Geger Ayah Atta Halilintar Mimpi Bertemu Cucunya di Surga Usai Aurel Hermansyah Keguguran, Netizen Beri Komentar Pedas: Nyari Duit Segitunya! Anang, Ashanty, KD Nyesel Nggak ya?

Minggu, 23 Mei 2021 | 19:01
dok.TribunWow

Lenggogeni Faruk dan Anofial Halilintar

GridStar.ID - Geger mimpi ayah Atta Halilintar bertemu sang cucu di surga menuai sorotan.

Awalnya keluarga Atta Halilintar bercerita mendoakan anak Aurel Hermansyah yang gugur.

Tak disangka, Anofial Halilintar mengaku sudah didatangi sang cucu dalam mimpi.

Baca Juga: Ibu Atta Halilintar Nyaris Menangis Beberkan Mimpi Anofial Halilintar Didatangi Mendiang Cucunya Usai Aurel Hermansyah Keguguran: Dia Menunggu di Pintu Surga

"Tau gak kemarin malam yang kita telepon mau ada shalawat bareng buat baby yang pergi, kita kan telepon ya cuma Atta masih berduka masih itu.

Kita semua di sini kirim doa khusus buat Atta dan Nur (Aurel)," beber ibunda Atta Halilintar dalam tayangan YouTube Gen Halilintar, Minggu, (22/5/2021).

"Anak itu pakai baju gamis putih, bilang gini..

Baca Juga: Ibu Atta Halilintar Nyaris Menangis Beberkan Mimpi Anofial Halilintar Didatangi Mendiang Cucunya Usai Aurel Hermansyah Keguguran: Dia Menunggu di Pintu Surga

Abi umi jadi mau nangis nih, dia bilang:

'Sampaikan salam aku, aku bersama Rasullulah dan penduduk surga, salam aku kepada ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih'," ujar Anofial membeberkan mimpinya.

Gegara mimpi ini, banyak netizen langsung melemparkan komentar pedas.

Baca Juga: Krisdayanti Gerah Lihat Menantunya Selalu Bikin Konten Soal Privasi, Bak Singgung Suami Aurel Hermansyah: Nggak Perlu Orang Harus Tahu!

Lantaran netizen mengaku tak menyangka keluarga Atta Halilintar jadikan peristiwa keguguran Aurel sebagai konten.

"Setauku, janin baru dikasih ruh/nyawa itu semenjak usia 4 bulan, cmiiw. Kalo di bawah itu belum ada ruhnya dan keguguran, apa iya bisa masuk ke mimpi?" ujar @bonjovi***.

"Anang, Ashanty, dan KD, nyesel nggak yah Aurel dilepas dan kehidupannya dijadiin konten. Nyari duit segitunya yah, lagi berduka tapi konten semua," imbuh @mrhoneyli***.

Baca Juga: Sayangkan Sikap Atta Halilintar yang Hidupnya Tak Pernah Lepas dari Konten YouTube-nya, Sosok Ini Ungkap Perasaan yang Dirasakan oleh Aurel Hermansyah: Tekanan yang Sangat Tinggi

"Ini sebenarnya rasa empati? Atau cari untung? Atau gimana sih? Gw gatau banget dah, sampe ke hal beginian banget jadi konten. Sorry to say kaya jadi budak konten, hingga apapun dijual demi konten. Mau bilang miris juga gabisa, mereka lebih kaya dari gw," imbuh @gedee2***.

"GA NGONTEN GA MAKAN," komentar @yesiam***.

"HEBAT YA, KEGUGURAN AJA DRAMANYA GAK SELESAI2, CUAN OH CUAN.." ujar @paras***.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Youtube

Baca Lainnya