Pengakuan Putri Delina Lihat Perubahan Sikap Sule Usai Nikahi Nathalie Holscher, Jadi Sering Lakukan Hal yang Dulu Dibenci

Jumat, 30 April 2021 | 20:01
dok.Instagram

Sule dan Nathalie Holscher

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat mengejutkan publik.

Pasalnya, Nathalie sampai angkat kaki dari kediaman sang komedian kondang.

Namun, kini Nathalie Holscher sudah kembali ke rumah Sule setelah berdamai.

Baca Juga: Bak Tepis Gosip Perang Dingin dengan Anak Tiri, Nathalie Holscher Kepergok Peluk Cium Putri Delina, Buntut DM Instagram Sule Dibongkar?

Kembali disambut keluarga Sule, kehadiran Nathalie Holscher disebut Putri Delina mengubah sikap sang ayah.

Pasalnya, dulu Sule tak punya waktu luang untuk anak-anaknya.

Namun setelah kehadiran Nathalie, sang ayah mulai mau diajak jalan-jalan ke mall yang dulu tak disukai Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kembali ke Istana Sule, Dicueki hingga Tak Dipeluk Putri Delina Saat Beri Kejutan Ulang Tahun, Netizen: Ada yang Kering Tapi Bukan Kanebo

"Kalau dari Teteh perubahan apa, ya. Ada sih... Ya dulu susah banget diajak jalan ke mall," ujar Putri Delina dalam tayangan YouTube Sule Channel pada Jumat, (30/4/2021).

Putri juga bersyukur kini sang ayah sudah mulai sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Makannya sekarang-sekarang ayah yang ke mana yuk. Yuk nonton ini," beber Putri.

Baca Juga: Nathalie Holscher Blok WhatsApp Sang Nenek yang Ulang Tahun Usai Hetty Holscher Koar-Koar Siapkan 4 Pengacara Demi Ceraikan Sule: Nggak Usah Dibahas, It's Over!

Sule menyadari jika anak-anaknya memang selalu ingin memiliki waktu luang bersamanya.

"Tapi misalkan menganggap keluarga lebih penting harusnya prioritas, makanya ayah juga melawan rasa malas itu teh," ujarnya.

"Karena ayah pikir ‘duh harus ke mal ngapain? Jajan, makan, jalan.’ Tapi ternyata memang penting hal itu ya makanya kita seminggu sekali atau seminggu dua kali kita melakukan hal ini. Alhamdulilah," sambungnya.

Baca Juga: Sikap Putri Delina pada Nathalie Holscher di Momen Ulang Tahunnya Jadi Sorotan, Netizen: Definisi Sudah Nggak Respect Sama Ibu Sambungnya

Komedian kondang ini juga mengaku mulai berubah dan mau keluar dari zona nyaman.

"Alhamdulilah ya sekarang sudah mulai berubah. Ya iyalah kita jangan stuck di zona itu. Kita harus keluar dari zona itu dan ternyata ayah juga bisa kok. Paling kalau agak malas-malas dikit ya audah minggu ini kita di rumah aja deh, tapi ngumpul paling seperti itu. Ya namanya manusia perjalanan panjang," ujar Sule.

"Artinya sharing itu penting dan itulah bersyukur punya Bunda yang merhatiin anak-anak. Yang udah gede yang masih kecil. Bersyukurlah. Semoga ini terus sampai nanti gitu," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya