Jadi Saksi Hidup Krisdayanti Pilih Laki-Laki Lain, Aurel Hermansyah Berjanji Tak Ingin Anaknya Rasakan Penderitaan Seperti Dirinya: Pelajaran Hidupku Banyak Banget

Selasa, 13 April 2021 | 12:33
Instagram Aurel Hermansyah

Kini Bebas Peluk Cium Mesra Usai Sah Jadi Pasutri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beberkan Kebiasaan Unik Keduanya Setiap Malam

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya resmi sebagai suami istri.

Kini mereka berdua tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru.

Sekarang setelah menikah dengan Atta, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tentu tak ingin berpisah dengan suaminya.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah Disemprot Tokoh Ini: Coba Buktikan Bikin Satu Dulu Sebelum Ngayal Ketinggian!

Aurel mengaku tak ingin mengikuti jejak kedua orangtuanya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Kamis (11/02), Aurel mengaku dapat banyak wejangan dari sang ibu sambungnya, Ashanty.

Sebelum menikah, Aurel pun sudah diminta sang bunda, Ashanty untuk siap menerima segala resiko saat memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah dari Atta dan Aurel yang Bulan Madu ke Bali dengan Jet Pribadi, Azriel Boyong Sarah Menzel ke Yogyakarta Pakai Kereta Api!

Termasuk soal harus siap menerima sang suami dalam keadaan apapun.

Aurel sendiri pernah jadi saksi hidup kandasnya hubungan rumah tangga orangtuanya.

Dia tak ingin pernikahannya bubar, apalagi dia sudah merasakan pedihnya saat orangtua berpisah.

Beberapa kali sebelum menikah Aurel sempat curhat tentang kondisinya setelah ditinggal oleh ibu kandungnya di ruko lama tempat tinggal mereka dulu.

Baca Juga: Bukannya Cemburu, Ashanty Justru Cekikan Saat Rekam Kedekatan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Akui Paling Suka Goda Suami dengan Mantan Istrinya: Mimi KD Malu-Malu

Aurel pun turut wanti-wanti ke Suaminya Atta Halilintar tak ingin mengalami nasib yang sama.

"Makanya amit-amit suami aku lagi kenapa-kenapa ya jangan ditinggalin, itu bunda selalu ngingetin," kata Aurel.

Aurel bahkan mantap mengaku siap saat nanti dihadapkan oleh kondisi sulit.

"Iya bun, insya allah aku pasti siap," ucap Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Sebut Aurel Hermansyah Sudah Tidak Perawan, Atta Halilintar Mencak-mencak hingga Cari Pelaku di Balik Akun Bodong yang Lecehkan Istrinya

Tak cukup sampai di situ, Aurel bahkan mengaku belajar dari masa lalu yang pernah dilihatnya.

Bukan rahasia lagi, selama ini Aurel dan sang adik memang menjadi saksi bisu perceraian kedua orang tuanya.

Bahkan gegara hal tersebut, Aurel tak bisa merasakan kebahagiaan seperti anak-anak pada umumnya.

Baca Juga: Bukan Sembarangan Undang, Ashanty Bongkar Hubungan dengan Jokowi hingga Sang Presiden Bersedia Jadi Saksi Pernikahan Aurel dan Atta: Kedekatan yang Luar Biasa

"Apalagi pelajaraan hidup aku tu kan udah banyak banget, apa yang aku lihat apa yang aku rasain," ungkap Aurel Hermansyah.

Oleh karenanya, Aurel bahkan mengaku sudah mengutarakan keinginannya kepada Atta agar kejadian tersebut tak terjadi pada anaknya kelak.

"Dan itu aku selalu tanamin didiriku, dan aku selalu bilang ke orang tuaku dan aku juga bilang sama pasangan aku, aku gamau merasakan hal kek gitu," ujar Aurel.

Baca Juga: Baru Seminggu Menikah, Krisdayanti Sudah Sebut Atta Halilintar Nyeleneh Gegara Permintaannya Pada Aurel, Sang Diva Tak Bisa Sembunyikan Rasa Prihatin: Rezeki Sudah Diatur Gusti Allah!

Aurel bahkan berharap nantinya sang anak akan selalu merasakan kebahagiaan.

"Dan aku kalau bisa ya pengennya nanti kalau punya keluarga ya anak-anakku harus bahagia, kita juga harus bahagia gitu," pungkas Aurel Hermansyah.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya