Tak Mau Terulang untuk Kedua Kalinya, Krisdayanti Paksa Amora Lakukan Hal yang Tak Bisa Ia Lakukan Pada Aurel Hermansyah Dulu, Tetap Teguh Pendirian Meski Sudah Dilarang Raul Lemos: Saya Nggak Mau Kecolongan Lagi

Jumat, 02 April 2021 | 19:31
Kolase Instagram via GridPop.ID

Tak Mau Terulang untuk Kedua Kalinya, Krisdayanti Paksa Amora Lakukan Hal yang Tak Bisa Ia Lakukan Pada Aurel Hermansyah Dulu, Tetap Teguh Pendirian Meski Sudah Dilarang Raul Lemos: Saya Nggak Mau Kecolongan Lagi

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal Krisdayanti?

Salah satu diva besar kebanggaan Indonesia, sekaligus seorang anggota DPR.

Bukan lagi rahasia jika kehidupan Krisdayanti memang kerap menjadi sorotan terlebih lagi usai pernikahannya dengan pria asal Timor Leste, Raule Lemos.

Baca Juga: Hubungannya Kini Berangsur Membaik, Krisdayanti Mendadak Ungkap Soal Warisan untuk Aurel dan Azriel, Blak-Blakan Soal Peran Besar Anang Hermansyah dalam Hidupnya Meski Telah Cerai

Diketahui Krisdayanti dan Raul Lemos resmi menikah pada tanggal 20 Maret 2011 silam.

Sebelumnya, KD juga sudah pernah menikah dengan Anang Hermansyah dan dikaruniai Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

KD pun baru-baru ini mengungkap satu penyesalannya pada Aurel.

Baca Juga: Ogah Kalah dari Aurel Hermansyah Urusan Ini, Krisdayanti Gembleng Amora Sampai Kena Teguran Keras Raul Lemos: Nggak Bisa Paksakan

Ternyata, Ia tak mau penyesalan yang sama terjadi pada Amora, lo.

KD sampai melakukan segala daya upaya hingga ditegur Raul Lemos, sang suami.

Dalam kanal YouTube Jendela Dede Yusuf, Selasa (30/03) sempat merasa menyesal tak bisa dampingi Aurel.

"Memang saya sempat kecolongan ya tak bisa dampingi Aurel. Dampingi les vokal, les piano," jelas KD.

Baca Juga: Pernikahan Aurel Hermansyah Tinggal di Depan Mata, Atta Halilintar Mendadak Ungkit Perkara Rumah, Ogah Seatap dengan Anang dan Ashanty: Kalau Tinggal di Rumah Orangtua Mending Nggak Usah Nikah!

Krisdayanti memang bangga dengan karier Aurel di dunia musik, namun dia ingin karier sang anak tak turun dengan cepat dan lebih menikmati proses jadi penyanyi sesunguhnya.

"Memang lagunya langsung meledak dan viewersnya banyak tapi untuk menjaga diri kita jadi seniman kan harus ada proses. Adakan konser, latihan, terus nyanyi ini itu gitu," tambah KD.

"Dari proses itu kan nanti akhirnya bisa keluar album, ngadain konser besar-besaran. Jadi nggak instant kaya anak jaman sekarang," tambahnya.

Krisdayanti ungkap jika Amora memiliki bakat yang menurun juga dari dirinya.

Baca Juga: Begini Tanggapan Krisdayanti dan Ashanty yang Berbanding Terbalik saat Ditanya Soal Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel yang Pacaran Beda Agama

"Suaranya bagus, baru umur 9 tahun tapi suaranya sudah seperti anak-anak jaman sekarang. Mendengar nya juga bagus" jelasnya.

Belajar dari masa lalunya, KD kini lebih perhatikan Amora, meski Raul Lemos juga sudah tekankan jika tak bisa paksakan anaknya jadi penyanyi seperti dirinya.

"Nah, saya nggak mau lagi nih kecolongan, walaupun saya sudah di wanti-wanti sama Raul 'kamu nggak bisa paksakan Amora jika peta nasibnya bukan jadi penyanyi'" ungkap KD.

Namun, ia tetap tanamkan jiwa musik ke Amora.

