Bak Bumi Langit, Begini Perbedaan Mencolok Kehidupan Terbaru Shaheer Sheikh Saat Pacari Ayu Ting Ting Dibandingkan Sudah Beristri Ruchikaa Kapoor

Sabtu, 27 Maret 2021 | 16:32
kolase TribunJambi

Kehidupan mantan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh yang kini beristri Ruchikaa Kapoor

GridStar.ID - Masih ada yang baper dengan kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh?

Ya, kisah cinta sang pedangdut dengan aktor asal India ini sempat menghebohkan publik.

Tak berjodoh, kini Shaheer Sheikh sudah beristri Ruchika Kapoor.

Baca Juga: Dengan Mata Berkaca-kaca, Ayu Ting Ting Kenang Perjuangan Terberatnya Saat Hamil Tanpa Didampingi Suami, Sakit Hatinya Pada Enji Baskoro Tak Terbendung: Nggak Ada yang Mau Seperti Aku

Terungkap perbedaan kehidupan terbaru Shaheer baru-baru ini setelah beristri yang beda banget saat pacaran dengan Ayu Ting Ting.

Seperti pada Jumat, (26/3/2021) lalu, Shaheer tampak tak merayakan hari ulang tahunnya.

Bahkan, tak ada unggahan atau ucapan di hari spesialnya tersebut.

Baca Juga: Ivan Gunawan Nyeplos Pernah Ciuman Bibir dengan Ayu Ting Ting di Belakang Panggung, Sang Biduan Naik Darah Semprot Igun: Ngarang Lo, yang Ada Bibir Gue Kesedot!

Padahal dulu ulang tahunnya mendapatkan ucapan dari Ayu Ting Ting yang masih jadi kekasihnya.

Pada 2016 silam, ulang tahun Shaheer jadi heboh gegara almarhumah Julia Perez.

"Tebak @ayutingting92 ngucapin happy birthday buat siapa?" ujar Jupe dalam unggahannya kala itu.

Baca Juga: Bak Semakin Tinggi Pohon Semakin Kencang Angin, di Tengah Karier Melejit Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Dapat Kiriman Makhluk Halus dari Haters

Dulu hebohkan Indonesia saat pacari Ayu Ting Ting, kini Shaheer justru mengaku tak mau lagi menjadi pusat perhatian.

"Ada kalanya saya lupa hari ulang tahun saya. Jika saya bisa, saya ingin semua orang melupakannya (hari ulang tahun Shaheer).

"Karena saya berasal dari keluarga yang sederhana, sebagai seorang anak, saya tidak pernah merayakan ulang tahun saya.

Baca Juga: Terlihat Mencintai Ayu Ting Ting dengan Tulus, Siapa Sangka Jika Rupanya Ivan Gunawan Pernah Tolak Mentah-Mentah Cinta sang Biduan, Wanita Ini yang Jadi Alasannya

"Di masa kecil saat orang tua saya sibuk bekerja, mereka melupakan hari ulang tahun kami. Faktanya, sekarang sudah menjadi tradisi bahwa saya dan saudara perempuan saya, kita semua, melupakan ulang tahun satu sama lain," ujarnya dilansir dari Hindustan Times pada Jumat, (26/3/2021).

"Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya memilih profesi yang salah karena menjadi aktor berarti siap menjadi pusat perhatian.

Saya setuju tetapi saya menjadi seorang aktor untuk seni, untuk dapat menjalani kehidupan lain melalui karakter yang saya perankan dan saya merasa telah menjalani begitu banyak kehidupan melalui semua peran yang saya mainkan," tutupnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Hindustan Times

Baca Lainnya