Ikuti Jejak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Nagita Slavina Diketahui Tengah Hamil Anak Kedua Usai Jalani Program Bayi Tabung, Raffi Ahmad Tak Sabar Nantikan Bayi Kembar

Jumat, 16 April 2021 | 12:31
Tribunnews

Ikuti Jejak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Nagita Slavina Diketahui Tengah Hamil Anak Kedua Usai Jalani Program Bayi Tabung dengan Sosok Hebat Ini, Raffi Ahmad Tak Sabar Nantikan Bayi Kembar

GridStar.ID-Rumah tangga pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak pernah absen dari sorotan.

Pasangan yang dijuluki Sultan Andara tersebut memang kerap menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Pernikahan yang telah dijalani keduanya selama lebih dari enam tahun diketahui bukan pernikahan yang selalu bahagia.

Baca Juga: Biasanya Pamer Berlian Melingkar di Jari-jarinya, Barbie Kumalasari Diam-diam Juali Barangnya di Rumahnya Demi Bisa Bertahan Hidup Gegara Sepi Job di TV

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak bernama Rafathar Malik Ahmad itu telah melalui asam garam dalam pernikahan.

Kini pasangan tersebut diketahui membawa kabar yang cukup mengejutkan publik.

Sudah lama menantikan kehadiran anak kedua, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui tengah menjalani program bayi tabung.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Setelah Mimpi Bertemu Sosok Ini, Raffi Ahmad Curiga hingga Ajak Istri Cek Kandungan: Waktu Rafathar Gitu

Sayangnya Raffi Ahmad sempat membantah kabar bahwa Nagita jalani program bayi tabung.

"Enggak lah (program bayi tabung), belum," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (06/03) lalu.

Raffi Ahmad mengaku, dia dan Nagita Slavina masih berusaha.

Baca Juga: Tak Tanggung-Tanggung Sakiti Hati Nagita Slavina, Baru Terungkap Rupanya Ayu Ting Ting Sempat Meminta Raffi Ahmad untuk Jadi Ayah Sambung Bilqis, Sang Pedangdut Sontak Jadi Amukan Netizen: Nggak Punya Harga Diri!

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini tak ingin terburu-buru.

"Sedikasihnya aja," ucap Raffi Ahmad.

Sementara Nagita Slavina tidak berkomentar banyak. Dia hanya meminta doa agar keinginan mereka mendapat anak kedua terwujud. "Ya doain aja," ujar Nagita Slavina singkat.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku mendapat banyak tawaran dari rumah sakit buat menjalani program kehamilan setelah istrinya, Nagita Slavina keguguran.

Baca Juga: Tak Pernah Sukses dalam Hal Percintaan, Sosok Ini Ungkap Penyebab Ayu Ting Ting Sulit Dapat Jodoh, Sebut Raffi Ahmad yang Jadi Alasannya: A Nyesel Sekarang R Makin Sukses

"Sebenarnya kemarin beritanya viral yang Nagita keguguran. Sebenarnya kami sedih sih, tapi terima kasih yang sudah doain. Sampai banyak loh rumah sakit rumah sakit yang akhirnya ngehubungin kita," kata Raffi Ahmad dalam vlog terbarunya di YouTube yang diunggah pada Selasa (03/03).

"Mereka pada bilang 'Mau nggak Mba Gigi dan Mas Raffi program'. Wah kami sih alhamdulillah pengin. Tapi menurut kalian apakah harus program atau usaha dulu," sambungnya lagi.

Kini kabar Nagita program bayi tabung bak angin segar saat Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto bersama seorang dokter ahli bayi tabung.

Pantauan Sripoku.com di akun instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta Rafathaer berfoto bersama dengan dokter bernama Ivan Rizal Sini.

Baca Juga: Baru Terungkap, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Timbuk Kepala Pacar Vicky Prasetyo Pakai Es Batu hingga Jambak Rambutnya, Ada Apa?

Dalam caption Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menulis ucapan terimakasih.

dok. Instagram/raffinagita1717

Unggahan Raffi Nagita

"Terimakasih Dr. @ivnsini Semoga ..............," tulis Raffi Ahmad.

Saat ditelusuri Sripoku.com, rupanya dokter Ivan Rizal Sini bukanlah orang sembarang.

Melansir Wikipedia, Ivan Rizal Sini adalah seorang ahli kesehatan (dokter) Indonesia.

Baca Juga: Bak Bangkai Disimpan Baunya Tercium Juga, Raffi Ahmad Bakal Ngaku pada Rafathar Soal Hubungan Asmaranya dengan Ayu Ting Ting, Suami Nagita Slavina Akan Beri Jawaban Ini

Ia merupakan salah seorang ahli bayi tabung di antara sedikit dokter yang ahli di bidang tersebut di Indonesia.

Ivan menamatkan pendidikan kedokterannya di Universitas Indonesia pada tahun 1995, lalu berkarier sambil melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi di Australia, yang berhasil diselesaikannya pada tahun 2001.

Ia menjalani karier sebagai dokter bayi tabung selama lebih kurang 10 tahun di negara tersebut, sebelum kembali ke Indonesia pada tahun 2005.

Ivan menamatkan pendidikan kedokterannya di Universitas Indonesia pada tahun 1995, lalu berkarier sambil melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi di Australia, yang berhasil diselesaikannya pada tahun 2001.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Syahrini hingga Raffi Ahmad, Terbongkar Kekayaan Tukul Arwana Ternyata Lebih Menggunung, Ogah Hidup Mewah Pilih Makan Pakai Menu Ini Setiap Hari

Ia menjalani karier sebagai dokter bayi tabung selama lebih kurang 10 tahun di negara tersebut, sebelum kembali ke Indonesia pada tahun 2005.

Sewaktu berpraktik di Australia, Ivan pernah menerima penghargaan Australian Gynecology Award dan hadiah berupa beasiswa ke Korea Selatan.

Ivan juga merupakan pendiri institusi IRSI (Indonesian Reproductive Science Institute) yang bertujuan melatih dokter-dokter Indonesia agar dapat menangani bayi tabung.

Keinginan Raffi Ahmad punya anak kembar pernah diungkap di akun YouTube chanelnya Rans Entertainment.

Baca Juga: Pantas Wanita Cantik Selalu Klepek-Klepek, Nagita Slavina Bongkar Tabiat Raffi Ahmad Pada Perempuan Lain, Sosok Ini Ingatkan Ancaman Pelakor: Cewek Jadi Geer

"Tapi, nanti gua juga pengen bayi tabung yang bayi kembar.

"Tapi, nanti anak ketiga keempat gua mau. Kamu mau enggak?" kata Raffi Ahmad.

Tanpa berpikir panjang, Nagita Slavina langsung mengiyakan keinginan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kesal Disinggung Soal Kehamilan Adik Rafathar, Emosi Nagita Slavina Memuncak hingga Curhatkan Hal Ini pada Zaskia Sungkar: Gue Ngerasain Apa yang Lo Rasa

"Iya mau," jawab Nagita Slavina.

Lantas, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengutarakan berapa jumlah anak yang mereka harapkan.

"Lu mau punya anak berapa, Gi?" tanya Irwansyah.

"Lima, gua mau lima," sahut Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pantas Saja Buang Muka Saat Berpapasan dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Mendadak Akui Penyesalan Terbesarnya dalam Hidup, Singgung Soal Kabar Caca Tengker yang Labrak Raffi Ahmad di Sebuah Appartement

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Gigi mengaku ingin memiliki 3 anak dari Raffi Ahmad.

"Gua tadinya pengennya 3," ucap Nagita Slavina.

"Masih bisa enggak sih sayang kita 5?" sahut Raffi Ahmad. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya