Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi Setelah Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah Tak Ada Kejelasan, Pengacara Iky: Dia Tidak Punya Niat Baik

Kamis, 25 Maret 2021 | 20:01
Kolase tangkap layar YouTube.com iNews/Instagram @rizkyfbian

Teddy, Rizky Febian

GridStar.ID - Kisruh antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana hingga saat ini belum juga menemui titik akhir.

Bahkan masalah di antara keduanya kini semakin memanas.

Rizky Febian disebut telah melakukan laporan ke pihak kepolisian setelah jalan damai yang sempat ditempuhnya menemui jalan buntu.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Kuasai Harta Warisan Lina Jubaedah, Kini Teddy Pardiyana Justru Kocar Kacir Saat Diminta Rizky Febian untuk Kembalikan Semua Asetnya, Jalur Hukum Bakal Ditempuh?

Rizky kini melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat karena dugaan penguasaan asetnya.

Aset yang dimaksud Rizky adalah mengenai harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah yang kini ada di tangan Teddy Pardiyana.

Laporan tersebut juga telah dibenarkan oleh pengacara Rizky Febian, Ferry Hudayana.

Baca Juga: Adiknya Ngotot Mau Nikah Meski Beda Keyakinan, Rizky Febian Wanti-Wanti Begini Kekasih Putri Delina dari Awal Pacaran: Saya Saja yang Sedih

"Kami sudah melakukan upaya hukum dengan melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat," kata Ferry Hudaya dikutip dari wartakotalive.com pada Kamis (25/03).

Hal ini dilakukan karena niat damai yang ditawarkan Rizky Febian beberapa waktu yang lalu tak ditanggapi dengan baik.

"Kami maunya menyelesaikan lewat cara damai dan kekeluargaan. Tapi sekarang sudah ada laporan polisi. Kalau bisa damai kan lebih bagus," kata Ferry Hudaya.

Baca Juga: Kisruh Harta Warisan Lina, Ini yang Bakal Menjerat Teddy Usai Tak Kembalikan Uang Rp750 Juta Milik Rizky Febian Setelah 14 Hari Perjanjian, Pengacara: Jelas, Kita Nggak Main-Main

Saat ini Teddy disebut memiliki sejumlah harta peninggalan dari Lina Jubaedah.

"Sudah satu tahun kami menunggu dan berusaha menyelesaikan kekeluargaan. Tapi dia (Teddy Pardiyana) tidak punya niat baik," ujar Ferry Hudaya.

Ferry juga mengatakan bahwa Teddy terus berkelit dan mengulur waktu saat diminta memberikan kejelasan mengenai daftar aset peninggalan Lina Jubaedah sejak 1 Maret lalu.

Baca Juga: Nathalie Holscher Alami Keguguran, Sule Telan Pil Pahit Pisah Ranjang dengan Ibu Tiri Rizky Febian Gegara Hal Ini: Selama Dua Minggu

"Setelah satu minggu, tidak ada kabar lagi. Tanggal 7 Maret lalu minta waktu lagi sampai 14 Maret dan tetap kami berikan," kata Ferry Hudaya.

Janji itu terus saja tak dipenuhi hingga Teddy meminta tambahan waktu hingga 21 Maret kemarin.

Namun bukannya penjelasan yang didapat, Teddy malah tak ada kabar sama sekali sejak waktu yang telah dijanjiikan.

Baca Juga: Sudah Habis Tenggat Waktunya, Teddy Tak Mampu Kembalikan Rp5 Miliar Harta Warisan Almarhumah Lina pada Rizky Febian, Ngaku Sudah Habis Buat Tambal Utang!

Karena itulah kini Rizky Febian mengambil tindakan tegas melaporkan Teddy Pardiyana ke pihak kepolisian. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Wartakota

Baca Lainnya