Berita Kpop Terbaru, Dikabarkan Membeli Rumah hingga Akan Segera Menikah dengan Lee Da In, Agensi Baru Lee Seung Gi Akhirnya Angkat Bicara

Rabu, 26 Mei 2021 | 17:03
kstarlive

Lee Seung Gi dan Lee Da In

GridStar.ID - Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi telah berpacaran usai kabar itu beredar di awal minggu ini.

Agensi pun mulai angkat bicara terkait dengan kabar tersebut.

Agensi dari Lee Da In membenarkan bahwa artisnya kini sedang menjalin hubungan dengan Lee Seung Gi.

Baca Juga: Tinggalkan Agensi yang Telah Bersamanya Selama 17 Tahun, Lee Seung Gi Dikabarkan Akan Membuat Agensi Sendiri dengan Sang Ayah

Kini kabar lain menyebutkan bahwa keduanya memiliki rencana untuk segera menikah.

Diketahui keduanya bertemu sekitar 6 bulan lalu, dan membangun hubungan melalui kesukaannya yang sama di olahraga golf.

Setengah tahun mereka menjalin kedekatan, rumor beredar bahwa keduanya akan segera menikah.

Baca Juga: Agensi Konfirmasi Artisnya Pacaran, Dispatch Rilis Foto Lee Seung Gi dan Lee Da In Berkencan Hingga Kunjungi sang Nenek

Dugaan itu menguat setelah Lee Seung Gi dikabarkan telah memberli rumah satu keluarga terpisah di Seoungbuk-dong, Seongbuk-gu, Seoul, tak lama setelah berpacaran dengan Lee Da In.

Terungkap bahwa Lee Seung Gi telah mengambil pinjaman 6,6 miliar KRW (sekitar 84,4 miliar rupiah) dari apartemennya saat ini sebagai jaminan.

Terkait dengan kabar yang beredar, akhirnya Lee Seung Gi melalui agensi barunya kini mulai angkat bicara.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Lee Seung Gi dan Aktris Lee Da In Dikabarkan Sedang Berkencan

"Ini adalah penyanyi dan aktor, agensi baru Lee Seung Gi, Human Made. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena pernyataan kami terlambat, karena kami sedang dalam proses mendirikan perusahaan kami.

Saat ini, seperti diberitakan di media, Lee Seung Gi berada pada tahap di mana dia dan Lee Da In memiliki perasaan yang baik dan mulai saling mengenal sedikit demi sedikit.

Namun, kami meminta Anda untuk menahan diri dari artikel yang berisi dugaan dan spekulasi yang belum dikonfirmasi, serta berharap Anda akan mendukung (kami) dengan tatapan hangat," ujar agensi.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Mouse Eps 14-15 Sub Indo, Streaming di Sini

Lee Seung Gi pun mengucapkan terima kasih pada agensi lamanya Hook Entertainment yang telah mendukung kariernya selama ini.

Kami juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua staf dan CEO, Kwon Jin Young , dari Hook Entertainment yang telah bersama Lee Seung Gi selama 18 tahun, sejak masa trainee-nya. Bahkan setelah ini, kami akan mendukung masa depan masing-masing.

Kami berharap Anda akan mendukung artis Human Made, awal baru Lee Seung Gi. Terima kasih," sambungnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : koreaboo, allkpop

Baca Lainnya