Setelah Ramai Kontroversinya di Drama Time 2 Tahun Lalu, Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf ke Seohyun SNSD Melalui Tulisan Tangan

Rabu, 14 April 2021 | 20:02
soompi

Kru Syuting Ungkap Sikap Kim Jung Hyun Saat Bermain dalam Drama Time bersama Seohyun, Situasi Tidak Menyenangkan di Lokasi

GridStar.ID - Nama aktor Kim Jung Hyun ramai dibicarakan publik usai sikapnya yang tidak menyenangkan dalam drama Time pada 2018 lalu.

Sikap dari Kim Jung Hyun tersebut diungkapkan para staf dan kru syuting dalam drama tersebut.

Kim Jung Hyun terlihat bersikap dingin pada salah satu lawan mainnya Seohyun SNSD.

Baca Juga: Agensi Seo Ye Ji Berikan Penjelasan Terkait Kontroversi Artisnya dengan Kim Jung Hyun Hingga Sekolah di Luar Negeri

Kim Jung Hyun juga disebut meminta banyak perubahan adegan dari drama yang dilakukannya itu.

Ia meminta agar tidak ada adegan skinship yang dilakukan dari drama tersebut.

Dispatch membeberkan bahwa permintaan itu atas permintaan dari Seo Ye Ji.

Baca Juga: Dispatch Kuliti Tabiat Seo Ye Ji, Disebut Menuntut Kekasihnya Tak Lakukan Adegan Romantis dengan Aktris Lain

Dalam sebuah percakapan terungkap Seo Ye Ji memanipulasi Kim Jung Hyun agar menghindari kontak dengan staf dan artis perempuan termasuk lawan mainnya.

Setelah ramai jadi bahan pembicaraan, akhirnya Kim Jung Hyun menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya selama drama Time itu.

Kim Jung Hyun akhirnya menulis surat permintaan maaf yang diunggah pada Rabu (14/04):

Baca Juga: Kru Syuting Ungkap Sikap Kim Jung Hyun Saat Bermain dalam Drama Time bersama Seohyun, Situasi Tidak Menyenangkan di Lokasi

"Drama "Time" adalah karya pertama yang saya perankan sebagai aktor, jadi itu juga proyek yang sangat berarti bagi saya.

Tapi saya membawa kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam pada sutradara, penulis skenario, sesama aktor, dan staf, saya minta maaf.

Kenangan saya tentang konferensi pers "Time" tetap ada di kepala saya seperti pecahan. Bahkan saya tidak bisa memaafkan sikap saya saat itu. Saya sangat menyesal bahwa saya berharap dapat memutar kembali waktu.

Baca Juga: Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Dikabarkan Cinlok Usai Bintangi Drama Crash Landing on You, Begini Kata Kedua Agensi

Saya membawa kejadian memalukan itu pada diri saya karena masalah pribadi. Saya tidak dapat memenuhi tanggung jawab saya sebagai protagonis dan aktor drama. Saya minta maaf tanpa membuat alasan apa pun," ujarnya.

Kim Jung Hyun juga menyampaikan permintaan maafnya pada Seohyun dan para kru yang bekerja dalam drama Time saat itu.

"Proses di mana saya keluar dari drama "Time" dan perilaku yang saya tunjukkan pada konferensi pers semuanya salah. Saya dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karenanya serta semua personel terkait lainnya yang bekerja keras saat itu.

Baca Juga: 11 Aktor Korea Selatan Ini Ternyata Sudah Selesaikan Wamil Sebelum Menekuni Dunia Akting, Siapa Saja Mereka?

Saya percaya saya harus mengunjungi setiap anggota staf "Time" dan mereka yang terluka oleh saya dan secara pribadi meminta maaf kepada mereka.

Bahkan jika itu membutuhkan waktu lama, saya akan pergi ke sutradara dan penulis skenario "Time," para aktor, dan semua anggota staf yang bekerja (di "Time") dan meminta maaf," sambungnya.

Aktor tersebut juga menyampaikan permintaan maafnya pada agensinya saat ini dan Culture Depot yang ramai dibicarakan sebagai agensi baru yang akan dipilihnya.

Baca Juga: Download Mr.Queen Commentary Sub Indo Part 1 dan 2, Streaming di Sini

"Saya meminta maaf kepada agensi saya O & Entertainment karena secara moral benar, dan saya juga meminta maaf kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka disebutkan dengan cara yang memalukan. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang selalu mendukung saya, percaya pada saya, dan menunggu saya.

Saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang membuat saya tidak nyaman.

Saat saya menulis surat ini, saya bisa merefleksikan kesalahan dan perilaku saya yang salah. Jika saya diberi kesempatan, saya tidak akan menerima begitu saja dan bekerja keras untuk menjadi aktor sehat yang merefleksikan dan mengatur dirinya sendiri. Saya menyesal," ungkap Kim Jung Hyun.

Baca Juga: Download Drakor Mr Queen Episode Terakhir 19 dan 20 Sub Indo di Sini

Sebelumnya dikabarkan Kim Jung Hyun berkonflik dengan O&Entertainment terkait kontrak eksklusifnya.

Kim Jung Hyun menyatakan bahwa kontrak berakhir di bulan Mei ini seperti yang ada di dalam kontrak.

Namun agensi berpendapat bahwa absennya beberapa waktu lalu tidak bisa dimasukkan dalam durasi kontrak.

Baca Juga: Tak Hanya Berperan dalam Drama Populer Mr. Queen sebagai Raja, Kim Jung Hyun Juga Isi Sountrack dengan Lirik yang Ditulis Sendiri

Kim Jung Hyun diketahui mengambil cuti selama 11 bulan sejak drama Time 2018 lalu.

Ia kembali berakting dalam drama Crash Landing on You pada Desember 2019.

Ia sempat dirumorkan berkencan dengan Seo Ji Hye yang kemudian dibantah oleh kedua belah pihak.

Baca Juga: Download Drakor Mr.Queen Eps 17-18 dengan Sub Indo, Streaming di Sini

Kim Jung Hyun dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dari agensi Seo Ji Hye, Culture Depot. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya