Kariernya Gemilang Berkat Ikatan Cinta, Denny Darko Terawang Akan Berdampak Pada Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne

Jumat, 28 Mei 2021 | 16:02
kolase TribunStyle

Arya Saloka dan Putri Anne unfollow Amanda Manopo

GridStar.ID - Arya Saloka dan Amanda manopo saat ini menjadi salah satu artis yang paling digandrungi.

Hal itu lantaran perannya di Sinetron Ikatan Cinta.

Chemistry yang apik antara Arya Saloka dan Amanda Manopo, menjadikan sinetron ini digemari masyarakat.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kena Julid Netizen, Istri Arya Saloka Curhat Kena Bully Ibu-Ibu di Medsos: Ngatain Segala Kebon Binatang Keluarlah

Tak sedikit yang terbawa perasaan dan menjodohkan keduanya di kehidupan nyata.

Padahal, telah diketahui bahwa Arya Saloka memiliki istri, Putri Anne.

Beberapa dari fans fanatik sinetron Ikatan Cinta bahkan ada yang mengirim pesan personal ke Instagram Putri Anne.

Baca Juga: Pantas Bikin Baper ke Kehidupan Nyata, Arya Saloka Kepergok Pakai Cincin Kawin dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Putri Anne Langsung Bereaksi

Beberapa ucapan tak enak dilontarkan yang tentunya sangat berpengaruh pada psikis dari Nyonya Arya itu.

Denny Darko, selaku peramal yang biasa menelaah kehidupan artis, akhirnya buka suara.

Ia mengkhawatirkan jika kejadian serupa akan terulang dan berpengaruh pada rumah tangga Arya dan Putri jikalau sinetron Ikatan Cinta terus diperpanjang.

"Saya lihat dengan hanya menggunakan satu kartu tadi, saya berpikir kalau ini rumah tangganya berpotensi retak kalau seandainya episode Ikatan Cinta ini panjang."

Baca Juga: Biasanya Dipuji Setinggi Langit, Arya Saloka Justru Banjir Hujatan Gegara Ucap Hal Ini di Depan Wartawan, Netizen: Maaf Beda Sekali

"Mereka susah membedakan antara realita dan fantasi. Dan ini adalah sesuatu yang tidak disangka Putri Anne," ucap Denny, dikutip dari kanal Youtube-nya, Kamis (27/05).

Sinetron ini memang sudah digandrungi sejak awal perilisannya.

Kala itu, Putri Anne tak pernah berkomentar miring terkait sinetron tersebut, namun lambat laun kesabarannya habis dan menyinggung soal fans fanatik melalui media sosialnya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Perannya Sebagai Aldebaran Jadi Sultan Tajir melintir, Arya Saloka Rela lakukan Hal Tak Biasa Ini di Rumah, Putri Anne: Emang Enak?

"Dia merasa terganggu dengan itu semua, sampai-sampai dia harus mengekspresikan itu melalui Insta Story ya kalau gak salah," lanjut Denny.

Melihat perjuangan Arya Saloka di industri seni peran memang jauh dari kata instan.

Arya Saloka memulai perannya lewat tayangan FTV, beberapa sinetron serta film. Sebelum akhirnya bisa mendapatkan sorotan seperti sekarang.

Baca Juga: Arya Saloka Beberkan Perangai Putri Anne Jika Suami Tak Balas WhatsApp, Ayu Dewi Kaget Dengar Jawabannya!

Ini merupakan hal yang sangat diimpikan oleh semua aktor.

Namun, semakin besar pohon semakin kuat terpaan anginnya.

"Sampai di titik ini dia tahu kalau meresikokan keluarganya, tetapi ini suatu yang dia impikan dan impian ini juga hal yang harus dinikahi juga oleh Putri Anne," ujar Denny.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Petir di Siang Bolong, Denny Darko Sebut Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Berisiko Retak Jika Sinetron Ikatan Cinta Terus Diperpanjang

Editor : Hinggar

Sumber : Grid

Baca Lainnya