Kini Namanya Melejit Berkat Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ternyata Sempat Tolak Peran Andin Gegara Takutkan Hal Ini Sampai Harus Dipaksa: Jangan Pilih-Pilih Kerjaan

Senin, 31 Mei 2021 | 06:30
kolase Banjarmasin Post

Amanda Manopo hapus videonya diganggu Arya Saloka

GridStar.ID - Amanda Manopo pernah menolak memerankan karakter Andin di Sinetron Ikatan Cinta itu.

Bahkan, mantan kekasih Billy Syahputra itu sampai dipaksa untuk mau memerankannya.

Manajer artis kenamaan Indonesia, Ricco Richardo bersyukur artis-artisnya kini laris manis berperan di sejumlah sinetron dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (12/05).

Baca Juga: Arya Saloka Ngaku Tak Tahu Akhir Ikatan Cinta, Pasangan Amanda Manopo dalam Sinetron Ini Keceplosan Soal Nasib Reyna: Penulis Suka Ngeprank!

Yang paling sukses adalah Amanda Manopo, seiring perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Padahal sebelum Ikatan Cinta ini tayang, Ricco Richardo sempat memberikan pengakuannya soal peran Andin yang nyaris tak jatuh kepada Amanda Manopo.

"Sebenarnya Ikatan Cinta itu program lama dari RCTI. Terakhir Manda ditawari, kan Manda juga lagi ada kontrak yang di TV sebelah," katanya.

Baca Juga: Diam-Diam Amanda Manopo Sudah Kenal Dekat dengan Keluarga Maia Estianty hingga Berani Cium El Rumi di Depan Ahmad Dhani

Amanda pun kembali mendapatkan tawaran untuk sinetron ini.

"Habis itu dari RCTI langsung telepon untuk menawarkan peran tersebut. Aku pikirin lagi sama mamanya dan Amanda," katanya.

Saat itulah Amanda menolak, meski sudah dipaksa dan dirayu, Amanda tak menerima peran tersebut.

"Kayaknya entar dulu deh, takutnya enggak tayang. Karena ini kan program dadakan banget buat Amanda," ujar Richo.

Baca Juga: Disodori Pesinetron Lain, Maia Estianty Kekeuh Pilih Nama Amanda Manopo untuk Disandingkan dengan El Rumi Meski Sudah Mantan!

Managernya itu pun kembali membujuk untuk menerima peran tersebut.

"Terus aku bilang, udah kali aja rezeki kan lagi pandemi kaya gini apa salahnya kita coba," ucapnya.

Namun Amanda takut sinetron tersebut tak tayang.

"Nanti kalau enggak tayang gimana, sampai ngomong gitu. Aku sebagai manager agak jiper juga ditanyain gitu," katanya lagi.

Baca Juga: Maia Estianty Diminta Lamar Amanda Manopo, Video Mesra El Rumi Dicium Mantan Billy Syahputra Bikin Netizen Baper, CLBK?

Namun setelah diyakinkan, Amada akhirnya menerima peran tersebut.

"Oke dulu nih anak mau, terima, aku ajak ke lokasi. Syuting yok, ayok syuting. Sampai tayangan perdana," ucapnya.

Ibu Amanda Manopo Henny Manopo awalnya ia ditelpon untuk peran Andin bagi Amanda.

"Tapi memang tarik ulur, tarik ulur karena PSBB kan. Info yang saya dapat, memang mereka siapkan sinetron ini yang pas katanya Manda yang memerankan. Tapi mungkin ini memang keberuntungan Manda," pungkasnya.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Begini Nasib Memes Prameswari yang Bakal Saingi Amanda Manopo Jika Nikah dengan Billy Syahputra: Jadi Kayak Raffi Gigi, Baim Paula!

Ricco Richardo pun bahagia buka main akhirnya Amanda Manopo sukses berat perankan Andin dan sinetron itu memecahkan sejumlah rekor.

Dari pengalaman Amanda Manopo, Ricco Richardo mengambil pelajaran agar artis-artis tak menolak pekerjaan yang diberikan manajernya.

"Buat kalian semua yang masih diberi pekerjaan di pandemi seperti ini haruslah bersyukur!! Jadi jangan pilih2 pekerjaan yaa!! Apa lagi kalau manajer ngasih kerjaan harus mau wkwkwkwk," tulis Ricco di Instagram Story.

IG

Insta Story manager Amanda Manopo

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya