Agensi Seo Ye Ji Berikan Penjelasan Terkait Kontroversi Artisnya dengan Kim Jung Hyun Hingga Sekolah di Luar Negeri

Rabu, 14 April 2021 | 13:03
koreaboo

Agensi Seo Ye Ji Berikan Penjelasan Terkait Kontroversi Artisnya dengan Kim Jung Hyun Hingga Sekolah di Luar Negeri

GridStar.ID - Buntut perkara dari Kim Jung Hyun kini mulai menyebar luas ke banyak orang.

Seo Ye Ji yang menjadi mantan kekasihnya kini ikut menjadi pembahasan terkait dengan sikap Kim Jung Hyun saat membintangi sebuah drama.

Menurut Dispatch, Seo Ye Ji yang menjadi kekasih dari Kim Jung Hyun saat itu disebut sebagai dalang sikap sang aktor untuk menolak semua adegan skinship dan romantis dengan Seohyun.

Baca Juga: Boroknya Mulai Terungkap, Masalah Bullying yang Melibatkan Seo Ye Ji di Masa Lalu Mulai Diungkap Kembali Oleh Netizen

Terkait dengan kontroversi yang dialami Seo Ye JI, akhirnya Gold Medalist, agensi dari sang artis mulai angkat bicara.

Dalam siaran persnya, agensi Seo Ye Ji mengatakan artisnya bukan penyebab kontroversi, dan ada bagian dari pesan teks mereka yang tidak disertakan.

Mereka mengklaim pesan yang dihilangkan menunjukkan bahwa diskusi mereka tentang tidak melakukan adegan skinship sebenarnya hanya pertengkaran biasa antar kekasih.

Baca Juga: Dispatch Kuliti Tabiat Seo Ye Ji, Disebut Menuntut Kekasihnya Tak Lakukan Adegan Romantis dengan Aktris Lain

"Ini adalah posisi resmi kami pada laporan terbaru terkait aktris kami, Seo Ye Ji.

Pertama, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan berbagi posisi resmi kami.

Sebagai hasil dari konfirmasi kami dengan perwakilan Kim Jung Hyun, dengan jelas dipastikan bahwa kontroversi terkait drama tersebut bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji, dan dia menyatakan niatnya sendiri untuk membagikan posisi resminya.

Baca Juga: Mulai dari Han So Hee hingga Seo Ye Ji, Ini 6 Artis yang Berhasil Mencuri Perhatian Melalui Karakter Dramanya di Tahun 2020

Namun, dia mengatakan perlu waktu untuk menyampaikan pernyataannya sendiri karena ada banyak masalah yang menumpuk.

Karena kontroversi yang terus meningkat, kami diberi tahu bahwa tidak apa-apa untuk mengumumkan posisi kami terlebih dahulu dan memperjelas posisi kami.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan dalam menyampaikan pendapat kami.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Award 2020

Juga, kami ingin meminta maaf atas kerusakan yang disebabkan film 'Recalled,' para aktor lainnya, dan reporter karena tidak menghadiri konferensi pers dan pratinjau media hari ini.

Terpisah dari posisi Kim Jung Hyun, kami ingin mengungkapkan posisi kami sendiri.

Sulit untuk memahami dengan menggunakan logika umum bahwa aktor utama sebuah drama dapat berakting tanpa kehendak bebas mereka sendiri, dan sebaliknya menurut keinginan orang lain, seperti yang diklaim oleh konten yang kontroversial.

Baca Juga: Selain It’s Okay to Not Be Okay, Inilah Sederet Drama Korea yang Bercerita Soal Kesempatan Kedua yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!

Praktis tidak mungkin bagi seorang aktor untuk tampil dan membuat film tanpa keinginan bebas apa pun.

Itu tidak ditampilkan dalam percakapan yang dirilis, tetapi ada juga percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di mana dia memintanya untuk tidak memfilmkan adegan ciuman saat dia mengerjakan drama yang berbeda.

Seo Ye Ji juga memberitahunya, 'Kalau begitu, jangan lakukan itu juga,' dan keduanya bertukar percakapan bercampur dengan kecemburuan tentang skinship dengan orang lain saat dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Jalan Ceritanya Kian Seru, Drama It's Okat to Not Be Okay Nyatanya Sempat Mengundang Amarah Knetz di Episode Awal Penayangannya, Lantaran Adegan Ini!

Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran cinta yang biasa antara aktor dan aktris yang berpacaran sekaligus bekerja di industri yang sama.

Namun, semua aktor dan aktris dapat membuat film secara normal, memisahkan diri dari pertengkaran cinta dengan pasangan. Kami percaya Kim Jung Hyun pasti memiliki keadaan pribadi lain yang tidak dapat dihindari.

Selain itu, bagian dari percakapan yang dipublikasikan adalah percakapan pribadi antar individu yang seharusnya tidak diungkapkan. Kami pikir itu menyebabkan kesalahpahaman besar karena percakapan antara kedua kekasih itu tidak dirahasiakan.

Baca Juga: BTS, BLACKPINK hingga NCT 127 Masuk di Nominasi iHeart Radio Music Awards 2021

Akibatnya, kami sangat menyesali kenyataan bahwa kami telah menyebabkan banyak orang merasa prihatin dengan perasaan tidak dewasa Seo Ye Ji dalam hubungannya," tulis Gold Medalist dalam keterangannya.

Gold Medalist juga mengungkapkan latar belakang pendidikan yang sempat jadi kontroversi dikalangan netizen.

"Selain itu, kami telah menerima banyak pertanyaan tentang latar belakang pendidikan Seo Ye Ji baru-baru ini, jadi kami akan menggunakan kesempatan ini untuk menjawabnya.

Baca Juga: Ternyata 8 Drama Korea Populer Ini Berawal dari Komik Webtoon Lo!

Seo Ye Ji diterima dan bersiap untuk menghadiri Universitas Complutense Madrid di Madrid, tetapi dia tidak dapat hadir secara normal saat dia memulai karir aktingnya di Korea.

Juga, kami ingin mengatakan bahwa tuduhan tambahan tentang kekerasan di sekolah yang dibuat terhadapnya tidak benar sama sekali.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," jelas mereka. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : koreaboo

Baca Lainnya