Bukan Sembarangan Undang, Ashanty Bongkar Hubungan dengan Jokowi hingga Sang Presiden Bersedia Jadi Saksi Pernikahan Aurel dan Atta: Kedekatan yang Luar Biasa

Senin, 12 April 2021 | 10:03
Kolase Instagram @jokowi.iriana/@attahalilintar

Dibanjiri Kado di Momen Sakral Pernikahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamerkan Hadiah Pemberian dari Presiden Joko Widodo dan Iriana yang Bikin Takjub

GridStar.ID - Kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pada pernikahan Aurel dan Atta langsung menjadi sorotan.

Timbul banyak pro kontra akan hadirnya orang nomor 1 di Indonesia pada pernikahan anak Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut.

Tak mau tudingan miring berlarut, Ashanty akhirnya memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Baru Seminggu Menikah, Krisdayanti Sudah Sebut Atta Halilintar Nyeleneh Gegara Permintaannya Pada Aurel, Sang Diva Tak Bisa Sembunyikan Rasa Prihatin: Rezeki Sudah Diatur Gusti Allah!

Istri Anang Hermansyah itu menjelaskan bahwa keluarganya dan Presiden Jokowi memiliki kedekatan luar biasa.

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenernya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar," ujarnya, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (10/04).

"Dari dulu mulai sebelum jadi Presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," sambungnya.

Baca Juga: Belum Menikah, Dul Jaelani Berani Wanti-Wanti Atta Halilintar Soal Aurel Hermansyah, Beri Peringatan ke YouTuber: Selamatkan Istri dan Anak dari Api Neraka!

Melansir Nova.ID, kedekatan antara keluarga Ashanty dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dibuktikan dari kehadiran pernikahan sang kakak.

"Bahkan Pak Jokowi juga dateng di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku."

"Di kawinannya aku dulu pun dateng," tambahnya.

Baca Juga: Sudah Tahu Siapa Krisdayanti, Arsy Pertanyakan Keberadaan Amora dan Kellen saat Pernikahan Aurel, Ashanty Singgung Raul Lemos

Tak hanya untuk acara Aurel dan Atta, keluarga Ashanty juga akan tetap mengundang Presiden Jokowi di kesempatan berikutnya.

"Sampai kapan pun kita kalo ada acara-acara, InsyaAllah akan tetep mengundang Pak Jokowi juga," kata dia.

Sedangkan untuk Menhan Prabowo Subianto, kedekatan terjalin dari pihak Anang Hermansyah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Beli Jaket Rp34 Juta untuk Atta Halilintar, Sang YouTuber Langsung Beri Peringatan : Nanti Kita Nggak Dihisab di Akhirat

Sosok Prabowo Subianto ternyata dekat dengan Anang yang pernah menjadi anggota DPR RI masa jabatan 2014-2019.

Dan ketika diminta menjadi saksi nikah Atta dan Aurel, Menhan Prabowo ternyata tidak keberatan.

Dengan demikian, Ashanty mengaku tidak ambil pusing soal komentar netizen.

Baca Juga: Dapat Kado Buku Turtorial Berhubungan Intim, Begini Reaksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat Membacanya: Ada Posisi Mengamuk Sayang...

"Namanya hidup ada aja yang suka, enggak suka. Tapi kita anggap saja ini adalah kerikil-kerikil dalam perjalanan kita. Yang penting saat pandemi tetep mengikuti prokes," pungkasnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nova, YouTube

Baca Lainnya