Baca Juga: Setali Tiga Uang dengan Ashanty, Krisdayanti Meminta Aurel Hermansyah untuk Selalu Menghormati Raul Lemos, Status sang Suami Disinggung: Hormati Lelaki Pilihan Ibu Kamu Itu Wajib!

"Tetapi setidaknya saya mau menanamkan jiwanya musik ke dirinya gitu biar ada rasa," ujar KD.

Aurel Mencontoh Hal Ini Dari Krisdayanti

Semenjak muncul di rangkaian acara pernikahan Aurel, Krisdayanti memang jadi lebih banyak terbuka soal perasaannya.

Ia bahkan menerima wawancara dengan beberapa rekan artis yang diunggah ke Youtube, lo.

Baca Juga: Disindir Keras Calon Mertuanya Soal Konten YouTube yang Pamer Harta Kekayaan, Atta Halilintar Terciduk Tolak Duit Segepok saat Diberi Sosok Ini Sebagai Hadiah Pernikahannya

Yang terbaru, KD nampak hadir di Youtube Channel Dede Yusuf Channel.

Di sana, Ia membuka banyak hal soal Aurel, termasuk soal bagaimana sang putri meniru dirinya.

Awalnya, Dede menanyakan soal pernikahan Aurel dan Atta.

"Kemaren baru saja merasakan hajat yaitu lamaran Aurel sama Atta, ya. Seneng gak?" tanya Dede Yusuf.

Baca Juga: Campur Aduk Perasaan Ashanty Saat Aurel Hermansyah Mencium di Kakinya Meminta Restu Saat Siraman, Istri Anang: Pantas Nggak Sih Aku?

KD pun langsung menjawab dengan cepat.

Menurutnya, Ia mengenal betul sifat Aurel sebagai anak kandungnya.

"Saya memang sudah mengenal anak ini (Aurel). Jadi kalau Aa (Dede Yusuf) nama tengahnya macan, tapi saya mengenal Aurel itu sama seperti saya ngaca lihat mama saya. Jadi dua duanya dilahirkan dengan shio macan," cerita KD.

"Jadi dia itu apa-apa kalau misalkan lagi diskusi sama saya, atau bahkan jadinya arguing , selalu (bilang) 'Mimi boleh', 'Mimi udah', 'Kok Mimi bisa'" kata KD mengibaratkan sifat Aurel yang selalu membandingkan dirinya dengan sang ibu.

Baca Juga: Krisdayanti Sesumbar Aurel Hermansyah Menuruni Sifatnya Gegara Kekeuh Nikah Muda: Ketika Putuskan Nikah Umur 21, Dia Ikuti Saya!

"Jadi ketika saya memutuskan untuk menikah di umur 21 tahun, she is been follow me", cerita KD lagi sambil tertawa bahagia.

Ya, tawa KD seolah mengisyaratkan dirinya bangga dan bahagia bukan main karena Aurel masih mencontoh dirinya yang menikah muda.

"Emang dulu kamu nikah umur 21?" tanya Dede.

"21 Aa", jawab KD.

Baca Juga: Sudah akan Jadi Mantunya, Krisdayanti Sindir Telak Konten-Konten YouTube Atta Halilintar, Singgung Soal Kebiasaan Calon Suami Aurel Pamer Mobil: Nggak Berprestasi

"Berarti gak bisa diprotes ya?", tanya Dede lagi.

"Gak bisa diprotes anak ini.", kata KD sambil tersenyum.

"Jadi like daughter like mother. ", Dede pun memberikan kiasan yang tepat menggambarkan kondisi Aurel dan KD.

KD pun mengaku bahagia dengan pernikahan Aurel walau dirinya memang sudah lama tak bisa berkomunikasi secara intens dengan kedua anaknya.

Baca Juga: Bakal Punya Mantu YouTuber Nomor Satu, Krisdayanti Sindir Telak Prestasi Atta Halilintar: Jangan Cuma Ngomongin Mobil

KD juga menggarisbawahi kalau Ia mengenal betul karkater kedua anaknya walau hidup terpisah 10 tahun belakangan.

"Jadi seneng, campur aduk karena tentu memang 10 tahun ini namanya kalau anak-anak hasil dari keluarga yang terpisah jadi pastinya lebih memiliki effort untuk berkomunikasi. Jadi memang komunikasinya sulit dan gak intens, tapi saya sangat mengenal karakter dua anak saya ini." ungkap KD. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya