Lama Tak Muncul, Farhat Abbas Mendadak Tuai Kontroversi Sentil Jokowi dan Prabowo saat Datang ke Pernikahan Atta dan Aurel Gegara Hal Ini, Netizen Serang Sang Pengacara: Iri Bilang Bos!

Senin, 05 April 2021 | 08:30
dok.TribunTimur

Farhat Abbas dirikan partai Pandai

GridStar.ID - Farhat Abbas muncul komentari Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto setelah lama tak muncul.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses jadi sorotan.

Tak hanya bertabur bintang, tamu yang datang juga diramaikan dengan orang penting negara seperti Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kegirangan Lihat Kamar Pengantin untuk Malam Pertama, Atta Halilintar Justru Takut Saat Pergoki Ini di Bath Tub: Takutnya Ada yang Ngintipin!

Namun ditengah glamornya pernikahan Aurel tersebut, Farhat Abbas tiba-tiba saja mengunggah opininya di media sosial.

Katanya, datangnya Presiden Jokowi ke acara pernikahan yang sampai disiarkan langsung itu bisa mengganggu konstitusional dan kenegarawanan.

Hal itu disampaikannya langsung lewat sebuah unggahan di Instagram.

Baca Juga: Baru Nikah Kemarin, Atta Halilintar Ungkap Kabar Buruk Terancam Gagal Bulan Madu ke Dubai Gegara Hal Penting Ini, Aurel Bungkam: di Rumah Aja Gimana?

Ia merasa keberatan dengan hadirnya para pejabat negara itu pada acara yang sebenarnya disiarkan secara langsung dan ada unsur bisnis.

Soalnya kehadiran mereka bisa jadi menguntungkan pihak-pihak tertentu saja.

Bahkan ia menyebut acara pernikahan itu serasa seperti HUT RI.

Baca Juga: Atta Halilintar Beberkan Alasannya Undang Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo dalam Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Ternyata Sang Pejabat Diberi Mandat Khusus Ini oleh Sang YouTuber

'Suasana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi @bamsoetpedia @prabowo dalam perayaan acara yang sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/libe, sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acar tersebut, karena agak mengganggu konsitusional dan kenegarawanan lain halnya kalo hanya acara biasa atau rakyat biasa. Maaf (emoji) Dr Farhat Abbas - Ketum PANDAI @partaipandai' tulisnya.

Unggahannya ini pun langsung dipenuhi oleh komentar netizen.

Banyak dari netizen yang tidak setuju dengan apa yang diucapkan Farhat Abbas.

Baca Juga: Istri Atta Halilintar Sampai Nangis Memohon, Terjawab Sudah Sosok yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan, Posisi Ashanty dan Krisdayanti Jadi Sorotan

'Sudah dijelaskan om beliau semua dtg bukan membawa embel2 Presiden, Menteri maupun Wakil Rakyat. Tapi sbg pribadi biasa. Kl mau pansos saya ikutan dong om jangan sendirian ya.'

'Iri bilang bosss (emoji)'

'Selama menjalankan prokes, gak masalah khan? Mau nikah lagi ya? (emoji)'

Baca Juga: Tampil Elegan Mengenakan Kebaya Mewah saat Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Jessica Iskandar Gandeng Cowok Macho, Pacar Baru?

'Neh org mau nya apa x ya suka2 pak presiden lah mau hadirin ke pernikahan siapa itu hak nya lgian udh ngikutin protokol kesehatan semua koq,,, iri bilang boz (emoji)'

'Kasian ini org, gak ada respek sma anda, dtg aja pak walaupun gak di undang dri pada iri (emoji)'

(*)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Farhat Abbas Sebut Datangnya Presiden Jokowi ke Nikahan Atta dan Aurel Dianggap Ganggu Konstitusional, Balik Diserang Netizen: Iri Bilang Bos!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya