Disebut Lesty Kejora Sebagai Penyanyi Dangdut dengan Suara Terjelek, Siti Badriah Curhat ke Sahabat, Krisjiana Ngamuk di Instagram: Apa Pantas Membandingkan Rekan Sesama Profesi?

Senin, 12 April 2021 | 14:03
Kolase Tribunnews Wiki

Lesty Kejora disindir Siti Badriah

GridStar.ID - Baru-baru ini pernyataan Lesty Kejora bak memancing amarah suami Siti Badriah.

Gegara jawabannya pada YouTube Boy William beberapa waktu lalu, Lesty menuai komentar dari Sibad.

Sibad mengakui jika dirinya memiliki suara jelek.

Baca Juga: Ngebet Sang Anak Jadi Penyanyi Demi Rubah Nasib, Ayah Lesty Kejora Justru Larang Putrinya Nyanyi Gegara Alami Hal Tak Senonoh Ini: Dilecehkan

Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Lesty.

Dalam video Boy William 15 Februari 2021 lalu, Lesty diminta mengurutkan penyanyi dangdut bersuara paling bagus hingga paling jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek?" tanya Boy William.

Baca Juga: Rizky Billar Pilih Poligami Daripada Harus Bernasib Ini, Lesty Kejora Gelagapan Ditanya Ayu Ting Ting Soal Pilihan Sang Kekasih: Kurang Asem Pertanyaannya!

Kaget, Lesty bingung menjawab pertanyaan tersebut.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad haha. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesty dilansir dari TribunSeleb.

Melihat video vlog tersebut, Siti Badriah bak memberikan sindiran pada kekasih Rizky Billar tersebut.

Baca Juga: Jalin Hubungan dengan Rizky Billar Bak Dimabuk Asmara, Ayah Lesty Kejora Curhat Pilu: Bapak Mah Jujur 7 Bulan Ini Merasa Kehilangan Anak

Sibad lantas membahas video Lesty tersebut bersama rekannya.

Sibad mengaku tak bermasalah jika dikatakan bersuara jelek.

"Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, lah emang jelek aku mah udah ngaku.

Baca Juga: Tak Cuma Geledah Rumah Mantan Lesty Kejora, Iis Dahlia Baca Chat Nadya Mustika Minta Maaf pada Rizki DA: Hilang Penyesalan di Masa Akan Datang

Tapi rezeki aku mah bagus, alhamdulillah," beber Sibad bak menyinggung jawaban Lesty.

"Siapa yang bisa mengalahkan 600 M (juta)," imbuh rekan Sibad menambahkan soal video klip Syantik yang sudah mencapai angka tersebut.

Tak hanya itu, sang suami, Krisjiana juga memberikan tanggapannya pada Lesty.

Baca Juga: Janur Kuning Segera Melengkung, Lesty Kejora Nyaris Bocorkan Tanggal Pernikahan dengan Rizky Billar, Bulan Juli?

Instagram

Unggahan IG Krisjiana

"Dari tadi pagi saya tahu saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik.

Semakin istri saya membela diri, semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalianhanya "bercanda".

Oke ini video lama, tapi Wallahi saya baru tahu dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol.

Baca Juga: Bak Ogah Ingat Adit Jayusman, Umi Kalsum Langsung Skakmat Sosok Ini Gegara Seragam Pernikahan Ayu Ting Ting Disinggung: Gak Usah Disebut

Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol!

Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai paling jelek)?

Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari "Yang paling jelek" dengan menggunakan pertanyaan seprtti (Urutkan penyanyi dengan suara terbaik terbaik) atau apapun itu.

Baca Juga: Kariernya Kini Makin Cemerlang, Siapa Sangka Jika Lesty Kejora Miliki Masa Lalu yang Pahit Sedari Kecil, Tak Kuasa Tahan Tangis Ketika Ingat Jasa Keluarganya: Dilecehin...

Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas.

Ya memang semua orang bebas berpendapat dan punya selera dan sudut pandang masing-masing, tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi oleh publik yang menimbulkan adanya giringan opini dari pernyataan dan statement yang anda buat," ujar Krisjiana dalam Instagram pribadinya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunseleb, instagram, YouTube

Baca Lainnya