Sosok Kedua Anak Krisdayanti Tak Datang di Pernikahan Aurel Hermansyah, Arsy Beri Pertanyaan pada Ashanty: Nggak Ada Kakak Amora?

Jumat, 09 April 2021 | 19:01
instagram

Ashanty dan Arsy

GridStar.ID - Krisdayanti dalam pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah beberapa waktu yang lalu terlihat datang sendiri.

Tak ada sosok suami, Raul Lemos atau anak-anak, Amora dan Kellen yang bisa menemaninya saat itu.

Rupanya, hal tersebut juga sempat menjadi pertanyaan bagi anak Ashanty dan Anang, Arsy.

Baca Juga: Dicuekkin Nagita Slavina saat Ketemu di Nikahan Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting Masih Ngotot bahwa Hubungannya dengan Istri Raffi Ahmad Baik-baik Saja

Kepada Ashanty, Arsy sempat bertanya kenapa Amora tak terlihat datang.

Padahal ia sudah begitu menantikan anak-anak dari Krisdayanti itu.

"Kenapa yang dinikahannya Kak Loly, enggak ada kakak Amora? Arsy kan kenal," tanya Arsy dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, pada Jumat (09/04).

Baca Juga: Dikecam Komnas Perempuan Gegara Sesumbar Ingin Punya Anak 15, Atta Halilintar Bak Berikan Sindiran Pedas dengan Lakukan Ini Bareng Aurel Hermansyah: Gak Usah Ikut Campur!

Ashanty yang mendengar pertanyaan itu pun langsung terkejut.

"Kenapa Arsy tiba-tiba tanya itu?" ujar Ashanty.

"Karena Arsy sendiri (heran) 'kok mamanya ada, Amoranya enggak ada sih bun?'" tanya Arsy.

Baca Juga: Indonesia Banget! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bongkar Kado Pernikahan dari Jokowi, Apa Ya?

Ashanty pun menyampaikan bahwa dirinya sudah mengundang seluruh keluarga dari Krisdayanti, namun ia tidak mengetahui alasan mereka tak bisa hadir.

"Bunda juga enggak tahu jawabannya apa. Bunda udah ajak, Amora, Kellen, semuanya udah bunda ajak. Cuma mungkin lagi ada sekolah," jelas Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan bahwa untuk pergi ke suatu tempat Amora dan Kellen harus mendapatkan izin dari ayahnya, Raul Lemos.

Baca Juga: Gegara Terungkap Ekspresi Cuek Nagita Slavina Saat Papasan dengan Ayu Ting Ting di Pesta Atta dan Aurel, Sang Biduan Akui Hal Ini: Memang Pikrian Mereka Udah Negatif ke Saya!

"Amora sama Kellen kan punya Papa juga. Jadi Amora sama Kellen harus izin sama Ayahnya dulu kalau mau pergi acara," pungkas Ashanty.

Ashanty kemudian menenangkan hati sang anak untuk mempertemukan mereka nanti.

"Nanti lain kali bunda ngomong ya sama Mamanya, boleh enggak ditemuin sama Arsy. Arsy pengin (ketemu Amora)?" tanya Ashanty.

Baca Juga: Kini Bebas Peluk Cium Mesra Usai Sah Jadi Pasutri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beberkan Kebiasaan Unik Keduanya Setiap Malam

"Mau," jawab Arsy.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : tribunnewsmaker

Baca Lainnya