Baru Nikmati Jadi Istri Sah, Jennifer Dunn Ribut dengan Faisal Harris Gegara Disebut sebagai Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Diminta Tanggung Jawab: Tolong Segera Diakhiri

Kamis, 27 Mei 2021 | 13:01
Via WIKEN.ID

Jennifer Dunn digosipkan jadi istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori

GridStar.ID - Jennifer Dunn ribut dengan Faisal Harris setelah gosip jadi istri ketiga almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori.

Pernyataan Umi Pipik soal istri ketiga Uje seorang public figure menjadi sorotan.

Setelah Oki Setiana Dewi membantah sebagai istri ketiga Uje, lalu nama Jennifer Dunn pun muncul.

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret Dituding Jadi Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Buchori, Pihak Jennifer Dunn Minta Hal Ini pada Umi Pipik: Tolong Segera Dihentikan

Firman Chandra mengatakan bahwa adanya gosip bahwa Jedun menjadi istri ketiga Uje membuat kehamoniasan rumah tangga Faisal Harris terganggu.

"Pasti (ribut) dengan kondisi begini ada komunikasi yang intens," kata Firman Chandra di kawasan Bekasi beberapa waktu lalu.

"Karena sudah menggangu keharmonisan rumah tangga," bebernya.

Baca Juga: Profil Jennifer Dunn, Dituding Istri Ketiga dari Mendiang Uje

Firman meminta Umi Pipik segera mengakhiri polemik ini dengan mengungakapkan sosok istri ketiga almarhum Uje.

Sebab dengan tidak adanya penjelasan dari Umi Pipik, banyak yang mengira bahwa Jennifer Dunn merupakan sosok istri ketiga almarhum Uje.

"Kalau Umi Pipik enggak ngomong, enggak akan selesai polemik ini," tegas Firman

"Jadi tolong segera diakhiri," tambahnya.

Baca Juga: Baru Terungkap Awal Perkenalan Jennifer Dunn dan Mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori, Sosok Kepercayaan Jeje Beberkan Fakta Baru

Pihak Jennifer Dunn meminta agar Umi Pipik segera mengungkapkan sosok istri ketiga almarhun Ustaz Jefri Al Buchori.

Sebab, karena statement yang dianggap menggantung itu, pihak artis yang biasa disapa Jedun merasa dirugikan lantaran saat ini gosip tersebut mengarah padanya.

"Semestinya yang harus dicari tahu ya dari Umi Pipik, karena beliau lah yang harusnya bisa menjelaskan," kata Firman Chandra selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, di kawasan Bekasi beberapa waktu lalu.

"Yang publik figur terkenal itu siapa? Jangan hanya melempar saja dan goalnya Umi Pipik apa diviralkan di media," tegasnya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Jennifer Dunn Ungkap Kliennya dengan Ustadz Jeffry Al Buchori Pernah Bertemu di Penjara: Hubungan Itu...

Firman juga mempertanyakan mengapa pada akhirnya kliennya itu ikut terseret namanya sebagai istri ketiga almarhum.

"Yang kedua katanya kan pramugari. Nah kenapa harus disebutkan publik figurnya yang menyerempet ke klien kami," kata Firman Chandra.

Setelah Oki Setiana Dewi yang secara tegas membantah kabar bahwa dirinya menjadi istri ketiga almarhum Uje, kini giliran Jennifer Dunn.

Baca Juga: Jennifer Dunn Diduga Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Sarita Abdul Mukti Bak Sindir Halus Istri Baru Faisal Harris: Yang Mudah Itu Dosa, Yang Besar Itu Nafsu!

Beberapa waktu lalu Umi Pipik membeberkan bahwa semasa hidupnya Uje sudah menikah tiga kali, ia juga membeberkan bahwa istri ketiganya adalah seorang artis terkenal.

Sayangnya Umi Pipik enggan membeberkan siapa sosok istri ketiga Uje, ia hanya ingin fokus mencari istri kedua Uje.

Usai Umi Pipik menyebut bahwa almarhum suaminya pernah menikah dengan seorang artis terkenal, beberapa nama langsung terseret.

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi juga disebut sebagai istri ketiga almarhum Uje. Namun hal itu dibantah oleh Oki dan disusul bantahan dari Umi Pipik setelahnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jennifer Dunn dan Faisal Haris Ribut Gara-gara Gosip Jadi Istri Ketiga Almarhum Uje

Editor : Hinggar

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya