Dituding Jadi Duri dalam Rumah Tangga Mertuanya, Istri Bams Samson Klarifikasi Isu Hubungan Gelap dengan Hotma Sitompul: Seluruh Keluarga Tahu

Minggu, 28 Maret 2021 | 09:02
IG

GridStar.ID - Istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya akhirnya berikan klarifikasi soal gosip yang ramai beredar. Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan gonjang-ganjing rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Hotma bahkan disebut main belakang dengan sang menantu, istri Bams eks Samson. Melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, Mikhavita Wijaya membantah soal kabar dirinya punya hubungan khusus dengan Hotma Sitompul, ayah tiri suaminya sendiri yang menjadi penyebab perceraian mereka.

GridStar.ID - Istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya akhirnya berikan klarifikasi soal gosip yang ramai beredar.

Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan gonjang-ganjing rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Hotma bahkan disebut main belakang dengan sang menantu, istri Bams eks Samson.

Baca Juga: Tanggapan Hotma Sitompul yang Beda 180 Derajat dari Versi Istri Usai Kabar Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Dihantam Badai hingga Isu Selingkuh

Melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, Mikhavita Wijaya membantah soal kabar dirinya punya hubungan khusus dengan Hotma Sitompul, ayah tiri suaminya sendiri yang menjadi penyebab perceraian mereka.

"Banyak diberitakan pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams sudah pasti tidak benar," kata Philipus Sitepu ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/03).

Philipus juga sudah menghubungi Bams terkait keterangannya yang ditanyai awak media, perihal kabar kedekatan istrinya dengan ayah tirinya sendiri, yakni Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Sembari Menangis, Ibunda Bams Eks Samson Ungkap Diusir Sang Suami dari Rumah: Saya Gak Tau Penyebabnya

Philipus diminta mantan vokalis grup band Samsons tersebut untuk membuat klarifikasi dengan membantah adanya hubungan Mikha dengan Hotma.

Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar," ucapnya.

Philipus menilai kalau kedekatan Mikhavika Winaya, istri Bams eks Samsons dengan Hotma Sitompul adalah kabar burung saja yang ingin memanaskan suasana keretakan pernikahan Hotma dengan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Ibunda Bams Eks Samson Ternyata Pernah Pahat Patung untuk Susi Pudjiastuti, Kini Dikabarkan Diceraikan Hotma Sitompul

"Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara Pak Hotma dan Mikha. Bukan itu penyebab dari permasalahan (cerai) Mikha dan Bams," ujar Philipus Sitepu.

Diberitakan sebelumnya, Bams eks Samson mengakui kalau hubungan rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya berada diujung tanduk.

Bams eks Samsons menegaskan bahwa ia dan Mikhavita Wijaya sudah sepakat untuk berpisah sejak Januari 2021 lalu. Mereka pun ingin menyudahi pernikahannya yang sudah berjalan selama tujuh tahun itu.

Baca Juga: Nyaris Jadi Ibu Mertua Nia Ramadhani, Pernikahan Ibunda Bams Eks Samson Dikabarkan Retak hingga Disebut Sudah Tak Satu Atap dengan Hotma Sitompul

Sementara, Hotma Sitompul buka suara terkait tudingan istrinya, Desiree Tarigan yang menyebut dirinya mengusir ibunda Bams eks Samsons itu keluar dari rumah.

Hotma Sitompul menjawab tudingan ini melalu siaran pers.

Dalam penjelasannya Hotma Sitompul menyampaikan beberapa point yang isinya membantah seluruh tudingan dari Desiree Tarigan.

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," tulis Hotma Sitompul dalam siaran pers yang dilansir dari Tribunnews.com, Jumat (26/03).

Baca Juga: Dibanjiri Banyak Hujatan dari Netizen, Baim Wong Sampai Nangis Adukan Masalahnya ke Hotma Sitompul, Sikap Suami Paula Verhoeven Itu Justru Dicibir Zaskia Sungkar: Emang Mau Nuntut Siapa?

Sekiranya ada tiga poin yang disampaikan.

Poin pertama pihak Hotma Sitompul mengaku siap memperbaiki rumah tangganya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," ungkap Hotma Sitompul di rilis tersebut.

Baca Juga: Ketemu dengan Pengacara Kondang Hotma Sitompul, Baim Wong Bakal Jebloskan Sosok Ini ke Penjara, Suami Paula Verhoeven Singgung Penipuan Caleg: Sabar Ada Batasnya!

Poin kedua, Hotma Sitompul merespon keinginan Desiree kembali pulang.

Ia menyebutkan jika ibunda dari penyanyi bernama asli Bambang Reguna Bukit ini pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021, bukan diusir.

Di poin tersebut juga menjelaskan bahwa Desiree sendiri lah yang meninggalkan tempat tinggal mereka saat ini.

Ini berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree yang mengatakan dirinya diusir.

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunSeleb dengan judul Istri Bams eks Samsons Buka Suara! Jawab Isu Perselingkuhan Dirinya dengan Hotma Sitompul

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya