Di Tengah Polemik Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina Mendadak Curhat Dapat Banyak Hujatan: Kebenaran Semua yang Tahu Putri

Jumat, 23 April 2021 | 16:02
Kolase Instagram

Baru Sebulan Punya Ibu Sambung di Istana Megahnya, Putri Delina Tinggalkan Rumah Sule Pasca Sang Ayah Nikahi Nathalie Holscher, Ada Apa?

GridStar.ID - Hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher diguncang prahara.

Nathalie mendadak pergi dari rumah dan menghapus semua fotonya bersama Sule.

Publik pun dibuat penasaran dengan masalah yang terjadi di antara keduanya hingga membuat Nathalie melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Satu Persatu Keluarga Nathalie Holscher Buka Suara, Paman Istri Sule Singgung Soal Guna-Guna dan Aura Panas di Rumah Sang Komedian, Ada Apa?

Belum selesai dengan hal tersebut, kini anak perempuan Sule, Putri Delina mendadak curhat di media sosial.

Ia mengungkapkan banyak mendapatkan hujatan dengan kata-kata kurang menyenangkan.

Hal itu disampaikan Putri melalui unggahan instagramnya pada Jumat (23/04).

Baca Juga: Pernah Keguguran, Pecah Tangis Nathalie Holscher Usai Lakukan USG Kehamilannya di Tengah Kabar Pisah Ranjang, Respon Sule Kabar Dirinya Bakal Punya Anak Lagi

Putri mendapatkan berbagai pesan yang berisi kata-kata kasar.

Meski begitu, Putri tak ingin membalasnya dan memilih berikan sikap bijaknya.

"Assalamualakum semuanyaa... Semoga puasanya lancar ya hari ini, Putri cuma mau bilang buat orang2 yang udah bilang putri di dm 'B***, 'G*****, JAHAT, GA DEWASA, GA NGEHARGAIN dan masih banyak lagi, terima kasih," tulis Putri.

Baca Juga: Nathalie Holscher Hamil Saat Rumah Tangganya dengan Sule Didera Prahara, Dokter Kandungan Resepkan Obat Khusus dan Singgung Psikologisnya: Doakan Bayinya

"Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu,pastinya dalam lindungan Allah SWT, Aamiin!!"

Yang penting semuanya yang tau Putri, yang rasain Putri, kebenarannya semua yang tau Putri, ga harus putri klarifikasi, pembelaan maupun menjelekkan," ujarnya.

Putri memilih tak membalas orang yang telah menghujatnya.

Baca Juga: Di Tengah Kabar Kemelut Rumah Tangganya dengan Sule , Nathalie Holscher Bagikan Kabar Bahagia hingga Tak Mampu Menahan Tangis Saat Cek Kandungan ke Dokter

Ia memilih berpasrah dan meminta doa yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya.

"Tenang aja gais, Putri bukan orang yang pembenci atau bales dendam. Itu memang hak kalian mau bilang, respect, menjelek-jelekkan, ngata-ngatain dengan kata kasar, pokoknya apa pun itu.

Putri selalu serahkan ke Allah semuanya. Intinya doain yang terbaik aja ya," ungkap Putri.

instagram
instagram

Unggahan Putri Delina

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya