Selama Ini Tutupi Aib Stefan William yang Minggat dari Rumahnya, Ternyata Celine Evangelista Pernah Ditinggal saat dalam Kondisi Hamil Besar

Rabu, 31 Maret 2021 | 07:30
Instagram @celine_evangelista dan YouTube TRANS TV OFFICIA

Selama Ini Tutupi Aib Stefan William yang Minggat dari Rumahnya, Ternyata Celine Evangelista Pernah Ditinggal saat dalam Kondisi Hamil Besar

GridStar.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William mengalami keretakan.Keduanya dikabarkan sudah pisah rumah sejak awal tahun 2021.Ibu tiga anak tersebut ingin memperbaiki hubungannya dengan Stefan William.

Baca Juga: Tega Tinggalkan Suami dan Anak-Anaknya untuk Hidup Terpisah, Celine Evangelista Kini Buat Heboh dengan Pamer Foto Mesra Dipangku Pria Ini, Nasib Stefan William Kini Jadi SorotanSelama ini belum pasti alasan yang menjadi penyebab keduanya konflik.Selama ini, Celine Evangelista menutupi apa yang terjadi di antara keduanya.Rupanya, bukan pertama kalinya Stefan William keluar dari rumah.

Baca Juga: Pernikahan Stefan William Terancam, Jeremiah Lakhwani Pamer Pangku Celine Evangelista, Netizen: Ups, Kemarin Nangis di TV kok Sekarang Dipangku Pria Berotot

Melansir Sosok.id, hal ini diungkapkan Celine melalui YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Senin, (29/03)."Kalau lu mungkin punya masalah sama Gigi berbeda, kalau lu mungkin sama Gigi sama-sama mau mempertahankan, ya kan? Sama-sama punya ego tapi sama-sama mempertahankan juga," ucap Celine, dilansir dari GridFame.ID.Namun hal itu dibantah oleh Raffi. Suami Nagita Slavina ini mengaku, ia pun pernah nyaris bercerai, tetapi niat itu diurungkan.

Baca Juga: Makin Memanas, Vicky Prasetyo Terciduk Membelikan Kalina Ocktaranny Kalung yang Sama dengan yang Dirinya Hadiahkan pada Celine Evangelista di Hari Valentine"Nggak tadinya gua nggak, namanya juga emosi wajar aja gua bongkar di sini, Stefan William udah keluar berapa bulan?" Tanya Raffi."Tiga bulan," jawab Celine."Tiga bulan? Sama gua juga," celetuk Raffi.Baca Juga: Kabar Rumah Tangganya Tengah Berada di Ujung Tanduk Makin Santer Terdengar, Celine Evangelista Justru Baru-Baru Ini Kepergok Masih Semobil dengan Stefan William, Baikan?

Tapi yang lebih mengejutkan lagi adalah ternyata Stefan William memutuskan untuk pergi saat Celine sedang hamil besar."Tapi kondisinya gua lagi hamil waktu itu dan gua ketemu pas di rumah sakit pas mau lahiran," ungkap Celine.Hal itu membuat Raffi Ahmad sontak terkejut.

Baca Juga: Baru Cicipi Manisnya Pengantin Baru Seumur Jagung, Kalina Ocktaranny Labrak Celine Evangelista di Atas Panggung, Vicky Prasetyo Kepergok Belikan Keduanya Kalung yang Sama!Meninggalkan istri dalam keadaan hamil bukanlah suatu hal yang mudah."Habis itu ketemu, terus baikan lagi, ya itu kan berarti campur tangan Tuhan tuh yang mempersatukan kalian lagi," kata Raffi."Sampai detik ini sih gua jujur aja nih, di sini gua ngomong sama lu nih, sampai detik ini gua masih berusaha untuk mempertahankan gitu, tapi kan gua juga manusia punya perasaan," tutur Celine.Oleh karenanya, Celine memutuskan untuk berserah diri mengenai kelanjutan kisah rumah tangganya dengan Stefan.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya