7 Hal yang Dibeberkan Larissa Chou yang Menjadi Alasannya Mantap Gugat Cerai Alvin Faiz, Nomor 5 Sebut Pernah Berhubungan Intim dengan Perempuan Lain

Selasa, 01 Juni 2021 | 17:01
Instagram/@alvin_411

Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridStar.ID - Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou memunculkan isu panas.Jauh sebelum resmi cerai, Alvin Faiz dituding poligami hingga KDRT.Kini, Alvin Faiz dituding berhubungan badan dengan perempuan lain.

Baca Juga: Alasan Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz Bocor ke Publik, Sebut Sang Suami Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Ini Reaksi Putra Mendiang Arifin Ilham!Hal itu menjadi alasan Larissa Chou mantap gugat cerai.Parahnya, hal itu diungkap Larissa sendiri ke publik.Ia menuliskan poin alasan menceraikan di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Curhatan Larissa Chou Tersebar di Media Sosial, Sebut Ada Perempuan Lain yang Muncul dalam Pernikahannya dengan Alvin Faiz

Melansir Suar.ID, terdapat tujuh poin yang menjadi alasan rumah tangga yang terjalin 5 tahun itu kandas.1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing) Mengajak salat tahajud pun enggak pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik.2. Selama menikah aku pernah masuk RS beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di RS (hanya mengantar) merasa sendirian padahal ada suami, dan yang menemani aku di RS selalu asisten.

Baca Juga: Melihat Rumah Tangga Anaknya dan Larissa Chou Berantakan, Ibunda Alvin Faiz Unggah Foto Bersama sang Putra dan Cucu dan Ucap Doanya3. Tidakk pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar-benar Yusuf enggak dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku tidak tidur semalaman jaga anak sakit, pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main PS dia mau).4. Ketika aplikasi Clubhouse keluar, setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya enggak adal waktu untuk hal-hal seperti itu. Lebih fokus dengan keluarga dan pesantren.5. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

Twitter
Twitter

Baca Juga: Rumah Tangga Putranya Kini Berada di Ujung Tanduk, Ibunda Alvin Faiz Unggah Foto Bersama Ibunda dari Larissa Chou: Besanku yang Baik Hati6. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya.7. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main fursal terlalu sampai malam, sering main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Suar.grid.id

Baca Lainnya