Dipersunting Atta Halilintar di Usia yang Sangat Muda, Ashanty Tak Bisa Sembunyikan Kekhawatirannya Pada Nasib Aurel, Anang Hermansyah Tanggapi Santai: Cobaan dari Kecil Aja Dia Kuat Apalagi Cobaan Menikah

Minggu, 02 Mei 2021 | 16:02
instagram

Anang, Ashanty, Aurel

GridStar.ID-Kebahagiaan kini tentunya tengah menyelimuti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Seperti yang diketahui jika keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri pada (03/04) lalu.

Kini keduanya tengah menikmati masa-masa indah menjadi pasangan pengantin baru.

Baca Juga: Gus Miftah Wanti-Wanti Jaga Iman Usai Anang Hermansyah dan Ashanty Mendadak Heboh Dengar Berita Babi Ngepet di Depok: Kita Boleh Percaya Itu Ada Tapi...

Namun, di balik kebahagiaan dua sejoli itu, rupanya Ashanty, selaku ibu dari Aurel Hermansyah menyimpan kekhawatirannya melihat Aurel kini sudah berstatus istri orang.

Bukan tanpa alasan, Ashanty rupanya sempat khawatir Aurel tak kuat menghadapi badai rumah tangga dengan Atta Halilintar.

Seiring curhat Ashanty takut Aurel menikah muda itu, belakangan istri Atta atau Aurel sempat mengeluh sakit.

Baca Juga: Tak Mau Ada Kesalahpahaman Lagi, Ashanty Ungkap Perlakuan Khusus Anang Hermansyah Saat akan Bertemu Krisdayanti, Sampai Wanti-Wanti Sang Istri untuk Tak Lakukan Hal Ini: Mbak KD kan Udah Punya Keluarga

Istri Atta mengeluh sakit setelah resmi berstatus sebagai istri dari Atta Halilintar.

Berbeda dengan Ashanty, Anang justru tak merasakan hal itu.

Anang merasa sebaliknya, sangat berbeda dengan perasaan Ashanty istrinya.

Baca Juga: Sampai Sentil Ashanty, Nikita Mirzani Naik Pitam Blak-Blakan Bela Ayu Ting Ting yang Banjir Hujatan Gegara Ulah Nyai: Tolong Dijawab!

Menikah muda tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan baru.

Seperti yang sedang dijalani pasangan fenomenal, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Resmi jadi sepasang suami-istri sejak 3 April 2021 lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini menikmati hidup berdua bersama.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah terbilang menikah muda karena sudah menjadi istri di usianya yang baru 22 tahun.

Baca Juga: Sampai Sentil Ashanty, Nikita Mirzani Naik Pitam Blak-Blakan Bela Ayu Ting Ting yang Banjir Hujatan Gegara Ulah Nyai: Tolong Dijawab!

Kondisi tersebut tak mudah dijalani bagi anak muda untuk membina rumah tangga di sisa hidupnya.

Padahal, usia 22 tahun kerap jadi momen seru untuk bermain dan habiskan waktu bersama teman.

Namun Aurel mantap untuk dipinang oleh Atta Halilintar sebagai istri.

Baca Juga: Di Depan Ashanty, Anang Hermansyah Masih Perhatian pada Krisdayanti Hingga Larang Istrinya Lakukan Ini pada Ibu Kandung Aurel Hermansyah: Kamu Nggak Bisa!

Ibu sambung Aurel, Ashanty pun sempat khawatir saat anaknya hendak menikah.

Namun, kekhawatirannya itu diruntuhkan oleh Anang Hermansyah yang yakin dengan kemampuan Aurel untuk menjadi istri.

Dikutip dari video unggahan Youtube Melaney Ricardo, Rabu (28/04), Ashanty mengungkap hal tersebut.

Baca Juga: Intip Penampakan Kolak Pisang Berharga Fantastis Buatan Orang Kepercayaan Ashanty yang Disajikan Sebagai Menu Buka Puasa Keluarga Hermansyah

"Mas Anang ini kan kalau ke Aurel tuh udah kayak anak emas dia. Sebenernya semua sama, tapi kalau ke Aurel tuh mungkin dia lihat perjuangannya Aurel tuh beda dari adik-adiknya," ujar Ashanty.

Ashanty membeberkan keyakinan Anang soal Aurel yang bisa menjadi istri baik untuk keluarga kecilnya.

"Dia selalu bilang 'Aurel tuh anak yang kuat', selalu gitu. Kenapa Mas Anang bolehin Aurel nikah? (Anang) 'Anak ini kuat, anak ini bisa, cobaan yang paling parah aja dia bisa lalui, apalagi cobaan nanti dalam rumah tangga'," imbuh Ashanty.

Baca Juga: Tak Dapat Bendung Kesedihannya Usai Aurel Diboyong Atta Halilintar, Sikap Aneh Ashanty Dibongkar Langsung oleh Anang Hermansyah, Sang Musisi: Dia Terlalu Dekat!

Sempat tak yakin dengan Aurel Hermansyah yang putuskan nikah muda, Ashanty akhirnya legawa untuk menerima anaknya jadi istri orang lain.

"Namanya kita ibu ya, 'Kak nanti kamu nikah bisa?' aku waktu itu gitu. Tapi aku yakin Aurel bisa, tapi kalau kuatnya aku gak paham nih," tambah Ashanty.

Tentu saja Ashanty jadi legawa untuk menerima kondisi Aurel yang nikah muda karena dikuatkan oleh Anang Hermansyah.

Baca Juga: Gegara Aurel Hermansyah Dinikahi Atta Halilintar, Anang Hermansyah Sebut Ashanty Mendadak Bertingkah Aneh Tak Wajar, Ada Apa?

"Tapi kalau Mas Anang tuh gini 'Aurel kuat, cobaan dalam hidup aja dia dari kecil udah kuat, apalagi cobaan menikah'," lanjut Ashanty.

Akhirnya Aurel dan Atta resmi menikah, Ashanty dan Anang yakin anak perempuan pertamanya bisa menjalani bahtera rumah tangga yang baik ke depannya.

"Bapaknya selalu punya kepercayaan buat Aurel bahwa dia akan kuat, jadi aku juga," tukas Ashanty. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Youtube, Tribunstyle.com

Baca Lainnya