Usai Sakit Parah hingga Dirawat di Amerika, Kondisi Kesehatan Nia Ramadhani Jadi Sorotan: Udah Pasrah, 24 Jam Harus Sama Anak yang Kena Virus

Senin, 19 April 2021 | 16:02
kolase Surya Malang

Mainaka positif covid-19, Nia Ramadhani pasrah

GridStar.ID - Kehidupan istri konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan publik.

Kondisi kesehatan Nia Ramadhani beberapa waktu lalu juga sempat jadi sorotan publik.

Pasalnya, Nia Ramadhani disebut memiliki masalah kesehatan serius hingga dilarikan ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Mikhayla Temukan Foto-Foto Mantan Kekasih Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Sang Anak Ngamuk Usai Bawa Bukti Ini: Kenapa Ma? Kenapa?

Berobat di Negeri Paman Sam, asisten pribadi Nia Ramadhani menyebut sang artis memiliki penglihatan buruk karena kurang zat besi.

Belum usai sampai di situ, Theresa Wienthan juga membeberkan Nia Ramadhani bolak-balik check up ke Amerika karena ada masalah di bagian saraf.

Dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada Sabtu, (20/3/2021), Theresa Wienthan membeberkan hal ini.

Baca Juga: Reaksi Ardi Bakrie Saat Dengar Suara Bams Mantan Nia Ramadhani di Dalam Mobil Bikin Geleng Kepala, Jedar yang Jadi Saksi Terlihat Bingung

"Nah gue mau kasih tahu kalau ke Amerika, dia akan check up lagi ke Amerika beberapa bulan ke depan," ujar Theresa Wienthan.

"Tapi intinya adalah kemarin dia sempat suntik iron di rumah sakit, pada nanyain separah apa, Puji Tuhan sudah kadar iron-nya sudah normal," imbuhnya.

"Terus soal tangan dia, jadi tangan dia itu memang apa ya dokter syaraf bilang, lupa gue, tapi yang pasti memang lumayan parah," jelas There.

Baca Juga: Tak Pernah Cemburu, Reaksi Ardi Bakrie saat Dengar Suara Mantan Kekasih Nia Ramadhani di Mobil Tak Terduga, Jedar Heran dengan Sikap Suami Sahabatnya

Baru saja disebut keadaannya membaik, kini justru harus mengelus dada lantaran sang anak diketahui positif covid-19.

Pada Minggu, (18/4/2021), Nia Ramadhani membeberkan anaknya sedang menjalani isolasi mandiri.

Kini, Mainaka Bakrie sang anak juga menjalani isolasi mandiri karena positif covid-19 dan ditemani Nia Ramadhani.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Kondisi Penglihatan Nia Ramadhani yang Kabur Membaik, Theresa Wienthan Justru Blak-blakan Singgung Dokter Syaraf Ungkap Penyakit Lain di Tangan Sang Majikan

"Nah kalau main drum ini kan, dia happy, aku happy karena enggak dengar," ujar Nia dalam unggahannya saat menemani sang anak.

Nia menemani Mainaka yang positif covid-19 namun beruntung hingga kini hasil test menunjukkan Nia Ramadhani negatif covid-19 seperti dilansir dari Kompas.com.

"Alhamdulillah masih aman. Walaupun sudah pasrah, karena 24 jam harus bersama anak yang terkena virus," ujar Nia. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas, Youtube

Baca Lainnya