Mantunya Ngidam Tidur di Hotel hingga Makan Daging Rp 1,7 Juta, Ibunda Atta Halilintar Beri Peringatan untuk Tak Turuti Keinginan Aurel Hermansyah: Nanti Manja!

Rabu, 12 Mei 2021 | 07:30
Kolase Grid

Aurel dan ibunda Atta Halilintar

GridStar.ID - Hamil muda, Aurel mulai ngidam macam-macam yang membuat Atta kewalahan.

Aurel Hermansyah sebelumnya mendadak minta untuk tidur di hotel.

Hal itu sempat membuat kaget Atta Halilintar karena permintaanya mendadak di malam hari.

Baca Juga: Bak Redam Perang Dingin, Krisdayanti Pamer Wajah Sumringah Usai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mendadak Muncul di Kediamannya, Ada Apa?

Atta Halilinatr juga merasa terheran-heran lantaran menurutnya rumah yang mereka tempati sudah memiliki banyak fasilitas yang cukup.

Namun, demi sang istri Atta Halilintar tetap menurutinya.

Hal itu terekam dalam Instagram story Atta Halilintar, Sabtu (08/05).

Baca Juga: Hubungannya Kian Membaik, Azriel Hermansyah Kunjungi Rumah Krisdayanti, Potretnya Rangkul Amora dan Kellen Dikomentari Raul Lemos: Alhamdulillah

"Ini ngidamnya tidur di hotel. Jadi, kita sekarang malam-malam tidur di hotel," ucap Atta Haliintar. Udah check in," sambung Aurel Hermansyah.

Tak hanya ngidam tidur di hotel saja, Aurel Hermansyah sempat menginginkan untuk makan-makanan mewah. Hal tersebut diungkapnya di kanal YouTube pribadinya, Kamis (06/05).

Baca Juga: Sudah Gelar Pernikahan Mewah di Indonesia, Ashant Beberkan Atta dan Aurel Masih Ingin Gelar Resepsi di Luar Negeri Alih-alih pergi ke restoran steak, Aurel justru terjun ke dapur dan memasak steak buatannya sendiri.

Meskipun memasak sendiri steaknya, siapa sangka jika steak tersebut harganya jutaan.

“Tiba-tiba aku pengen makan daging nih, gaes. Enggak tahu kenapa, pengennya tuh sebenarnya dari kemarin, tapi baru sempat bikin sekarang,” jelasnya.

Baca Juga: Baru Umumkan Berbadan Dua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Nekat Tetap Gelar Resepsi Pernikahan di Luar Negeri, Ashanty Kebingungan: Nggak Tahu nih, Keburu Hamil!

Dia pun memperlihatkan daging jutaan rupiah yang tampak empuk dan kaya serat. Ini dagingnya empuk.

“Karena ini untuk saya yang sedang kepingin banget makan daging. Aku baru pertama kali cobain daging yang harganya Rp1,7 juta,” katanya sambil melumuri dagingnya dengan bumbu sebelum dimasak.

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk beri peringatan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Aurel Hermansyah Tak Kuasa Bendung Air Mata Curhat Kondisi Janinnya pada Ashanty, Anang Hermansyah: Apa Kata Allah

Sang ibu mertua meminta agar Atta tak mengabulkan segala hal yang diinginkan Aurel selama mengandung alias ngidam.

"Nggak usah diikutin kalau misalnya ada ngidam ini, ngidam itu, nggak ada itu. Yang penting harus strong ya supaya hasilnya kayak gitu," katanya.

Karena Lenggogeni ingin anak yang dikandung Aurel Hermansyah nantinya tumbuh jadi anak yang kuat dan tidak manja.

"Maksud Umi biar anaknya kuat, nggak boleh manja, karena nanti anaknya jadi manja," ucap Atta Halilintar.

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya