Profil Dinda Hauw, Dinyatakan Positif Covid-19 saat Mengandung

Selasa, 23 Maret 2021 | 07:00
Instagram @rey_mbayang

Profil Dinda Hauw, Dinyatakan Positif Covid-19 saat Hamil

GridStar.ID - Dinda Hauw terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2007.Pemilik nama asli Khodijah Nasthiti Adinda membintangi sejumlah film, TV dan sinetron.Perempuan kelahiran 14 November 1996 itu pernah membintangi Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit, Janji Suci, Monyet Cantik.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Covid-19 saat Hamil, Begini Penjelasan Ahli Potensi Virus pada Janin Seperti yang Dialami Dinda Hauw!Kemudian, Dinda Hauw mulai terjun ke layar lebar pada tahun 2011.Film yang paling populer adalah Surat Kecil untuk Tuhan.Pasalnya, ia rela menggunduli rambutnya demi memerankan tokoh dalam film.

Baca Juga: Sedang Nantikan Anak Pertamanya Dinda Hauw dan Suami Diterpa Cobaan, Rey Mbayang Unggah Foto Genggam Tangan sang Istri: Aku Dinda Positif Covid

Melansir KOMPAS.com, berkat perannya itu juga Dinda berhasil menyabet piala Indonesian Movie Awards 2012 untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terfavorit. Seiring bersinarnya karier Dinda di dunia hiburan, kisah cintanya juga tak luput dari perhatian.Sebelum resmi dipersunting Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, Dinda diketahui dekat dengan beberapa aktor.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Ayah, Dinda Hauw Ajak Rey Mbayang Bertemu Almarhum Mertuanya, Minta Doa Segera Dapat Momongan di Hadapan Keluarga BesarDinda sempat dikabarkan menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam sinetron Aku Anak Indonesia, Giorgino Abraham. Pada 2019 Dinda sempat berpacaran dengan aktor Renald Ramadhan. Bahkan momen pernyataan cinta Renald itu diabadikan di salah satu program infotainment.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Covid-19 saat Hamil, Begini Penjelasan Ahli Potensi Virus pada Janin Seperti yang Dialami Dinda Hauw!Reynald diketahui merupakan lawan main Dinda dalam sinetron Cinta Suci. Terakhir Rizky Billar, aktor lawan mainnya di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Kedekatan Rizky Billar dengan Dinda sempat membuat netizen heboh ketika tiba-tiba Dinda justru menikah dengan Rey Mbayang yang belum lama dikenalnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya