Hubungannya Kini Berangsur Membaik, Krisdayanti Mendadak Ungkap Soal Warisan untuk Aurel dan Azriel, Blak-Blakan Soal Peran Besar Anang Hermansyah dalam Hidupnya Meski Telah Cerai

Kamis, 01 April 2021 | 16:32
Instagram @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Hubungannya Kini Berangsur Membaik, Krisdayanti Mendadak Ungkap Soal Hak Waris untuk Aurel dan Azriel, Blak-Blakan Soal Peran Besar Anang Hermansyah dalam Hidupnya Meski Telah Cerai

GridStar.ID-Perceraian antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah beberapa tahun silam memang sempat menggemparkan masyarakat Indonesia.

Pasalnya Krisdayanti dan Anang Hermansyah menjadi pasangan selebriti yang menjadi idola pada saat itu.

Namun rupanya, usai bertahun-tahun bercerai, Krisdayanti dan Anang Hermansyah masih mencoba untuk menjalin hubungan yang baik demi kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Ogah Kalah dari Aurel Hermansyah Urusan Ini, Krisdayanti Gembleng Amora Sampai Kena Teguran Keras Raul Lemos: Nggak Bisa Paksakan

Bahkan, belum lama ini Krisdayanti mengakui bahwa mantan suaminya, Anang Hermansyah adalah satu di antara orang yang paling berpengaruh dalam hidupnya.

Meski telah lama bercerai, KD tak menampik bahwa karena pengaruh Anang Hermansyah namanya kini harum sebagai diva Indonesia.

Hal itu disampaikan ibu kandung Aurel Hermansyah saat berbincang dengan politikus sekaligus aktor kawakan, Dede Yusuf.

Baca Juga: Pernikahan Aurel Hermansyah Tinggal di Depan Mata, Atta Halilintar Mendadak Ungkit Perkara Rumah, Ogah Seatap dengan Anang dan Ashanty: Kalau Tinggal di Rumah Orangtua Mending Nggak Usah Nikah!

Dede Yusuf awalnya penasaran dengan orang-orang yang berpengaruh di hidup KD.

Khususnya, di bidang musik dan tarik suara.

Nama pertama yang disebut KD adalah sutradara sekaligus produser lawas, Chris Pattikawa.

Baca Juga: Begini Tanggapan Krisdayanti dan Ashanty yang Berbanding Terbalik saat Ditanya Soal Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel yang Pacaran Beda Agama

"Kalau pertama, saya sampaikan hormat saya untuk almarhum Chris Pattikawa," ungkap Kridayanti dikutip dari DEDE YUSUF OFFICIAL, Rabu (31/03).

Alasan KD menilai Chris Pattikawa sebagai sosok yang berpengaruh adalah perannya di ajang pencarian Asia Bagus di TVRI.

Nama KD tak lepas dari Asia Bagus karena pada tahun 1992 dirinya adalah pemenang di ajang pencarian bakat paling bergengsi di zamannya.

Baca Juga: Setali Tiga Uang dengan Ashanty, Krisdayanti Meminta Aurel Hermansyah untuk Selalu Menghormati Raul Lemos, Status sang Suami Disinggung: Hormati Lelaki Pilihan Ibu Kamu Itu Wajib!

"Karena memang bener-bener kan TV-nya cuma satu, mau jadi penyanyi se-top apapun harus tes ke TVRI," ungkap KD.

"Makanya saya beruntung jadi penyanyi lama, karena semua diaudisi. Dan diaudisi oleh orang-orang yang hebat secara teknis, kacamata produser, dan lain-lain."

"Bukan juri jempol seperti sekarang, walaupun hasilnya bagus tapi kadang ya sebentar muncul sebentar hilang," imbuhnya.

Baca Juga: Disindir Keras Calon Mertuanya Soal Konten YouTube yang Pamer Harta Kekayaan, Atta Halilintar Terciduk Tolak Duit Segepok saat Diberi Sosok Ini Sebagai Hadiah Pernikahannya

Nama kedua yang tak bisa KD pungkiri adalah mantan suaminya sendiri, Anang Hermansyah.

Duetnya dengan Anang Hermansyah memang begitu fenomenal dan pernah menjadi yang terlaris di zamannya.

Hal itu lah yang membuat nama KD harum sebagai penyanyi hingga kini.

Baca Juga: Campur Aduk Perasaan Ashanty Saat Aurel Hermansyah Mencium di Kakinya Meminta Restu Saat Siraman, Istri Anang: Pantas Nggak Sih Aku?

"Rekan kerja saya di duet itu yang paling lama adalah Mas Anang, jadi memang di umur saya 21 ke 26, itu kita sudah dapat penghargaan platinum," ungkap KD.

"Satu album kita sehari bisa laku sepuluh ribu (copy), jadi itu memang meledak sekali tahun 1998," imbuhnya.

Meski sadar tak berjodoh, KD tetap bersyukur kanangannya dengan Anang bisa menjadi sebuah warisan.

Baca Juga: Krisdayanti Sesumbar Aurel Hermansyah Menuruni Sifatnya Gegara Kekeuh Nikah Muda: Ketika Putuskan Nikah Umur 21, Dia Ikuti Saya!

Khususnya, untuk Aurel Hermansyah dan Azriel.

Terlebih, Aurel kini juga menggeluti dunia tarik suara.

"Jadi memang secara garis takdir nggak ketemu di jodoh, (tapi) itu sudah jadi legacy juga," ungkap KD.

Baca Juga: Sudah akan Jadi Mantunya, Krisdayanti Sindir Telak Konten-Konten YouTube Atta Halilintar, Singgung Soal Kebiasaan Calon Suami Aurel Pamer Mobil: Nggak Berprestasi

"Itu jadi haknya Aurel sama Azriel nanti, misalnya nanti anaknya mau nyanyi lagu Pipinya ya sudah itu sudah haknya," pungkas penyanyi 45 tahun tersebut. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya