2 Tahun Tak Pernah Main Sinetron Lagi, Ammar Zoni Nyeplos Gara-Gara Irish Bella Kariernya Jadi Seret, Ada Apa?

Jumat, 26 Maret 2021 | 08:00
Instagram @airrumiakbar1453

2 Tahun Tak Pernah Main Sinetron Lagi, Ammar Zoni Ngaku Gara-gara Irish Bella Kariernya Seret, Kok Bisa?

GridStar.ID - Ammar Zoni dan Irish Bella sudah jarang terlihat bermain sinetron sejak menikah.Bahkan, Ammar Zoni terakhir bermain di sinetron tahun 2018 lalu.Keduanya lebih sibuk membuat konten YouTube Aish TV.

Baca Juga: Takut Seperti Stefan William dan Natasha Wilona, Irish Bella Tegaskan Larang Ammar Zoni Lakukan Hal Ini Meski Dibayar Selangit: Milih Uang atau Ridha Istri?Selain itu, meraka juga dibanjiri endorsement dan membuka bisnis.Apalagi keduanya telah dikarunia satu orang putra.Sebelumnya, mereka kehilangan dua anak kembarnya setelah beberapa jam dilahirkan.Baca Juga: Nekat Unfollow Teman hingga Keluarga, Ammar Zoni dan Irish Bella Ngaku Sejak Awal Nikah Sudah Lakukan Hal Ini Sampai Disinggung Andhika dan Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Melansir gridFame.ID, hal ini diungkapkan Ammar Zoni di YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada (23/03).Ditanya soal komitmen hubungan dan pekerjaan, Irish Bella tak mengaku bahwa dirinya selalu cemburuan."Balik lagi ke komitmen sosial media tadi, terus gimana masalah karier kalian. Soalnya kalian kan kariernya akting. Harus ketemu sama orang lain," kata Andhika Pratama.

Baca Juga: Selama Ini Rumah Tangganya Adem Ayem, Irish Bella Mendadak Singgung Soal Perceraian dengan Ammar Zoni, Ada Apa?

"Apalagi kalian juga berawal dari cinlok. Tidak menutup kemungkinan, 'Kamu bisa lagi dong cinlok sama orang lain'. Apalagi bapak (Ammar) lagi syuting film drama kan. Bagaimana itu ibu Irish?" sambung Andhika Pratama."Sebenernya sih yang lebih cemburuan di sini bukan aku ya," ujar Irish.Mendengar ucapan sang istri, sontak Ammar Zoni langsung membantah di depan Ussy Andhika.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Persalinan Irish Bella Harus Dipercepat, Dokter Singgung Kondisi Istri Ammar Zoni Bisa Bahaya, Ada Apa?

"Kata siapa? Bukannya kamu, kamu yang cemburuan. Kamu yang lebih cemburu," seru Ammar Zoni hingga Irish malu."Ya namanya sekarang udah saling percaya lah ya, harus saling jaga kepercayaan," kata Irish Bella."Tapi yang namanya rumah tangga nggak mungkin mulus-mulusnya aja. Apalagi kita di dunia hiburan gitu," sambungnya.

Baca Juga: Ammar Zoni Sempat Dinyatakan Pihak Rumah Sakit Positif Covid-19, Suami Irish Bella Kaget Setengah Mati Ditelpon untuk Isolasi: Gue 100 Persen Negatif!

Irish tak menampik dirinya memang kerap cemburu suaminya beradegan mesra dengan lawan mainnya di sinetron.Namun meski begitu, ia tetap mendukung karier Ammar sebagai aktor sampai menyeret nama Iko Uwais."Aku nggak melarang dia. Dia basic teater juga, dia mau bener-bener terjun ke film. Ya Iko Uwais aja bisa kok. Why can not you do it?" sambung Irish.

Baca Juga: Buat Nama Unik Untuk Anaknya, Terungkap Makna Angka 1453 yang Menjadi Nama dari Putra Ammar Zoni dan Irish Bella"Ya gitu, nggak boleh adegan ciuman, nggak usah lah kalau pelukan," jelas Irish."Ya memang kalau untuk ciuman atau adegan ranjang dan segala macemnya, itu sih kan kita bisa bicarakan dari awal," ucap Ammar."Jadi kayak, gampang lah itu semua bisa diatur. Tapi kalau untuk ngomongin akting atau segala macem, ya itu kita profesional," pungkas Ammar.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya