Sempat Tak Terima Dilabrak dan Disebut Pelakor, Jennifer Dunn Niat Penjarakan Shafa Harris, Sosok Ini Skakmat Tindakan Jedun: Kamu Rebut Suami Orang

Sabtu, 10 April 2021 | 20:00
Kolase Tribunnews

Sudah Dipukuli dan Nyaris Bunuh Diri Gegara Tahu Faisal Harris Selingkuh dengan Jennifer Dunn, Shafa Harris Justru Tunjukkan Sikap Berbakti: Ayah Orang yang Baik...

GridStar.ID - Jennifer Dunn sempat menjadi sorotan berapa tahun lalu.

Video Shafa yang melabrak Jedun menjadi viral di media sosial hingga setelahnya banyak pemberitaan mengenai insiden tersebut.

Saat itu Shafa melampiaskan kekesalannya kepada Jennifer yang saat itu diduga selingkuh dengan Faisal Harris.

Baca Juga: Dilabrak Anak Sarita Abdul Mukti di Keramaian, Jennifer Dunn Kini Bak Tuai Karma Takut Putrinya Jadi Sasaran Usai Dinikahi Faisal Harris: Jangan Hujat Aku, Kasihan Anakku

Nama Jedun saat itu langsung dikaitkan sebagai seorang pelakor.

Sebagai mantan pengacara dan teman Jennifer, Hotman tampil untuk klarifikasi.

Hotman menyampaikan bahwa Jennifer dan Faisal Harris telah menikah siri pada Desember 2015 silam.

Melansir Nova.ID, informasi tersebut didapat Hotman melalui pesan singkat Whatsapp yang dikirim Jennifer padanya.

Baca Juga: Mengakui Jika Dirinya Miliki Masa Lalu yang Kelam dan Rusak, Jennifer Dunn Kini Akui Penyesalannya dan Mantap untuk Berhijrah: Sekarang Aku Lebih Istikamah, Lebih Dekat dengan Allah

"WA (Whatsapp) dari Jennifer Dunn ke saya, minggu lalu, saya bacakan ya," ujar Hotman seperti dilansir dari video wawancara yang diunggah channel Youtube Cumicumi.

"Biarlah bang dengan gosip di luar, saya simpanan dan lain-lain. Tapi kenyataannya, saya sudah menikah siri di bulan Desember 2015, saya nikah di rumah ibu saya di Kemang, dan ada ustaz yang menikahkan saya," terang Hotman.

"Pihak sananya tidak mau buka ke media bahwa cowok itu (Haris) sudah nikah sama dia (Jennifer). Bahwa saya seolah-olah hanya murni simpanan," sambungnya.

Baca Juga: Kini Berhijab Usai Gondol Suami Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Tak Malu Bongkar Aibnya Sendiri di Depan Pria Ini: Sekarang Istikamah, Aku Minta Maaf ke Allah Bukan ke Publik

Setelah muncul sebagai 'penyambung lidah' Jennifer dengan publik, Hotman kini menyampaikan pesannya yang justru menohok untuk Jennifer.

Dilansir dari video wawancara Hotman di akun Youtube Cumicumi, pria berdarah Batak itu meminta Jennifer untuk tidak membalas Shafa.

Meski mengaku sebagai temannya, Hotman juga tetap mengingatkan bahwa Jennifer telah merebut suami wanita lain.

Baca Juga: Harta Mantan Suami Digondol Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Gigit Jari Lihat Saldo ATM Tersisa Rp150 Ribu hingga Pilu Dapat Getah Utang Faisal Harris: Kalian Nggak Kelaparan Seperti Saya!

"Saya mengatakan ke Jennifer Dunn, kamu jangan agresif saya bilang, kalau putrinya dari istri pertama itu marah sama kamu itu wajar. Karena apa? Bapaknya diambil gitu kan, makanya kamu gak usah marah saya bilang," ujar Hotman.

"Kecuali ada tindakan fisik yang lebih kejam ya baru kamu bergerak. Sekarang nggak usah ambil tindakan hukum dulu gitu lho," sambungnya.

Hotman juga menceritakan tentang Jennifer yang meminta saran padanya untuk mengambil jalur hukum atas tindakan Shafa padanya.

Baca Juga: Julukan Pelakor Melekat Gegara Rusak Rumah Tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Justru Dipanggil Sholehah, Kepergok Lakukan Hal Ini Bareng Sang Ratu Dangdut

Namun sekali lagi Hotman menegaskan bahwa hal itu adalah wajar karena Jennifer telah merebut Haris yang merupakan ayah kandung Shafa.

"Ya nasihatin dia lah, itu kan dia tanya sayaGimana bang, saya ambil tindakan hukum nggak?Karena waktu itu kan dia kan hampir diapain gitu sama putrinya dari istri pertama kan. Saya bilang itu wajar, karena apa? Karena lu (Jennifer) rebut suami orang," ungkap Hotman.

"Tapi dia bilangSaya kan sah, ya dia memang sudah sah sebagai istri dengan kawin siri di hadapan ibunya. Ya ok saya bilang, tapi bukan berarti kamu boleh agresif," tambahnya.

"Tapi saya selalu mengatakan sama dia be reasonable lah, kamu sudah pacaran sama suami orang ya tahu diri lah, jangan terlalu agresif saya bilang," tandasnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nova, YouTube

Baca Lainnya