Beredar Rumor Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Nikah Diam-diam, Pihak Kepala KUA Pondok Gede Akhirnya Buka Suara: Perlu Saya Sampaikan...

Selasa, 18 Mei 2021 | 11:00
dok. Tabloid NOVA/Michael Andrew

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridStar.ID - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belum menemui titik terang.Diketahui, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sudah resmi bercerai.Sedangkan, Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan telah menikah.

Baca Juga: Gagal Ajak Nissa Sabyan Naik Pelaminan, Aldi Taher Putar Haluan Kini Terang-Terangan Ajak Anya Geraldine Nikah, Sang Selebgram Ketakutan Gegara Hali Ini: You SeremMelalui kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (17/05), KUA Pondok Gede buka suara.Menurut Ahmad Fauzi Kepala KUA Pondok Gede belum menerima berkas pernikahan keduanya.Ia juga menjelskan bahwa berkas harus diurus 10 hari sebelum akad bagi pasangan yang hendak menikah.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ustadz Zacky Mirza Mendadak Hapus Foto Kebersamaannya Bareng Nissa Sabyan dan Ayus di Instagram Pribadinya, Ada Apa?

Melansir gridhot.ID, ia mengaku belum ada pendaftar bernama Nissa."Memang rumor di luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubungan Nissa berdomisili di wilayah KUA kecamatan Pondok Gede, konfirmasi saja sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan," tuturnya.Ia juga meminta staff-nya cek berkas pendaftaran.

Baca Juga: Skakmat Banget, Iis Dahlia Blak-Blakan Lontarkan Nyinyiran saat Bertemu Nissa Sabyan dan Ayus Sindir Perilaku Mantan Suami Ririe Fairus: Biasanya Lu Bawel"10 hari sebelum akad nikah berkas harus udah masuk. Setelah saya cek bawahan saya, staff saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissya Sabyan," sambungnya.Ahmad Fauzi mengaku akan mengkonfirmasi jika Nissa Sabyan sudah mendaftarkan diri."Nanti ke depannya jika ada informasi lebih lanjut, kami akan sampaikan," sambungnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya