Masih Sehat Bugar dan Baru Peristri Nathalie Holscher, Sule Blak-blakan Umumkan Isi Surat Warisan Asetnya untuk Rizky Febian dan Ketiga Adiknya, Ada Apa?

Minggu, 11 April 2021 | 14:33
dok.Instagram

Sule sudah siapkan warisan untuk Rizky Febian dan adik-adiknya

GridStar.ID - Baru-baru ini nama Sule jadi sorotan publik.

Pasalnya, namanya terseret diduga sebagai salah satu artis yang ogah diroasting komika Kiky Saputri.

Hal ini diungkap Kiky dalam tayangan YouTube Denny Sumargo.

Baca Juga: Bak Saling Balas Unggahan dengan Nathalie Holscher, Kiky Saputri Ngaku Tak Enak Hati Buntut Celetukannya pada Denny Sumargo Soal Roasting Artis: Jangan Menyudutkan Satu Pihak

Mengklarifikasi berita yang santer ini, Denny menyambangi kediaman Sule.

Denny Sumargo lantas membuat tayangan YouTuber bersama sang komedian kondang ini.

Denny Sumargo akhirnya meluruskan duduk perkara yang sempat viral bersama Kiky Saputri.

Baca Juga: Pejabat Tinggi Sudah Diskakmat, Kiky Saputri Ngaku ke Denny Sumargo Paling Malas Roasting Artis Gegara Pernah Alami Hal Tak Menyenangkan di Panggung: Nggak Mau Kalah Lucu Kali!

Tak hanya itu, Denny juga membahas soal kehidupan Sule di masa lalu hingga sekarang usai menikah dengan Nathalie Holscher.

Sule lantas mengungkap hal tak diduga-duga hingga menyebut soal warisan.

"Jadi gue dari tahun-tahun sebelumnya udah siapin semuanya untuk anak-anak.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Celine Evangelista Diramal Bakal Nekat Cerai dengan Stefan William Jika Syarat Ini Tak Dipenuhi, Denny Darko: Seperti Ultimatum

Pertama 2014-2015 gue mulai membuat Youtube, dan itu bukan buat gue, itu buat anak-anak gue nanti.

Gue dulu nggak tahu Youtube menghasilkan duit apa nggak, itu adalah salah satu aset untuk mereka gue ada akun Youtube gue," beber Sule.

Tak tanggung-tanggung, Sule mengaku sudah menyiapkan setiap anaknya rumah dan tanah wakaf.

Baca Juga: Terang-Terangan Sebut Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berjodoh, Denny Darko Terawang Nasib Suami Nagita Slavina Singgung Nikah Siri: Akan Kehilangan Semuanya

"Gue udah mempersiapkan, anak-anak rumah udah satu-satu semua, kendaraan udah satu-satu semua, tanah wakaf udah gue siapin untuk gue dan anak-anak gue.

Terus usaha untuk mereka minimal karena feeling gue anak-anak gue pasti terjun ke seni semua, akhirnya gue siapin 4 kontrakan untuk mereka gue udah siapin," imbuh Sule.

Sule menghindari rebutan warisan sehingga kini sudah dibaginya dengan adil untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Kini Tengah di Ujung Tanduk, Stefan William Justru Dikabarkan Kepergok Tengah Asyik Dinner Romantis Bareng Natasha Willona, Kisah Cinta Keduanya Diramal Denny Darko: Kok Bisa Tega-Teganya

"Wanti-wanti mungkin wasiat untuk mereka adalah, jaga keluarga jangan berebut warisan bagi adil rata.

Sekarang kan gue udah punya bini lagi, gue juga udah mempersiapkan untuk anak gue kelak kalau lahir dari istri yang sekarang.

Sudah (mikirin sejauh itu )anak-anak nggak tahu berapa jumlah rumah saya di luaraan sana itu buat mereka semua kok, bukan buat gue," imbuhnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya