Digelar Tertutup, Begini Suasana Resepsi Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra yang Bocor ke Publik, Pelaminan Mewah Hingga Dijaga Ketat Polisi

Jumat, 21 Mei 2021 | 15:32
IG @ustazabdulsomad_official

Ustaz Abdul Somad nikahi Fatimah Az Zahra

GridStar.ID - Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra tetap menggelar resepsi pernikahan.

Di tengah pandemi covid-19, resepsi keduanya digelar secara tertutup.

Rencananya, resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra digelar pada Kamis, (20/5/2021).

Baca Juga: Pengantin Baru, Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Tak Sungkan Pamer Kemesraan Ucapkan Hal Ini, Netizen Baper: Sweet Banget Ustaz!

Resepsi pernikahan digelar di Ponorogo mengingat Fatimah adalah santriwati alumni Pesantren Tahfidz Qur'an Al Muqoddasah, Ponorogo.

Resepsi pernikahan UAS dengan Fatimah ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Panitia menetapkan prokes sangat ketat. Ada tiga lapis pengamanan yang harus dilewati oleh tamu undangan," kata Satgas Covid-19 PMDG, Bahar Harahap.

dok.Tribunnews

Resepsi UAS dan Fatimah Az Zahra

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Dipuji Sang Istri Setinggi Langit, Fatimah Az Zahra Ungkap Kata-Kata yang Bikin Baper: Bintang Itu Kini Ada di Depanku

Menurut Bahar, satgas PMDG dan panitia tidak akan mentolerir setiap tamu yang akan hadir di acara resepsi bila tidak patuh protokol kesehatan.

"Siapapun yang hadir akan dicek bawa undangan atau tidak.

Kemudian harus bawa surat tugas bagi para pengawal dan wajib menunjukkan surat hasil rapid minimal antigen," ujar Bahar.

dok.Tribunnews

Pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra

Baca Juga: Ceramah Tentang Kemuliaa Al-Qur'an di Kampung Halaman Istri Mudanya, Ustadz Abdul Somad Justru Dibuat Salting saat Jemaah Wanita Lontarkan Hal Ini

Bahar melanjutkan, bila tak membawa hasil rapid maka undangan akan dilakukan rapid dulu di pintu gerbang UNIDA untuk kemudian mendapat ijin masuk atau ditolak.

"Bila hasil rapid testnya reaktif, maka akan langsung disuruh putar balik dan tidak diperkenankan mengikuti acara resepsi pernikahan," ujar Bahar.

Dari keterangan yang dihimpun Tribunnews.com, resepsi ini dihadiri tamu undangan terbatas.

dok.TribunStyle

Resepsi pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra

Baca Juga: Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Gadis 19 Tahun Dimajukan 20 Hari, Sosok yang Berasal dari Jombang Asal Fatima Az Zahra Buka Suara Beberkan Alasannya

Di antara tamu yang diundang para Kiai Sepuh di Jawa Timur, Gubernur Jatim dan kabarnya akan hadir 13 artis Ibu Kota yang tergabung dalam komunitas hijrah.

Suasana tampak megah dengan banyak meja dan kursi yang disediakan.

Pelaminan juga mewah dengan dekorasi bunga berwarna-warni.

dok.TribunStyle

Pelaminan UAS dan Fatimah Az Zahra

Penjagaan ketat juga dilakukan pihak kepolisian untuk menjaga suasana digelarnya pesta UAS dan Fatimah Az Zahra. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul POPULER Persiapan Resepsi Pernikahan Ustaz Abdul Somad & Fatimah, Pelaminan Megah Bertabur Bunga

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews, Tribunstyle.com

Baca Lainnya