Nasib Gisella Anastasia dalam Kasus Video Syur Masih Terombang Ambing, Gempita Ungkap Keinginannya untuk Menetap di Bali Bersama Gading Marten, Ada Apa?

Kamis, 25 Maret 2021 | 10:31
Kolase Instagram @gadiiing dan Instagram/gisel_la

Nasib Gisella Anastasia dalam Kasus Video Syur Masih Terombang-ambing, Gempita Ungkap Keinginannya untuk Menetap di Bali Bersama Gading Marten, Ada Apa?

GridStar.ID - Gempita Nora Marten yang paling disoroti atas kasus video syur Gisella Anastasia.Beruntungnya saat kabar itu mencuat sang anak bersama Gading Marten.Ayah dan anak itu pergi berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Baca Juga: Demi Jaga Perasaan Gading Marten, Gempita Nora Marten Larang Ayahnya Lihat Foto Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra: Dia Tahu Situasinya!Keduanya pun merayakan malam pergantian tahun baru bersama.Nasib Gisella Anastasia memang belum menemui kejelasan.Pasalnya, kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu De Fretes masih dalam penyelidikan.Baca Juga: Bak Pertanda Jodoh, Gading Marten Bongkar Kesamaan Karen Nijsen dengan Gempita Nora Marten, Raffi Ahmad Bocorkan Sahabatnya Sudah Rasakan Hal Ini pada Sang Kekasih

Melansir gridFame.ID, di balik diam seorang Gading Marten, rupanya ia menyimpan sebuah rencana untuk Gempi.Hal ini disampaikan oleh Gading Marten saat diundang di acara Okay Boss yang tayang di YouTube Trans 7 Official (18/01)."Gempi kan emang suka bolak-balik Gempi. Kemarin liburan ke Bali juga terus dia bilang, 'Pah, kayaknya aku pengin tinggal di Bali deh'," kata Gading menirukan ucapan Gempi.

Baca Juga: Berkali-Kali Dituding Jadi Pemeran Video Syur, Ternyata Gisella Anastasia Punya Cara agar Hal Itu Tak Berdampak Buruk Bagi Kondisi Gempita Nora Marten"Kan liburan kita cuma 8 hari. 'Pah, boleh enggak aku 100 hari di sini?'," sambungnya.Permintaan Gempi itu membuat Gading paham betapa anaknya suka berada di Bali sampai ingin menetap.Gading lantas memutuskan untuk membangun rumah di Bali sesegera mungkin demi Gempi.Baca Juga: Gading Marten Kenalkan Kekasihnya pada sang Anak, Gempi: Aku Mau Punya Mama Dua?

Hal itu membuat sahabatnya, Raffi dan Nagita Slavina ikut kagum dengan bagaimana Gading menyayangi Gempi."Bapak yang beli vila di Bali ya pak, kita nebeng," kelakar Nagita Slavina.Namun tak hanya itu, Gading rupanya juga memberikan dua syarat pada Gempi sebelum bangun rumah di Bali.

Baca Juga: Profil Gempita Nora Marten Anak Gisel dan Gading yang MenggemaskanIa mengaku baru akan bisa pindah ke Bali kalau syarat ini terpenuhi."Tapi syaratnya cuma 2 nih Gem, misalnya kita mau beli rumah baru atau pindah ke Bali. Pertama papah work hard, yang kedua Gempi pray hard," terang Gading."Pray hard and school," ucap Gempi yang membuat Raffi dan Nagita tepuk tangan.Namun hingga saat ini Gading mengaku masih harus bekerja dan menabung untuk bisa mewujudkan keinginannya itu.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya