Lesty Kejora Menangis Histeris, Singgung Pernikahan dengan Rizky Billar Batal, Sang Biduan Bak Ragukan Cinta Kekasihnya: Dede Belum Yakin?

Sabtu, 17 April 2021 | 18:02
Kolase Youtube/IG

Lesty Kejora Menangis Histeris, Singgung Pernikahan dengan Rizky Billar Batal, Sang Biduan Bak Ragukan Cinta Kekasihnya: Dede Belum Yakin?

GridStar.ID - Lesty Kejora menangis tersedu-sedu saat membahas pernikahannya dengan Rizky Billar.

Kekasih Rizky Billar ini tak bisa mengendalikan emosinya saat ditanya soal perasaannya.

Dalam vlog Adiez Gilang, Lesty dicecar oleh Gilang Dirga secara langsung.

Baca Juga: Seakan Masih Dihantui Kegagalan Percintaan Masa Lalunya, Lesty Kejora Mendadak Nangis Sesenggukan Saat Disinggung Soal Perasaan Rizky Billar: Bilangnya Udah Cinta, Tapi Dede Takut

"Kalau seandainya nanti tidak jadi menikah dengan Billar bagaimana ? Sementara kalian sudah gembar-gembornya luar biasa, Leslar itu sudah mendunia loh," tanya Gilang Dirga.

Mendengar pertanyaan Gilang, Lesty tiba-tiba menangis.

Sambil mengusap air matanya, Lesty pun menjawab pertanyaan Gilang seraya tersenyum mengaku akan ikhlas atas apa yang telah ditakdirkan Tuhan.

Baca Juga: Bantah Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar disebut Settingan, Sosok Ini Beberkan Rencana Pernikahan Keduanya: Habis Lebaran

"Ya enggak apa-apa. Berarti emang bukan jodoh. Itu yang terbaik dari Tuhan. Buktinya dede sama yang sebelumnya aja. Udah berharap lebih. Kalau memang itu yang terbaik, Tuhan ngasih tahu semuanya gitu ke dede, sepertinya dede tidak dengan orang ini," pungkas Lesty.

Ingin menyadarkan Lesty, Gilang lantas meminta sang pedangdut untuk merenung saat mengaku lebih bahagia saat dulu menjuarai ajang menyanyi dangdut.

"Padahal sekarang dede mendapat apa yang dede inginkan. Karir, percintaan, eksposure, kenapa kok dulu lebih bahagia ? Itu enggak perlu dijawab, tanya sendiri," pinta Gilang Dirga.

Baca Juga: Dimabuk Asmara, Mpok Atiek Mendadak Panik Usai Keceplosan Pergoki Kelakuan Lesty Kejora dan Rizky Billar di Belakang Kamera: Nggak Berani Ngomong, Entar Diomelin...

Kepada Gilang Dirga, Lesty mengaku sudah cinta pada Rizky Billar tapi tak tahu sebaliknya.

"Kalau dede udah cinta sama kakak," akui Lesty.

"Dianya (Rizky Billar) ?" tanya Gilang.

"Enggak tahu," ujar Lesty.

"Loh kok enggak tahu ?" tanya Gilang Dirga seraya terkejut.

Baca Juga: Bak Simpan Trauma Ditinggal Kawin Rizki DA dengan Nadya Mustika, Pecah Tangis Lesty Kejora Sesenggukan Singgung Pengkhianatan hingga Beberkan Sifat Rizky Billar: Jujur, Dede Takut...

"Kalau ke dede bilangnya udah cinta," jawab Lesty.

"Loh. Kalian mau nikah loh. Masa dede belum yakin ?" imbuh Gilang Dirga.

Gilang Dirga pun terkejut dan bingung kenapa Lesty menangis saat ditanyai soal perasaan cintanya pada Rizky Billar.

"Karena dede tipikal gitu Aa, dede kalau udah sayang satu orang, sepenuhnya," ungkap Lesty.

Baca Juga: Lesty Kejora Kisruh dengan Siti Badriah, Rizky Billar Ikut Beri Komentar: Bukan Hal yang Harus Dibesar-Besarkan

"Dede dikhianati soal cinta itu bukan sama orang yang dede sayang aja. Dede jujur, pribadi, takut jatuh cinta. Karena kalau sudah jatuh cinta, sepenuhnya dede," akui Lesty seraya menangis sesenggukan.

"Kalau dede sudah yakin, kenapa dede nangis seperti ini ?" tanya Gilang Dirga.

Tak bisa menjawab, tangis Lesty justru semakin kencang.

Baca Juga: Lesty Kejora Ikut Angkat Bicara Usai Krisjiana Bela Siti Badriah yang Disebut Pedangdut dengan Suara Terjelek, Kekasih Risky Billar: Tidak Ada Maksud Untuk Tidak Menghargai

"Billar belum bisa menunjukkan apa yang dede mau ?" tanya Gilang Dirga.

"Tarik napas, istighfar," sambung Gilang.

"Dia (Rizky Billar) baik Aa. Dede bisa mendapatkan yang Dede mau, karir dede, kan butuh perjuangan. Mana tahu ini proses dede untuk mendapatkan cinta sejati dede," ungkap Lesty.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya