Biasa Tampil Seksi dengan Rambutnya yang Digerai, Keputusan Aurel Hermansyah Tutup Auratnya Selama Puasa Dipertanyakan, Edisi Ramadhan?

Rabu, 12 Mei 2021 | 04:30
Instagram Aurel Hermnasyah

Kolase Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridStar.ID - Selama bulan Ramadhan Aurel Hermansyah tampil berbeda.Disetiap momen ia selalu mengenakan jilbab di depan kamera.Lantas, apakah setelah Ramadhan berakhir Aurel Hermansyah akan membuka jilbabnya?

Baca Juga: Bak Redam Perang Dingin, Krisdayanti Pamer Wajah Sumringah Usai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mendadak Muncul di Kediamannya, Ada Apa?Hal itu ditanyakan oleh Ramzi dalam acara Kopi Viral pada Selasa (04/05).Begini jawaban Aurel Hermansyah menanggapi hal tersebut.Diketahui, Atta Halilintar sangat mendukung istrinya berhijab.Baca Juga: Sudah Gelar Pernikahan Mewah di Indonesia, Ashant Beberkan Atta dan Aurel Masih Ingin Gelar Resepsi di Luar Negeri

Melansir WIKEN.ID, “Banyak yang tanya nih, ini (busana tertutup) edisi Ramadhan atau lagi belajar?” tanya Ramzi.“Insya Allah. Doain aja doain,” kata Aurel.Melaney langsung memuji wanita yang akrab disapa Loli itu.

Baca Juga: Baru Umumkan Berbadan Dua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Nekat Tetap Gelar Resepsi Pernikahan di Luar Negeri, Ashanty Kebingungan: Nggak Tahu nih, Keburu Hamil!“Cantik begitu tahu, Kak. Beneran,” ucap Melaney.Ia mengatakan, suaminya sangat mendukungnya mengubah penampilan menjadi lebih tertutup, sehingga ia begitu percaya diri.“Dia dukung banget. Makanya lebih pede gitu. Tadinya kan kalau dulu karena masih belajar tahun lalu kan bulan puasa. Cuma karena masih ‘duh pakai enggak ya’,” kata Aurel.

Baca Juga: Tinggalkan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Istri Bawa Ketiga Anaknya Pergi ke Turki, Ashanty Ucap Lebaran Tahun Ini Akan Berbeda

Atta mengatakan, akan terus mendukung perubahan penampilan istrinya.Apalagi dia tahu betul sifat istrinya yang harus didukung agar lebih semangat dan konsisten menjalani sesuatu hal.“Dia tipe orang yang harus didukung. Karena pertama kenal dia kan aku ngelihat pribadinya. Dia tipikalnya kalau enggak disupport yang kayak benar-benar konsisten, dia biasa aja. Dia yang harus bikin lagu, bikin film. Kamu harus penampilan kamu lebih bagus. Dia begitu,” ucap Atta.“Tapi ini semangatnya tinggi karena ibu mertua sudah dukung banget,” timpal Inul.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya