Begini Tanggapan Krisdayanti dan Ashanty yang Berbanding Terbalik saat Ditanya Soal Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel yang Pacaran Beda Agama

Selasa, 30 Maret 2021 | 16:02
Instagram.com

Begini Tanggapan Krisdayanti dan Ashanty yang Berbanding Terbalik saat Ditanya Soal Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel yang Pacaran Beda Agama

GridStar.ID - Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel pasangan kekasih yang beda agama.Putra Anang Hermansyah itu menganut agama Islam.Sedangkan, putri pemilik Hotel dan Resort Bali itu beragama Hindu.

Baca Juga: Selama Ini LDR Jakarta-Bali, Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah Dikabarkan akan Pindah ke Ibu Kota, Ada Apa?Perbedaan agama keduanya sempat disoroti oleh netizen.Salah satu netizen bertanya soal itu pada Ashanty.Ashanty pun memberikan tanggapan mengenai hubungan putra sambungnya.Baca Juga: Sudah Makan Asam Garam Hubungan dengan Wanita, Anang Hermansyah Langsung Wanti-Wanti Azriel yang Baru Pacari Sarah Menzel: Nggak Mungkin Egoistis Dua-duanya!

Melansir gridFame.ID, "Bunda ko jodohin azriel dengan yang *****. Padahal di tv bunda bilang sih stau syarat harus seagama," tulis netizen."Mba itu bukan urusan kita. Mereka kan status nya deket, belum merit juga," balas Ashanty."Pencitraan," balas sinis netizen tersebut.

Baca Juga: Kepincut Pesona Gadis Bali, Pacar Baru Azriel Hermansyah Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan hingga Buat Ashanty Langsung Beri RestuAzriel lalu memastikan bahwa ia selalu serius dan tidak main-main ketika menjalin sebuah hubungan.“Aku sih enggak pernah enggak serius," ucap Azriel.Anang sepertinya tidak keberatan dengan kedekatan putranya dan Sarah, bahkan ia menasihati Azriel agar serius ketika menjalani hubungan.Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Aurel Hermansyah, Azriel Pamer Kencan Mewah dengan Kekasih Barunya, Calon Mantu Ashanty Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

"Aku selalu bilang sama Azriel setiap berhubungan harus serius," ujar Anang. Musisi kelahiran Jember itu kemudian menjelaskan maksud keseriusan yang diucapkan pada putranya."Karena ini dua orang yang satu punya egois, satu punya egois, itu dipertemukan dalam satu (hubungan), artinya enggak mungkin egoistis-egoistis dua-duanya dalam satu basket tanpa adanya adjusment," kata Anang menasihati Azriel.Pesta lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga turut mempertemukan Krisdayanti dengan pacar Azriel, Sarah Menzel.

Baca Juga: Kepincut Pesona Gadis Bali, Pacar Baru Azriel Hermansyah Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan hingga Buat Ashanty Langsung Beri RestuSaat diwawancarai beberapa hari setelah acara, KD pun buka suara soal sosok Sarah Menzel , termasuk soal hubungan beda Agama yang dijalani Azriel.“Kalau di social media kan juga muncul di explore. Cantik, sih ya. Terus saya juga senang dikenalin sama mamanya,”., tutur KD seperti dikutip dari Youtube Cumicumi, Selasa (17/03). KD bahkan mendukung keputusan apapun yang diambil Azriel nantinya, lo.

Baca Juga: Anang Beri Lampu Hijau untuk Pacari Gadis Bali Sarah Manzel, Azriel Hermansyah Bakal Susul Rencana Atta Halilintar dan Aurel untuk Nikah Muda?Ia mengaku mendoakan saja kalau memang keduanya cocok dan berjodoh.“Yang namanya anak-anak, ya pasti masih suka-suka, masih saling mendalami. Kalau cocok alhamdulillah, kita doain sajalah ya yang baik untuk anak-anak,” kata Krisdayanti lagi.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya