8 Tahun Tak Kunjung Temukan Pengganti Mendiang Ustadz Jeffry, Umi Pipik Dikabarkan Dekat dengan Mantan Kekasih Nia Ramadhani, Siapa?

Jumat, 26 Maret 2021 | 18:32
Kolase Instagram @_ummi_pipik_ & ujeloverss_

8 Tahun Tak Kunjung Temukan Pengganti Mendiang Ustadz Jefri, Umi Pipik Dikabarkan Dekat dengan Mantan Kekasih Nia Ramadhani, Siapa?

GridStar.ID - Umi Pipik masih betah menjada usai Ustadz Jefri wafat pada tahun 2013 silam.8 tahun menjanda ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.Namun baru-baru ini mencuat kabar ia dekat dengan seorang musisi.

Baca Juga: Bukan Sunu Eks Matta Rupanya Umi Pipik Diam-Diam Kerap Jalan Berduaan dengan Mantan Kekasih Nia Ramadhani Ini, Ressa Herlambang Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Pernikahan: Mudah-Mudahan Tahun IniPria yang dimaksud disebut-sebut sebagai mantan kekasih Nia Ramadhani.Ia sempat dikabarkan menikah siri dengan Sunu Matta.Bahkan, ia dituding jadi selingkuhan pria yang sudah beristri tersebut.Baca Juga: Rasakan Pengalaman Spiritual Kepalanya Terinjak Saat Bersujud hingga Tak Bisa Bangun, Pecah Tangis Umi Pipik Bak Tertampar Dosa hingga Siapkan Kain Kafan Sendiri Usai Tubuhnya Derita Penyakit

Melansir gridpop.id, akibat hal itu pula, Pipik sempat sering dituding dengan istilah pelakor alias perebut laki orang.Namun meski sempat ramai digunjingkan, nyatanya sampai saat ini isu miring itu tak terbukti.Umi Pipik yang sering dituduh pelakor pun memilih untuk bersikap cuek dan dingin pada awak media.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Tangis di Pemakaman, Umi Pipik Kenang Jasa serta Kebaikan Rina Gunawan Saat Keluarganya Terkena Musibah: Membekas Banget...Bukan rahasia lagi bahwa Umi Pipik yang sampai saat ini masih berstatus janda itu memang kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria.Nah, selain Sunu Matta, ada satu pria lagi yang diberitakan dekat dengan Umi Pipik.Pria itu adalah penyanyi sekaligus penulis lagu kondang, Ressa Herlambang.Baca Juga: Sang Putra Kini Telah Beranjak Dewasa, Umi Pipik Beri Pesan Ini Kala Abidzar Al Ghifari Sudah Berani Pamer Foto Mesra Bareng Kekasih: Jaga Hatimu...

Keduanya dikabarkan dekat setelah mereka diketahui sering jalan dan makan bareng.Melansir Sripoku.com, Ressa juga pernah membuatkan lagu untuk Umi Pipik pada tahun 2015 lalu.Mantan kekasih Nia Ramadhani itu mengaku sudah kenal dekat Umi Pipik sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu Jasa Besar Rina Gunawan, Umi Pipik Kisahkan Masa Pahit Tak Mampu Bikin Hajatan hingga Dibantu Istri Teddy Syah: Teteh Punya Utang sama Uje...Ia juga pernah mengakui kalau dirinya sering bertemu dengan Umi Pipik, namun bukan sebagai kekasih.“Ya enggak (pacaran) lah. Kalau ketemuan memang sering tapi sebagai kakak, mentor, sahabat,” tepis Ressa, Jum’at (06/02).Dikatakannya, setiap kali bertemu dengan Umi Pipik pasti selalu ada orang lain yang mendampingi dan tidak pernah pergi berdua.Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Umi Pipik, Sahabatnya Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Sang Pendakwah Sebut Karena Covid-19

“Sekarang siapa sih yang enggak mengagumi sosok Umi, terus masalah agama enggak usah ditanya lagi ya, cantik juga. Tapi untuk ke arah sana (pacaran) kayaknya enggak,” tuturnya.Ressa juga pernah angkat bicara mengenai kemungkinannya menikah dengan Umi Pipik."Jangan terlalu jauh lah omonginnya (nikah). Itu biarkan ummi yg memilih. Belum (punya pacar). Mudah-mudahan kalau tahun ini udah dapat jodoh, pengen buru-buru nikah," jawabnya.

Baca Juga: Berhijrah hingga Pilih Tutup Wajah, Umi Pipik Beri Kesaksian Sosok Almarhum Soraya Abdullah Semasa Hidup: Allah Lebih Mencintaimu Wahai Wanita SurgaDitanya mengenai sosok perempuan idaman, Ressa kembali membawa nama Umi Pipik."Ya kalau perempuan kepengennya yang kayak sosok Ummi. Dia kan sosok yang sempurna. Tapi balik lagi semoga Ummi bisa menemukan sosok imam yang bisa menggantikan almarhum (Jeffry)," pungkasnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya