Berita Kpop Terbaru, 8 Drama Korea yang Mulai Tayang di Bulan Juni 2021, Ada Serial Hits Hospital Playlist 2 hingga The Penthouse 3

Jumat, 04 Juni 2021 | 10:32
soompi

Hospital Playlist 2

GridStar.ID - Pada bulan Juni 2021 ini ada banyak drama Korea baru yang akan tayang.

Banyak dari drama Korea tersebut yang menjadi hits di musim sebelumnya.

Selain itu ada beberapa judul baru yang akan bersaing dengan yang lainnya.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Artis Jun Ji Hyun Diisukan Bercerai, Perselingkuhan Diduga Jadi Penyebabnya

Berikut ini 8 drama Korea yang akan mulai tayang di bulan Juni:

1. The Penthouse 3

soompi
soompi

The Penthouse 3

The Penthouse 3 merupakan season terakhir dari serial drama SBS yang bercerita tentang kompleks apartemen mewah yang disediakan untuk mereka yang berada di puncak piramida sosial dan berfokus pada sekelompok wanita yang mengejar balas dendam yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Di season terakhir ini, akan ada karakter yang merencanakan balas dendam sekali lagi setelah meninggalnya orang yang dicintai, karakter jahat yang terus menginginkan lebih, dan banyak plot twist yang menegangkan lainnya.

Drama ini tayang pada Jumat pukul 10 malam KST di SBS, mulai 4 Juni.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Jelang Rilis Single Barunya, EXO Kenalkan Game EXO Ship SAGA

2. Love (Ft. Marriage and Divorce) 2

soompi
soompi

Love (Ft. Marriage and Divorce) 2

Love (ft. Marriage and Divorce) adalah drama tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang pernikahannya diguncang oleh kejadian tak terduga.

Ditulis oleh Im Sung Han, yang terkenal karena menulis drama makjang (drama dengan plot twist yang ekstrim).

Musim kedua menjanjikan hubungan yang lebih kusut saat para istri berangkat untuk merebut kembali suami mereka dan membalas dendam.

Drama tersebut akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST di TV Chosun mulai 12 Juni mendatang.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Taemin Berangkat Wajib Militer, Semua Member Antar Langsung Anggota Termuda SHINee Itu ke Pusat Pelatihan

3. At A Distance Spring is Green

soompi
soompi

At A Distance Spring is Green

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, adaptasi drama ini akan menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang keras.

Yeo Joon (Park Ji Hoon) adalah seorang mahasiswa bisnis yang hidupnya tampak sempurna, tetapi ia memiliki bekas luka menyakitkan yang tidak diketahui siapa pun.

Dia akan menjalin hubungan yang aneh dengan teman sekelas seniornya Kim So Bin (Kang Min Ah) dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk).

Sebagai karakter yang biasa dalam segala hal dan bekerja keras untuk mengatasi keadaannya, Kim So Bin mencerminkan perjuangan nyata para pemuda modern.

Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa di KBS2 mulai 12 Juni.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Nyaman dan Elegan, Intip Tempat Khusus yang Disediakan YG Entertainment untuk Penggemar

4. Monthly Magazine Home

soompi
soompi

Monthly Magazine Home

Monthly Magazine Home adalah drama romansa yang berpusat pada masalah perumahan.

Jung So Min berperan sebagai Na Young Won, seorang wanita yang percaya bahwa rumah adalah untuk 'hidup', sementara Kim Ji Suk berperan sebagai Yoo Ja Sung, seorang pria yang percaya bahwa rumah adalah untuk 'membeli'.

Disutradarai oleh Lee Chang Min dari serialWelcome to Waikikidan ditulis oleh Myung Soo Hyun dari serialRude Miss Young Aedan Drinking Solo,rom-com ini akan menyatukan topik realistis dengan elemen komedi.

Monthly Magazine Home akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 16 Juni mendatang.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Jadi Salah Satu Bintang Tamu, Scene BTS di Acara Friends: The Reunion Malah Dihapus dari Siaran China, Kenapa?

5. Hospital Playlist 2

soompi
soompi

Hospital Playlist 2

Melanjutkan dari musim pertama, Season 2 dari drama hit akan sekali lagi mengikuti kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit dan menceritakan kisah sahabat Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan ( Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Akan tayang pada setiap Kamis, drama ini tayang perdana pada 17 Juni nanti.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Sempat Bikin Salah Paham, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Lee Seung Gi Beli Rumah Senilai Rp 71,5 Miliar

6. Voice 4

soompi
soompi

Voice 4

Voiceberkisah tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Musim keempat mendatang akan mengadu Tim Golden Time melawan seorang pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Lee Ha Na kembali sebagai profiler suara penyelamat hidup Kang Kwon Joo, sementara Song Seung Heon bergabung sebagai karakter baru Derek Jo, seorang pemimpin unit di LAPD yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time.

Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, mulai 18 Juni.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, BTS Raih 3 Penghargaan Ini di iHeartRadio Awards 2021

7. Nevertheless

soompi
soompi

Nevertheless

Drama ini berdasarkan cerita webtoon, Nevertheless adalah tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang berpikir berkencan adalah mengganggu tetapi ingin terlibat dalam teman kencan.

Romansa realistis mereka akan penuh dengan pasang surut, dengan momen yang sangat manis dan menggetarkan hati tetapi juga terkadang tidak dapat diprediksi dan tidak tepat.

Drama Nevertheless akan tayang setiap Sabtu mulai 19 Juni mendatang.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, KeyEast Umumkan Putuskan Kontrak Eksklusif Ji Soo Usai Kabar Bullying

8. On the Verge of Insanity

soompi
soompi

On the Verge of Insanity

On the Verge of Insanity menceritakan kisah pekerja kantoran setengah baya yang berjuang untuk bertahan hidup di tempat kerja kompetitif mereka yang sedang mengalami perubahan substansial.

Ini akan menyentuh saat-saat sulit kehidupan kantor seperti mengundurkan diri, pindah ke pekerjaan baru, dan diberhentikan.

Moon So Ri adalah Dang Ja Young, kepala tim HR di Hanmyung Electronics, sementara Jung Jae Young adalah insinyur Choi Ban Seok, yang akhirnya ditugaskan ke tim HR.

Lee Sang Yeob berperan sebagai Han Se Kwon, yang bekerja di sektor bisnis sebuah perusahaan elektronik.

On the Verge of Insanity akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 23 Juni. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya