Bak Tolak Rezeki Nomplok, Rizky Billar Ngaku Harusnya Perankan Aldebaran Tetapi Batal Gegara Alasan Ini: Faktor Mereka Rating Satu

Senin, 03 Mei 2021 | 04:30
kolase Tribun Solo

Rizky Billar dan Arya Saloka

GridStar.ID - Rupanya peran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta seharusnya diperankan oleh Rizky Billar.

Sayangnya, proyek dengan Amanda Manopo itu ditolak kekasih Lesty Kejora dengan alasan pekerjaan lain.

Billar mengungkapkan bahwa seharusnya dirinya memerankan tokoh Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Tinggalkan Billy Syahputra Saat Sedang Berada di Puncak Popularitasnya, Nikita Mirzani Gencar Sebut Amanda Manopo hanya Pansos, Lawan Main Arya Saloka Beri Balasan Menohok: Kamu Kira Cuma Kamu yang Bisa?

Diketahui, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta adalah Arya Saloka.

Aldebaran sendiri merupakan tokoh yang sangat populer dalam sinetron tersebut.

Namun, ternyata sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta seharusnya diperankan oleh Rizky Billar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rizky Billar saat berbincang dengan Reymon Knuliqh melalui vlog, yang diunggah pada Minggu 25 April 2021 lalu.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Arya Saloka Akhirnya Berhasil Wujudkan Keinginan Beli Rumah Pertama Usai Bersabar Lakukan Ini: Alhamdulillah, Tahu Dirilah

Menurut Rizky Billar, ia baru mengetahui hal tersebut setelah ia menelpon salah satu petinggin MNC Pictures sebagai PH sinetron Ikatan Cinta.

Ia mengaku, bahwa dirinya ingin mengucapkan selamat atas kesuksesan sinetron Ikatan Cinta.

Rizky Billar justru terkejut saat diberi tahu bahwa peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta seharusnya dimainkan olehnya.

Baca Juga: Berhasil Beli Rumah Impian Ala Film Twilight Secara Tunai Usai Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Ikuti Pesan sang Ibu: Jangan Cicillah

“Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’ (tapi tidak jadi) karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” kata Billar, dilansir dari vlog Reymon Knuliqh.

Meski demikian, Rizky Billar tidak merasa menyesal karena tidak memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sebab, menurutnya setiap orang memiliki rezeki masing-masing dan mungkin itu bukan rezeki untuknya.

Ia mengungkapkan, jika dirinya memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron itu, belum tentu juga ia akan bertemu dengan Lesty.

Baca Juga: Arya Saloka Terciduk Ikut Ngeronda Meski Disibukkan dengan Jadwal Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Intip Momennya!

“Harusnya Aldebaran itu gue, dia bilang, ‘harusnya lo Lar, lo sih enggak mau sama kita’. Iya nggak apa-apa sih, itu kan berarti rezekinya Arya Saloka, rezeki orang sudah ada masing-masing,” ujar Rizky Billar menjelaskan.

Dirinya juga mengklaim bahwa sinetron Ikatan Cinta bisa meraih popularitas dan mendapatkan rating satu karena ditayangkan saat pandemi, dimana banyak orang menghabiskan waktu dirumah.

“Ada beberapa faktor kenapa mereka rating satu. Mereka sinetron yang booming di tengah pandemi, yang mana banyak orang memang di rumah,” ungkap Rizky Billar.

Baca Juga: Pasang Badan Mati-matian Demi Putri Anne, Arya Saloka Singgung Akhirat untuk Fans yang Kerap Mengancam Sang Istri hingga Doakan Cerai: Allah Hakim Paling Adil!

Pernyataan Rizky Billar tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen.

Banyak yang merespon dengan menampik pendapat Rizky Billar, bahwa sinetron Ikatan Cinta bukan terkenal karena ditayangkan saat pandemi, melainkan sosok yang memerankan Aldebaran adalah Arya Saloka.

Netizen juga ada yang berpendapat bahwa karakter Aldebaran tidak cocok jika diperankan oleh Rizky Billar.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya