Angel Lelga Ungkap Pernah Kena Santet Hingga Buatnya Muntah Kain Kafan, Mantan Istri Vicky Prasetyo: Aku Tuh Hampir Nggak Percaya

Rabu, 21 April 2021 | 16:32
dok.Instagram Angel Lelga

Angel Lelga capek ditipu pria, ngaku lebih sekarang fokus ke diri sendiri

GridStar.ID - Kejadian berbau mistis sempat dialami oleh mantan istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga.

Peristiwa itu dialami sendiri oleh Angel Lelga saat berada di kediamannya.

Kejadian janggal yang dialaminya itu diceritakan Angel Lelga bersama Iis Dahlia yang berkunjung ke rumahnya.

Baca Juga: Bak Masih Simpan Dendam, Vicky Prasetyo Akui Bingung Penyebab Angel Lelga Berhasil Buatnya Masuk Penjara Usai Tuding Selingkuh dengan Aktor FTV di Kamar: Ya karena Gue Suami!

Iis yang diajak berkeliling ke beberapa sudut rumahnya itu pun kemudian bertanya mengenai peristiwa mistis yang dialami Angel Lelga.

Iis Dahlia kemudian bertanya mengenai kejadian mistis saat Angel Lelga mengalami muntah kafan hingga menemukan telur yang muncul dari dalam tanah.

"Jadi lo nemuin telur di sini, muntah-muntah yang katanya kain kafan juga di sini?" tanya Iis Dahlia saat berada di sebuah tempat di rumah Angel Lelga.

Baca Juga: Dinikahi Duda 6 Anak, Kalina Ocktaranny Minta pada Vicky Prasetyo Temui Para Mantannya untuk Lakukan Hal Ini, Angel Lelga?

"Iya di sini, pas buka puasa," kata Angel Lelga di YouTube channel Trans7 Official yang tayang pada Selasa (20/04).

Angel Lelga mengaku bukan orang yang penakut dan percaya hal mistis atau santet.

"Aku tuh orangnya hampir nggak percaya, sampai orang bilang gini 'Angel lo nggak takut ya tinggal di rumah itu lagi?' Banyak banget kejadian gitu," ujar Angel.

Baca Juga: Bolak-balik Kena Tipu Lelaki, Mantan Istri Siri Rhoma Irama Ngaku Sudah Kapok Cari Suami Baru: Kejeblos Lagi, Difitnah Lagi, Numpang Hidup di Gue Lagi...

Meski mengaku tak percaya, Angel Lelga kemudian menceritakan pengalaman ganjil yang sempat dialaminya.

"Nggak kepikiran apa-apa sih, cuma pas lagi puasa Senin-Kamis, pas buka puasa aku pikir aku maag atau lambung gitu, mual nggak enak," cerita Angel.

"Lagi makan, keluar tuh makanan aku, aku pikir 'oh masuk angin nih' sama mbak ku dibersihin, aku juga lagi ngebersihin, aku pikir itu makanan, pas diginiin, lah kok jadi kain," sambungnya.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Cerai dari Nia Daniaty, Farhat Abbas Kini Jadi Pimpinan Partai, Angel Lelga hingga Fitri Salhuteru Ternyata Sudah Jadi Tangan Kanan Sang Pengacara!

Angel Lelga mengungkapkan tak ingin berburuk sangka pada orang lain karena peristiwa yang dialaminya.

Sempat merasa marah hingga kesal, Angel Lelga akhirnya menerima dan memaafkan hal tersebut.

"Awal-awal itu kayak marah banget, kesel banget itu iya, satu tahun itu aku menyimpan kemarahan," ujar Angel Lelga.

Baca Juga: Bak Drama, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Kawin 2 Hari Jelang Pernikahan, Angel Lelga Sentil Mantan Suami: Takut Dosa

"Tapi begitu sudah divonis dan segala macam, sudah dinyatakan bersalah pihak sana, dengan berjalannya waktu udah mulai udahlah bodo amat, sudah menerima, sudah memaafkan," jelasnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya