isi dari hadiah mewah tersebut.

"Tadi lagi beli dasi terus lihat ada yang bagus, kan mau ketemu Bang Hotman yaudah lah sekalian beliin," tujar Reino.

Baca Juga: Syahrini Kerap Berbalut Hijab Bak Pertanda Istri Reino Barack Bakal Berhijrah Selamanya, Tampil Bersahaja Saat Buka 3 Restoran Kelas Atas!

"Ternyata happy ending, aku kira saya bakal di block atau unfollow ternyata dikasih makan enak ternyata di ajak makan enak di Altitude Plaza lantai 46 ada suaminya yang kaya eh gue dibeliin lagi nih, thank you Syahrini thank you Reino, berani - beraninya kasih Hotman hadiah, ini berarti sangat bernilai," tutur Hotman.

Sebelumnya, Hotman Paris pernah mengatakan bahwa Syahrini adalah salah satu klien yang mampu membayar mahal.

"Yang paling royal bayar itu Inul, yang nomor 2 adalah Syahrini," ujar Hotman.

Baca Juga: Ngaku Belum Mantap Berhijab, Syahrini Beberkan Alasan Pakai Hijab pada Aisyahrani, Sang Adik Minta Didoakan: Emang Bagus Ya?

Seperti yang diketahui, Hotman Paris dikenal dengan julukan pengacara Rp 30 Miliar.

Angka tersebut digadang-gadang adalah bayaran sang pengacara untuk sekali menangani kasus.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya