Tak Terima Dituduh Selingkuh dengan Pengusaha Muda, Desiree Tarigan Sindir Telak Hotma Sitompul Takut pada Hotman Paris Gegara Hal Ini: Sudah Terpojok

Jumat, 09 April 2021 | 09:30
kolase TribunMedan

Hotman Paris bak sindir prahara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

GridStar.ID - Desiree Tarigan laporkan suaminya, Hotma Sitompul dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Hal ini didasari atas tuduhan perselingkuhan Desiree dengan seorang pengusaha.

Berawal dari curhatan Desiree Tarigan diusir oleh Hotma Sitompul dari rumah kepada Hotman Sitompul.

Baca Juga: Dituding Main Serong dengan Seorang Pengusaha, Desiree Tarigan Sebut Dirinya Sudah Lama Menopouse yang Jadi Alasannya Tak Mungkin Berselingkuh

Terlebih tuduhan Hotma selingkuh dengan istri Bams Samsons, Mikhavita Wijaya.

Kemudian Hotma balas membeberkan foto-foto kedekatan Desiree dengan seorang pria hingga terpaksa mengusirnya dari rumah.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuman kasih foto. Jadi saya hanya menyajikan foto, saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya," kata Hotma Sitompul sambil perlihatkan foto-foto.

Baca Juga: Hotma Sitompul Gunakan 3 Pengacara, Pecah Tangis Desiree Tarigan Dituding Lakukan ini: Saya Tidak Mungkin Ambil Barang Tanpa Izin Suami!

"Ini ada di Instagram, saya ulangi saya tidak menuduh perselingkuhan, saya menunjukan faktanya, silahkan kalian menilai," tegasnya lagi.

Melansir Tribunnews.com, menanggapi tudingan tersebut, Desiree langsung membantah keras.

"Tuduhan itu fiktif, seolah-olah saya selingkuh dengan pria lain," tutur Desiree.

Tribunnews/Bayu Indra Permana
Tribunnews/Bayu Indra Permana

Perseteruan Semakin Memanas, Desiree Tarigan Sebut Dirinya Sudah Lama Menopouse yang Jadi Alasannya Tak Mungkin Berselingkuh

Baca Juga: Hotma Sitompul Beberkan Kelakuan Desiree Tarigan yang Plesiran ke Bali 3 Hari 3 Malam Bareng Seorang Pengusaha yang Curigai Sebagai Selingkuhan

Tak hanya itu, Desiree juga mengaku heran mudingan ini tiba-tiba datang dan dilontarkan Hotma Sitompul, setelah kasus pengusirannya viral.

"Tuduhan selingkuh ini muncul, setelah pemberitaan ini heboh secara nasional," ujar Desiree.

Wanita berusia 59 tahun itu menegaskan, dirinya tidak mungkin berselingkuh lantaran usianya yang sudah tua dan kemungkinan tak ada lagi gairahnya.

Baca Juga: Mertuanya Ikut Dibawa Dalam Masalah Keluarganya, Hotma Sitompul Kesal Hingga Sebut Seterunya Kejam: di Mana Kecintaan Kita Sama Orang Tua?

"Lagi pula apakah masuk diakal saya yang sudah berumur 59 tahun dan sudah lama menopause masih ada dasar untuk dituduh selingkuh. Dan tuduhan tersebut disebarluaskan di media?," katanya sambil menangis.

Ditambah lagi, saat Desiree menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Hotma Sitompul malah makin mengganas tuding istrinya selingkuh.

Karena seperti diketahui, Hotman Paris ini seolah jadi musuh bebuyutannya Hotma Sitompul.

"Juga setelah saya menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea, dimana Hotma Sitompul langsung gandeng banyak pengacara untuk melawan istrinya sendiri," tambahnya.

Baca Juga: Kini Saling Tuding, Dirinya Dituduh Selingkuh dengan Menantunya Sendiri, Hotma Sitompul Justru Sebut Desiree Tarigan yang Jalin Hubungan Terlarang dengan Seorang Pria Selama Setahun

Menurut Desiree, Hotma Sitompul ini ketakutan mengetahui sang istri gandeng Hotman Paris sebagai pengacaranya.

"Apakah pak Hotma khawatir dan takut dengan curhatan saya ke Pak Hotman Paris, sampai melibatkan 3 kelompok pengacara," ujar Desiree.

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma Sitompul karena anda sudah terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana, sehingga sampai sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan perhatian masyarakat," jelasnya.

Baca Juga: Profil Hotma Sitompul, Pengacara Indonesia yang Jadi Perbincangan

Desiree menegaskan masih menjaga harkat dan martabat suaminya sendiri, karena ia lah yang merawat Hotma Sitompul selama 22 tahun menikah.

"Saya adalah seorang wanita yang sangat menjaga harkat dan martabat dari keluarga, sehingga sangat menyedihkan bagi saya yang telah menjaga dan merawat dia dengan penuh kasih selama kurang lebih 22 tahun dituduh atas perbuatan keji seperti itu," ujarnya.

Karena tak terima dengan tudingan Hotma Sitompul, Desiree pun melaporkan sang suami terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : tribunnews, YouTube

Baca Lainnya