Berita Kpop Terbaru, Lagu di Album Barunya Tuai Kontroversi, Ravi VIXX Minta Maaf Pada Red Velvet

Jumat, 04 Juni 2021 | 23:00
instagram

Ravi VIXX

GridStar.ID - Ravi VIXX baru saja merilis album barunya 'ROSES' pada Kamis (03/06).

Namun sayangnya salah satu lagu dalam album baru Ravi itu menuai kontroversi.

Lagu yang berjudul RED VELVET tersebut bahkan banyak menuai kecaman.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, 8 Drama Korea yang Mulai Tayang di Bulan Juni 2021, Ada Serial Hits Hospital Playlist 2 hingga The Penthouse 3

Hal tersebut dikarenakan lirik yang ada di dalamnya dinilai membuat tidak nyaman seperti "I take a bite out of a red velvet", lirik lain seperti "Russian Roulette" dan "Dumb Dumb" yang merujuk pada judul lagu dari grup Red Velvet.

Liriknya juga menyertakan bagian yang sepertinya menggunakan permainan kata dengan nama anggota grup.

Terkait dengan hal tersebut, akhirnya pada Jumat (04/06), Ravi akhirnya meminta maaf.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Artis Jun Ji Hyun Diisukan Bercerai, Perselingkuhan Diduga Jadi Penyebabnya

Ia juga meminta maaf kepada grup Red Velvet karena kejadian itu.

"Saya ingin berbicara tentang kontroversi mengenai lagu B-side di album baru saya “ROSES",

Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada staf agensi dan anggota grup Red Velvet yang disebutkan dalam lirik. Saya juga meminta maaf kepada banyak penggemar yang mengawasi saya. Saya minta maaf bahwa permintaan maaf ini dibuat terlambat ketika saya seharusnya meminta maaf dengan cepat," ujarnya.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Jelang Rilis Single Barunya, EXO Kenalkan Game EXO Ship SAGA

Tak hanya melakukannya secara terbuka, Ravi juga meminta maaf secara langsung dengan staf dan member Red Velvet.

"Saya banyak berpikir tentang perintah untuk bertanggung jawab atas masalah ini, dan hari ini (4 Juni), saya meminta maaf secara langsung kepada para anggota dan staf melalui panggilan telepon melalui agensi Red Velvet. Tentu saja, saya merasa bertanggung jawab dan saya minta maaf karena menciptakan situasi seperti ini sejak awal," jelasnya.

Ravi pun akhirnya memutuskan untuk menghapus lagu tersebut dari semua situs musik, dan berharap hal tersebut tak akan terulang di kemudian hari.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Taemin Berangkat Wajib Militer, Semua Member Antar Langsung Anggota Termuda SHINee Itu ke Pusat Pelatihan

"Saya merenungkan diri saya karena ceroboh tentang kejadian ini tidak hanya sebagai Ravi tetapi juga sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas label GROOVL1N. Yang memalukan, saya tidak menyadari diri saya sendiri saat mengerjakan produksi bahwa isi liriknya dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang.

Ini adalah lagu yang bertujuan untuk mengekspresikan energi yang manis dan cerah, tetapi karena grup tertentu disebutkan, saya pikir saya bertanggung jawab, sebagai orang yang menulis lirik, atas emosi yang dirasakan oleh artis dan penggemar mereka.

Akibatnya, saya memutuskan untuk menghapus lagu tersebut dari semua situs musik setelah berdiskusi dengan perusahaan distribusi. Ini bisa memakan waktu, tetapi saya akan menyelesaikannya sesegera mungkin. Selain itu, saya akan selalu bekerja untuk memproduksi dengan hati-hati di masa depan, memikirkan semuanya beberapa kali," kata Ravi.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, BTS Raih 3 Penghargaan Ini di iHeartRadio Awards 2021

"Saya sekali lagi meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa dengan saya karena kejadian ini, dan saya akan bekerja untuk mengesankan di masa depan tanpa mengecewakan Anda," tutupnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya